ALDISYA : PERGI ? PUTUS ?

23.2K 845 4
                                    


Apa benar kami harus berpisah ?

💔💔💔💔💔💔💔💔💔

Alasya's Pov

Aku terbangun di tengah malam karena mimpi itu, entah mengapa mimpi ini selalu muncul tepat di jam 00.30 .

Terkadang mimpi ini berisikan pesan pesan baik dan ancaman ancaman buruk, dan kalian tau aku mimpi apa? Aku bermimpi Aldi kena tembak, dan aku juga bermimpi bahwa kami akan berpisah. Terkadang aku selalu bermimpi ada 1 anak perempuan bilang kalau dia sayang padaku, namanya Fitria. Dan juga aku sering diancam untuk menjauh dari keluarga Aldi.

Ahh sungguh itu pilihan yang sulit, aku tak bisa pergi dari Aldi. Aku sangat mencintainya. Tapi yang sekarang ku takutkan adalah aku akan pergi ke Inggris minggu depan itu berarti waktu ku bersama Aldi sisa 7 hari lagi.

💡💡💡💡💡💡💡

Aldi's Pov

Entah mengapa gue tidak bisa tidur dari  tadi, sudah gue coba memejamkan mata. Namun, hasilnya nihil. Gue tetap ga bisa tidur.

Apa kalian ingat soal gue bertemu Ayah di lobby rumah sakit itu? Ya dari situlah gue tidak bisa tidur karena selalu memikirkan Nico. Gue gak pernah mau menyebutnya dengan sebutan Ayah, karena bagi gue seorang Ayah tidak mungkin tega melenyapkan nyawa seorang anak dan membuat Bunda koma selama 4 tahun.

Ceritanya panjang, gue ga bisa cerita, takut Authornya paleng wkwk. Oh iya soal Alasya, gue sudah menjalin hubungan dengannya selama 5 bulan. Jujur gue nyaman berada di dekatnya, seperti gue pernah bertemu lama dengannya bahkan gue merasa kalau gue dan Alasya lahirnya barengan. Entah perasaan dari mana itu.

Gue juga bingung, kenapa keluarga Alasya terus membantu keluarga gue, tapi gue menerima bantuan itu dengan sepenuh hati.

⏰⏰⏰⏰⏰⏰

Author's Pov

Pagi hari yang cerah ini Alasya terbangun dari tidur tidak nyenyaknya , Alasya yang suka terbangun tengah malam dan tidur kembali pukul 02.00 ,bahkan meski begitu pun Alasya tak pernah melewatkan shalat subuh.

Kini ia sedang berada di ruang keluarga, ia sedang asyik menonton drama korea berjudul Doctor Stranger yang dipesankan oleh tokoh utama bernama Lee Jung Suk.

" Alasya!! Bantu Ibu bikin kue!! " tiba tiba saja Nica memanggil Alasya dari arah dapur

"Ahh Ibu mah, lagi seru nihh!! " Ucap Alasya sambil mengunyah pop corn nya

"Yaudah kalau kamu ga mau"

Yah ngambek dehh, batin Alasya

Alasya pun mematikan TV dan menaruh pop corn nya di atas meja. Alasya pun berlari menghampiri Nica di dapur.

" Nah gitu dong, baru namanya anak Ibu" Alasya memutar bolanya malas, setelah mendapat intruksi dari sang Ibu, Alasya pun mulai mengerjakan tahap pertama, yaitu membuat adonan.

🍞🍞🍞🍞🍞🍞🍞

Di kantor PT. Bramalex.....

"Pak, saya sudah menjalankan tugas " ucap salah satu anak buah Bram

"Apa yang kamu dapatkan Farhan? " tanya bram kepada anak buahnya, bernama Farhan Adhitama.

"Kemarin saya sudah melacak keberadaannya pak, hasilnya sesuai dengan ekspetasi kita pak, ia tinggal dirumah susun"

"Oh ya? Jadi menurut kamu apa yang harus kita lakukan supaya kita bisa menangkapnya kembali? "

"kalau untuk rencana harus saya selidiki lagi pak, karena menurut tetangga rumah susunnya, ia selalu menyimpan senjata senjata ilegal pak. Kita harus berhati hati"

"Baik kalau begitu, kamu dan yang lain urus semuanya, saya tunggu kabar berikutnya" ucap Bram, Farhan pun pamit permisi keluar ruangan Bram.

Saya tau kamu ingin membalas dendam kepada semua orang yang telah memasukan kamu kedalam penjara, tapi Nico saya bersumpah bahwa pembalasan kamu itu tak akan pernah membuahkan hasil ,Batin Bram

🐾🐾🐾🐾🐾🐾

Dirumah Aldi....

" Aldi, Bunda mau bicara sama kamu " ucap Rose di ambang pintu kamar Aldi dan mendekati Aldi di meja belajarnya.

"Ada apa Bunda? " tanya Aldi

"Kamu terakhir kali melihat Dia kapan? "

"udah lama Bun, sekitar 5 bulan yang lalu" jawab Aldi santai seperti tak ada masalah

"Kamu mau mengabulkan dua permintaan Bunda ?" Aldi pun memberhentikan aksi menulisnya,lalu menatap Bundanya

"Apa itu Bunda? " tanya Aldi

"Permintaan pertama kamu dan Athala harus pergi dari sini dan Permintaan kedua kamu harus putuskan hubungan kamu dengan Alasya"

"Pergi? Putus? Kenapa Bunda? Kenapa? Ada apa ini sebenarnya? " Aldi yang merasa tidak setuju dengan permintaan Rose pun protes.

"Dia sebentar lagi akan menghancurkan hidup kita dan Bunda ga mau kalau Alasya jadi korban selanjutnya rumah tangga Bunda" ucap Rose sambil memegang kedua tangan anaknya, memohon.

"rumah tangga? Maksud Bunda apa sih Bun?"

Rose pun menceritakan semua masalalunya mulai dari persahabatannya dengan Nica, meninggalnya Fitria, sampai perginya Rose dari Nica dan Bram dan dari situ juga terjawablah pertanyaan pertanyaan yang selama ini Aldi pikirkan

Ternyata bener, Alasya itu teman masa kecil gue pantes aja gue selalu merasa kalau gue udah ketemu lama sama dia

"Tapi Bun, Aldi ga mau pisah sama Alasya dan Aldi juga ga mau meninggalkan Bunda sendiri disini " tolak Aldi

"Semua ini untuk sementara waktu saja , tolong Aldi. Kamu mau kan? " rayu Rose

Gue ga mau buat kecewa Alasya tapi disisi lain Bunda itu lebih berharga, ya tuhan apa benar kami harus berpisah?

😩😩😩😩😩😩

Hai hai.....

Jadi mulai sekarang aku gak nulis panjang panjang, biar di part selanjutnya ada materi hahaha....

Goals aku sih 50 part,  doain ya!!
Dengan support kalian aku jadi semangat Update setiap hari.

Aku juga sering membaca comment kalian yang memotivasi ku, kalau kalian masih penasaran kalian bisa comment "next". Lalu,  Vote cerita ini yaaa

Bagi pembaca MIIL, mohon sabar yaa... Aku masih revisi ulang MIIL soalnya makin kesini kok aku rasa ga dapet feelnya hehehe jadi mohon kesabarannya.

Salam
Augit

[17Mei2018]

ALDISYA [COMPLETE]Where stories live. Discover now