13. Pangeran dan Putri Konoha

4K 302 123
                                    

🍀Song fict : Change The World🍀
🍀Ost Inuyasha🍀

"Jangan Boruto!!"

Bocah pirang yang sejak tadi diteriaki oleh teman-temannya malah tersenyum bangga. Tanpa rasa  tidak enak sedikitpun ia melepas selembar kain putih yang jadi satu-satunya penutup tubuhnya.

Alhasil tubuh telanjangnya pun jadi pemandangan tidak indah bagi semua teman-teman dan Senseinya. Mengapa? Ya karena mereka semua sama-sama laki-laki.

Sang sensei menggeleng prihatin. Bagaimana bisa ada anak seperti itu di dunia ini. Dimana rasa malunya? Memperlihatkan pedang pusaka-nya ke semua orang tanpa rasa malu sedikitpun. Yang ada di pikiran Konohamaru hanya satu.

Anak pirang itu butuh Ritual Pengusiran Setan.

"Baiklah Boruto..., kami sudah cukup melihat burung elang-mu, sekarang cepat turun dan mandi bersama kami!" perintah Konohamaru.

"Ya, Boruto.., cepat turun.., aku mau lihat punya siapa yang lebih besar, punyamu atau punyaku..." ujar bocah pirang berkuncir dua dengan tanpa beban dan tanpa dosa sedikitpun.

Pletak!

"Auuh.." bocah bernama Inojin itu mengusap kepalanya yang benjol karena jitakan keras dari teman Super Malasnya.

"Apa-apaan kau ini Inojin! Bikin malu saja...." Shikadai menggeleng prihatin. Mungkin saja haya dia satu-satunya yang waras di asrama ini.

"Bilang saja kalau kau mau ikut Kontes juga.."

"Diam!"

"Hey Boruto! Cepat turun atau-Eh! Tunggu dulu! Jangan langsung dri atas sana!"

Terlambat! Belum habis sang Sensei memperingatkan, Boruto sudah melompat dari puncak air terjun yang cukup tinggi itu tanpa rasa takut sedikitpun.

Terlambat! Belum habis sang Sensei memperingatkan, Boruto sudah melompat dari puncak air terjun yang cukup tinggi itu tanpa rasa takut sedikitpun

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।


Bocah itu terjun bebas seakan punya sembilan nyawa saja.

Blurrr!!

Tubuh bocah pirang itu langsung terjun masuk ke dalam air segar di dasar Air terjun. Menyelami jernihnya air itu, melihat pemandangan dasar air melalui mata birunya.

Boruto, ia merasa sangat hidup.

Aku...., entah kenapa.., setiap menyentuh air.., aku merasa sangat hidup...padahal Sasuke-sensei bilang.., Afinitasku adalah Api.., yang mana sangat berlawanan dengan air.., tapi kalau boleh memilih..

Abandoned Prince Storyजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें