ALDISYA : TASHA THE PSYCHOPATH

25.4K 1.2K 12
                                    

"Jangan,Alasya mohon kak Tasha!!!"

Alasya di giring dari kantin ke tengah lapangan sekolah oleh Tasha dan teman temannya .

Flashback On

"Alasya?? "

"Eh abang, kenapa bang? "

"ini abang harus foto buku perpisahan, sama ada acara makan makan ama temen pulangnya sore. Kamu pulang sendiri bisa kan?"

"Bisa bang"

"Oke, adik abang emang pengertian deh!! " Fero mengacak acak rambut Alasya.

"Ihh kebiasaan amat" Alasya kembali merapihkan rambutnya dengan 3 jarinya yg dijadikan seperti sisir.

Alasya memasuki kelasnya kembali, lalu mengajak sahabatnya pergi kekantin. Namun, sahabat sahabatnya menolak.

"Tadi ngambek, sekarang baik lagi" ejek Cantika

"iyanih, butuh yaa? " timpal Bilqis

"ih apaan sih, Gue kan cuma mau ngajakin kalian doang. Ya kalau ga mau gpp" Alasya yang kesal karna jadi bahan ejekan pun pergi menuju kantin,sendirian tanpa sahabat.

Setelah membeli banyak cemilan, Alasya duduk di pojokan kantin, tempat favorit TheMOBIAC kumpul. Alasya yang bosan hanya bisa membaca Wattpad saja. Grup Gucci Geng juga tidak kelihatan.

Aldi mana sih,kok ga keliatan? Baru aja kemaren ketemu sama Bundanya arghh , batin Alasya

"Minggir lo! " Entah badai pasir dari mana, Tasha kaka kelas yang paling suka nyari gara gara sekaligus pencinta mati Aldi pun datang mengganggu Alasya.

Alasya yang tidak ingin mencari masalah pun mengalah dan pergi, tapi belum beranjak dari tempat duduknya. Tasha sudah berulah lagi seperti selalu mencari masalah eh Ralat memang selalu mencari masalah.

"Meta, ini anak lagi sendiri. Mau kita apakan? " Tasha menunjukan seringai jahatnya

"Kasih pelajaran aja Tas, o iya denger denger si Alasya ketemu Bundanya Aldi. Waduhh di tikung lo Tas" balas Meta mengompor kompori.

Tasha bertepuk tangan, matanya menatap tajam kearah Alasya. Di dekatkan mulutnya ke telinga Alasya dan Tasha membisikan sesuatu yang membuat bulu kuduk Alasya berhasil berdiri.

"Jadi lo udah ketemu Rose? Si Bunda Aldi yang baru hidup itu? Haha"

"Kak Tasha, kalau ngomong itu yang sopan. Kayak gak disekolahkan saja! " Demi Tuhan, Alasya keceplosan. Tasha yang mendengar celotehan Alasya pun geram.

"Mau yang sopan ya? " Tasha mendekat ke arah Alasya , spontan Alasya mundur.

"SINI IKUT GUE!!! DASAR ADIK KELAS BELAGU. BAPAK TRILIUNER AJA SONGONGNYA MINTA AMPUN, SINI IKUT GUE"

Tasha menarik paksa Alasya dari tempat duduknya, hingga tak sengaja betis Alasya tergesek paku yang timbul di ujung meja kantin dan darah segar berhasil mengalir di betis Alasya.

"Kak, sakit kak!!" Alasya yang menangis tetap tidak dihiraukan. Jika kalian bertanya dimana semua guru? Itulah kabar buruknya, semua guru sedang ada rapat di dinas pendidikan. Jadi untuk hari ini SMA Nusa Cahya free class.

"Kak aku mau dibawa kemana?!" Alasya lagi lagi mencoba menepis genggaman Tasha. Namun, yang terjadi Tasha menambah cengkraman pada genggamannya. Sehingga kuku Tasha terlihat jelas pada kulit Alasya.

Malu? Iya itu yang dirasakan oleh Alasya. Anak anak tidak ada yg berani membantunya dengan alasan " Kak Tasha itu kan Psikopat, makanya gak dianggep sama keluarganya "

Flashback off

Tepat di tengah lapangan, meta mengeluarkan 2 benda kecil namun berhasil membuat Alasya keringat dingin. Benda itu adalah Gunting dan Lipstick menor.

Rambut Alasya di jambak dan diangkat keatas, Meta yang memegang gunting bersedia menggunting beberapa rambut Alasya. Tasha?? Dia memegang Lipstick, bersedia mencorat coret wajah Alasya.

"JANGAN, ALASYA MOHON KAK TASHA!!! "

"TOLONG!!! "

helai demi helai rambut Alasya berjatuhan ke tanah lapangan. Bibir, pipi, jidat sudah dipenuhi Lipstick. Alasya yang sudah kehabisan nafas karna menangis se nangis nangisnya pun diserang oleh gambaran hitam. Ya benar Alasya pingsan, tapi sebelum itu Alasya sempat mendengar suara yang tak asing lagi di telinganya.

"BERHENTI"

Orang itu adalah........ Aldi Alvaronico

😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥

Aduh nasib Alasya gimana nihh?? Kasian tau, botak ga nehh?? Arghh Tasha jahat amat sih

Hayoo yang penasaran sama kondisi Alasya di part selanjutnya siapa??

Yukk di Vote dan Comment saran kalian heheheh

Salam
Augit

[30April2018]

ALDISYA [COMPLETE]Where stories live. Discover now