ALDISYA : MERINDU LAGI

15.7K 600 5
                                    


((Mulmed : Yovie and Nuno - Merindu Lagi))

*sebenarnya lagu di Mulmednya kurang cocok sih soalnya kan Alasya merindunya sama Aldi yang notabene nya suaminya, kalau di lagu merindunya sama kekasih orang, yaudahlah ya anggep aja kekasihnya tuh Aldi. Pokoknya aku suka sama lagunya soalnya pas banget sama part ini. Bisa di Play lagunya 😘

💖Happy 50 Part buat ALDISYA semuaa💖

🐴🐴🐴🐴🐴🐴🐴🐴

   Alasya, Nica, dan Athala sedang makan malam bersama di rumah, sudah 4 hari ini Alasya jarang makan, berat badannya pun turun.

"Sya, jangan di aduk aduk doang dong makanannya, Ibu bikinnya cape,dimakan cepat!" omel Nica saat melihat Alasya hanya memainkan makanan di depannya

"Alasya ga nafsu makan"ucap Alasya

"Kemaren bilangnya ga napsu, kemarinnya lagi gak napsu, kamu itu kenapa sih? Dokter kok ga bisa jaga kesehatan" cibir Nica

"Kak Alasya makan Yah? Athala suapin nih" tawar Athala

"emm—gausah Thal, Bu Alasya ke kamar dulu Yah, Good night semua! " ucap Alasya lalu pergi menuju kamarnya.

Setelah sampai di kamar, Alasya menuju meja belajarnya, diatas meja belajar itu terdapat foto pernikahan Alasya dan Aldi.

Alasya tersenyum saat melihat foto itu, lalu menangis, selalu saja begitu selama 4 hari belakangan ini, hal itu menyebabkan kondisi kesehatan Alasya menurun.

Aldi Pulang dong, Yaelah kok dunia gak kaya di cerita-cerita wattpad aja ya? Tiba tiba udah beberapa bulan atau tahun kemudian. Ini gak adil!! Batin Alasya yang mendramatisir keadaan.

Alasya menyimpan kembali foto pernikahannya tersebut, lalu ia mengambil berkas berkas kerjanya. Alasya selalu mengerjakan tugas di malam hari, terkadang selesainya juga tengah malam.

Drttdrtttdrt

Alasya melirik ponselnya yang menyala, menampilkan sebuah nama

😘MyKing is Calling.....

Alasya menghela nafasnya berat, ia mengambil ponselnya lalu me reject panggilan tersebut.

Sungguh, 4 hari belakangan ini juga Alasya jarang sekali menerima telpon dari Aldi. Alasannya telponan ga bisa mengobati rasa Rindunya.

Alasya nyesel udah ngizinin Aldi ke Jepang, Alasya ga tahan, Alasya Rindu Aldi... Huwaaaaaaa!!!

😥😥😥😥😥😥😥😥

Keesokan Harinya.....

Alasya keluar dari ruang kerjanya, jam menunjukan pukul 12.00 yang artinya waktu makan siang. Alasya sebenarnya tak mau makan, cuma karena ajakan dari
Dini Rafashya  -Temannya-
pun akhirnya ikut untuk ke kantin.

"Eh Al, tau gak sih, gue kemaren yah ketemu cogan! Di Mall pas lagi jalan jalan sama Adek gue. Cogannya ngelirik gue terus, tapi sayang udah punya pacar" tutur Dini

Merasa tak di tanggapi oleh Alasya, Dini pun menyindir Alasya

"Ini gue kacang murah kali ya? Aduhh kasian nasib gue, sekolah di luar negri, praktek di rumah sakit terkenal, temenannya sama mayat hidup, untung sabar ya tuhan" sindir Dina, merasa tersindir Alasya pun merespon perkataan Dini

"Aduhh kasian yah nasib Alasya, Badan kurus, LDR an 1 Tahun, Punya temen bisanya melirik cogan doang, untung sabar ya Allah " sindir Alasya yang di hadiah jitakan oleh Dini

"Lo kenapa sih Al? Akhir akhir ini Yah gue perhatiin lo tuh jarang senyum, jarang make up, udah melihara panda di matanya, sumpah lo berubah, kaya mayat hidup tau gak sih ?"

"Alasya juga ga tau kenapa bisa kayak gini" ucap Sendu Alasya

"Hadeuuhhhh paleng gue lama lama ngeladenin lo yang makin hari otak lo makin tumpul, terus nasib pasien lo gimana tuh? Kalau Dokter nya kayak lo"

"Baik baik aja" ucap Alasya santai lalu meminum Jus Mangga yang tadi Alasya pesan

Tiba tiba pandangan Alasya terkunci oleh seorang perempuan di meja sebrang yangsedang menggendong bayi.

Kayak kenal deh, tapi siapa ya?? Batin Alasya sambil mencoba berfikir ulang

"Eh Din, Alasya ke situ bentar ya, Dini tunggu sini aja, bentar doang kok"

"mau kemana sih? " tanya Dini

"ke mba mba itu" tunjuk Alasya

Alasya pun bangkit dari tempat duduknya, menghampiri perempuan yang sedang menggendong bayi imut, lucu, berjenis kelamin perempuan.

"Halo, Mba? " sapa Alasya se ramah mungkin kepada Mba tersebut

"Hal— Alasya?! "

"Lho? "

⛲⛲⛲⛲⛲⛲⛲⛲⛲⛲⛲⛲
Next? Vommentnya dong!
Penasaran gak sih mba mbanya siapa???
Kalau penasaran Vommentnya jangan lupa oke??

Salam
Augit

[31Mei2018]

1. Aldi Alvaronico

 Aldi Alvaronico

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2.Veronica Alexandra Alasya

Veronica Alexandra Alasya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ALDISYA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang