ALDISYA : HARI PERNIKAHAN

19.1K 699 7
                                    

   Hari demi hari terus berlalu, kini Aldi dan Athala sudah benar benar merelakan kepergian Bundanya. Setiap hari minggu , mereka selalu mengunjungi makam Rose.

    3 hari setelah pemakaman Rose, Nico di temukan tewas di halaman parkir Rumah Sakit. Kejadian itu membuat Bram dan Nica bernafas lega, tidak akan ada yang mengusik keluarganya lagi. Lalu bagaimana dengan Tasha?

   Tasha yang awalnya di tuduh sebagai pelaku pembunuhan Nico di bela oleh pengacara ternama Bram , sebetulnya waktu Tasha di Drop Out dari sekolah Bram tidak membiarkan Tasha tidak bersekolah lagi. Tasha di sekolahkan di sekolah khusus oleh Bram. Perilaku Bram pada saat itu mengubah pola pikir Tasha untuk membalas jasa jasa Bram. Kini Tasha telah menikah dengan Aji, teman sekampusnya dan menetap bersama Aji di daerah Surabaya, Indonesia.

🗻🗻🗻🗻🗻🗻🗻🗻

   Tepat di Hari ini pernikahan Alasya dan Aldi benar benar berlangsung, Aldi yang berjanji akan menikahi Alasya setelah Nico di temukan pun menepati janjinya di hari ini.

   Pernikahan yang nyaris kandas karena seseorang bernama Nico itu dan karena Rachel yang sempat hadir kembali di hidup Aldi.

😍😍😍😍😍😍

Alasya's Pov

  Pesta dan akad nikah pernikahan ku berlangsung di Jakarta, Bang Fero yang merelakan ujiannya pun pulang ke Indonesia, Tante dan juga saudara saudara ku pun ikut serta memeriahkan pesta pernikahan ku.

TheMOBIAC dan Gucci Geng pun hadir di acara pernikahan ku.

Hari ini, 29 Mei 2018 aku sah menjadi milik Aldi untuk selamanya. Aku sekarang adalah Ratu Alvaronico.

"Sya, sudah siap ? "

Lamunanku buyar saat Aldi memanggilku dari ruang ganti pakaian. Kami sedang berada di salah satu hotel Bintang lima di Jakarta. Malam ini kami akan menyelenggarakan resepsi pernikahan .

Aku mengangguk dan berdiri. Aku menghampiri suami ku Aldi. Tubuhnya sudah berbalut pakaian kemeja putih beserta dasi hitam.

"Cakep banget siii, suaminya ciapa cii?" ucap ku menggoda Aldi, Aldi pun hanya mencubit pipi ku

Oh ayolah! Ku benci siapa pun yang memegang pipi ku saat sudah berbalut make up.

"Kamu juga, Cantik banget, udah belajar dansa nya? "

"Udah dong''

"jadi? Udah siap? "

"sudah"

"Ayok! " Aldi menarik ku keluar ruangan ganti, kami menuju ke lobby, tempat dimana acara resepsi pernikahan kami di selenggarakan. Semua tamu undangan tersenyum saat melihat kami turun dari tangga sambil melambai lambai.

Saat kami sudah sampai lobby, music dansa pun diputar, lampu gedung pun dimatikan. Menambah kesan romansa yang benar benar kental.

Setelah selesai berdansa, Aku dan Aldi menghampiri keluarga kami. Di sana Ibu, Ayah dan yang lainnya telah menunggu kami untuk berfoto bersama. Meski telah berfoto pada saat pagi mereka tak mau melewatkan kesempatan pada malam ini juga

Ya iyalah aku kan bidadari, Ratunya Aldi .

Saat kami ber pose untuk foto, tiba tiba Aldi merengkuh pinggang ku, jujur aku tak pernah berada sedekat ini dengannya.  Terlebih lagi Bang Fero memprovokasi semuanya.

"Ehem.. Ehem.. Pengantin baru bikin iri aja deh, kalau udah ga sabar ya jangan disini atuh, nanti malam aja oke? " ucap Bang Fero kepada ku dengan senyum nakalnya

"Ih apaan sih Bang? Ngusik aja deh" ucap ku dengan malu malu , Aldi yang peka pun melepaskan tangannya dari pinggang ku. Namun dia menarik tangan ku lalu mendekatkan wajahnya kepada ku, tetapi dia malah mencium keningku saja

Huh dasar lelaki dingin, gak bisa romantis!

Lalu tiba tiba Aldi berbisik kepadaku, "I Love You, Alasya"

Sumpah demi apa?? Aku luluh lagi

Aku pun tersenyum dan membalas ucapannya
"I Love you more, Dear! "

😘😘😘😘😘😘😘😘😘

Baca penting

Aww!!!  So sweet!
Bagi yang nanya, kok kurang romantis dan sebagainya?? Jawabannya simple, karena cerita ini kubuat ber genre teenfiction sebenarnya, hanya saja aku ubah beberapa. Lagian aku juga baru berusia 14 tahun.

Kalau kalian bilang ceritanya hanya sampai sini?? Kalian salah besar!!

Konflik sesungguhnya akan datang sebentar lagi! Sebenarnya kalau kalian bisa memecahkan teka teki dari part part sebelumnya kalian pasti bakal bisa tebak endingnya seperti apa.

Yaudahlah yaa baca aja ALDISYA sampai tamat nanti.

Salam
Augit

[29Mei2018]

1.Aldi Alvaronico


2.Veronica Alexandra Alasya

ALDISYA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang