ALDISYA : KEJUTAN YANG GAGAL

17.3K 741 5
                                    

   

United Kingdom, Inggris

   

     Aldi melajukan kendaraannya Diatas rata
rata, Dia tak peduli akan nyawanya  yang terpenting Dia bisa menemukan Alasya.

Ya Allah, dimana Alasya ?

Tujuan pertama Aldi yaitu kerumah temannya Alasya yaitu rumah Lala dan Renata, tapi setelah Aldi telusuri rumah Lala dan Nata, kedua rumah tersebut kosong.

Bram yang bilang akan mengirimkan anak buahnya pergi ke Inggris pun ditolak oleh Aldi, Aldi ingin Dia yang mencari Alasya sampai ketemu.

Aldi pun menutuskan untuk ke Apartement Alasya.

💡💡💡💡💡💡

Alasya's Pov

Hari ini adalah hari ulang tahun Aldi ke 21, Aku harus bisa membuat surprise yang membuat Aldi mengkhawatirkan ku.

Aku pun membiarkan Aldi melihat hasil tes SKC ku terlebih dahulu dan Aku beralasan untuk pergi membeli Ice Cream. Di kedai Ice Cream aku bertemu Nata dan Lala, kami berskongkol membuat surprise ini. Aku menitipkan tas dan ponselku kepada madam Carly, tante Lala.

Madam Carly pun setuju, dan menghampiri Aldi, sementara itu Aku ,Nata, dan Lala,  pergi menuju Apartement ku.

Aku sebetulnya sudah membuat Brownies kesukaan Aldi, aku juga sudah mengabari Ayah, Ibu, dan Bunda. Pokoknya ini semua aku yang rencanakan.

Aku menghias apartement ku dengan sangat indah, saat semuanya sudah siap aku mendapat kabar bahwa Aldi sedang menuju apartement ku. Aku pun mematikan semua lampu di apartement, aku ingin melihat reaksi Aldi saat keadaan apartement seperti ini. Hihihihi.

Lala dan Nata pun sudah memegang balon serta jarum di tangannya, Nah! Ini juga tantangan bagi ku, kata Bunda Aldi  takut balon dari kecil, maka dari itu aku ingin memecahkan balon ini, semoga saja Aldi tidak jantungan karena ku!

😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆

Author's Pov

Aldi membuka pintu apartement Alasya yang tidak dikunci, pertama kali Aldi masuk ke apartement Alasya yang dia lihat hanyalah gelap.

Aldi pun melangkah menuju kamar Alasya, Namun, saat hendak membuka pintu kamar Alasya, Aldi di kejutkan oleh suara balon pecah bersamaan dengan lampu yang menyala yang membuatnya terkejut.

"HAPPY BIRTHDAY ALDI MANTAN ALASYA!!!! " ujar Alasya sambil membawa Brownies di tangannya, di Brownies itu terdapat 2 lilin berangka, lilin satu berbentuk angka dua, lilin dua berbentuk angka satu. Apaan dah ¿.

Oh jadi dia mau ngerjain gue doang? Oke fine! 

Aldi yang merasa dikerjai pun mempunyai ide untuk membalas perbuatan Alasya.

"Maksud lo apaan?! Lo pikir gue seneng? Lo ga mikir apa gue nyari nyari lo kemanapun, tapi ternyata lo di apartement bikin acara ga guna? " ujar Aldi berbohong.

"Alasya kan cuma mau ngerayain ulang tahun Aldi aja kok " ujar Alasya sambil merunduk ketakutan, dalam situasi seperti ini Alasya tidak bisa menahan tangisnya.

"Terus maksud lo nulis di surat itu apa!? " tuduh Aldi

"Surat yang mana,Di?" tanya Alasya bergetar karena tangisnya sembari melihat lihat Nata dan Lala kebingungan, karena direncananya tidak ada mengirim surat untuk Aldi

"Gausah bohong, gue ga suka orang bohong"

"Tapi Ka Aldi be—" baru saja Lala ingin berbicara, namun dengan cepat Aldi memotongnya.

"DIAM!! Hanya boleh Alasya yang menjelaskan" Alasya tersentak dengan suara Aldi yang meninggi, membuat kue Brownies yang Alasya buat jatuh. Begitu hancurnya hati Alasya yang melihat Aldi bersikap seperti ini.

Apa gue ngebentak Alasya berlebihan ya?

Alasya pun lari kedalam kamarnya dan mengunci kamar itu. Ia menangis di bawah bantalnya. Perempuan mana yang tidak sakit hati ketika dibentak orang yang dia sayang?

Lala dan Renata hanya menatap sinis Aldi, lalu meninggalkan Aldi berdua dengan Alasya di apartement. Aldi yang menyudahi permainan ini pun mengetuk pintu kamar Alasya.

"Sya, ini Gue Aldi" panggil Aldi dari luar kamar

"Aldi diem! Alasya lagi sakit hati sama Aldi, Aldi jahat banget sih! Kalau Aldi mau tidur disini tidur aja di lantai!!"

"Tapi Sya, gue kan cum—"

"DIAM!! " pekik Alasya dari dalam kamar.

Aldi pun menyerah, ini juga karena kesalahan nya, Aldi pun memilih untuk tidur di ruang tamu.

Tapi tunggu, kalau bukan Alasya yang buat surat itu, terus siapa?

😥😥😥😥😥😥😥😥

Next? Vomment nya!

Yang kangen Gucci Geng dan TheMOBIAC siapa??

Aku ga tau sih ini tamatnya di part 50 atau lebih, yang penting kalian setia aja ya membaca dan mensupport aku!

Salam
Augit

[21Mei2018]

ALDISYA [COMPLETE]Kde žijí příběhy. Začni objevovat