SINOPSIS

90.8K 4.5K 110
                                    

Rachel terkenal akan track recordnya yang buruk. Suka membolos, tawuran, mencuri, party animal dan melanggar aturan bahkan di luar sekolah pun dia memiliki catatan hitam di kantor Polisi. Rachel tidak memiliki teman kecuali Gara.

Agra pribadi yang praktis, tidak mau ribet apalagi terlibat hal-hal tidak penting. Dia cerdas serta berbakat. Semua orang menyukainya meski lelaki itu cenderung menjauhi sosial dan lebih suka menyendiri. Berbeda dengan kembarannya, Arga.

Gara sosok yang sering kali berada di samping Rachel kala perempuan itu membutuhkannya. Dia jago memasak, cerdas dan memiliki sikap yang mampu membuat banyak perempuan jatuh hati. Berbeda dengan kembarannya, Raga.

Hidup Rachel tidak lagi harmonis semenjak Ayah meninggalkannya dan Ibu menikah lagi dengan pria muda. Rachel membenci Ayah tirinya karena dia membunuh seseorang yang sangat Rachel sayang.

Lalu bagaimana jika suatu hari Rachel menemukan fakta bila Raga, laki-laki bengal yang selalu membangkang itu masih hidup? Dan, apa jadinya dia bertemu Ayah kandung yang selama ini telah menghilang namun melupakannya? Serta kenyataan siapa yang salah atas penusukkan Raga setahun silam.

•••••

Author's Note

Hallo, teman-teman! Aku kembali lagi dengan membawa BGE ke Wattpad, seperti yang kalian ketahui bahwa BGE terdapat 2 versi yakni versi online dan offline. Versi online adalah versi BGE yang lama, kalian bisa menemukannya di aplikasi Innovel atau Dreame sedangkan versi offline adalah dalam bentuk buku fisik, iya, BGE pernah diterbitkan akan tetapi mulai tahun ini aku sudah menarik naskahnya dari penerbit dan kuunggah kembali di Wattpad ^^

Jadi, kalian bisa membaca BGE dari dua platform dengan plot yang berbeda, ya (hanya judul dan nama karakter yang sama tapi alur cerita berbeda)! Satu di Innovel atau Dreame, satunya lagi di Wattpad :)

Kuharap bagi teman-teman yang sering sekali menanyakan tentang Agra, Rachel, Gara, Raga, Tara dan yang lainnya, dengan kembalinya mereka ke Wattpad dapat mengobati kerinduan yang ada ya! 

Salam hangat dari aku,

Chaca. 

Bad Girl's EffectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang