ALDISYA : PROMNIGHT #2

21.7K 1K 17
                                    


Maaf Al, Gue gak minat jadi pacar lo

-Aldi Alvaronico-

🌧🌧🌧🌧🌧🌧🌧🌧🌧🌧🌧🌧🌧🌧🌧🌧
Gerald ?! Meta?

Alasya yang melihat keberadaan Gerald dan Meta di pojokan meja tamu pun hanya bisa mengepal kedua tangannya sambil menahan air matanya yang sudah mengumpul di kelopak matanya, bahkan hanya sekali kedip pun air mata akan jatuh.

Dengan berat hati Alasya pun menghampiri Gerald dan Meta.

"Ge—Gerald ? Kamu Ngapain tadi nyium Me—ta? " tanya Alasya dengan semua kekuatan di dalam dirinya.

"Suka suka gue dong" jawab Gerald dengan sesuka hatinya tak mempedulikan Alasya yang statusnya adalah pacarnya.

"Gerald kok berubah sama Alasya?" Gerald mengangkat Alisnya lalu mendekatkan dirinya kepada Alasya dan membisikan

"Karna lo anak pembawa sial"

Deg!

Air mata yang sedari tadi Alasya benteng kini rubuh dengan sekejap dan ya walaupun sebenarnya perasaan Alasya masih 97% buat Aldi , tapi ya namanya juga diselingkuhin pasti sakit hati.

" Eh, Alasya udah deh lo itu gak ada apa apanya ketimbang gue. Lo itu manja, cengeng, sok famous, selalu benar. Jadi please gausah rebut kebahagiaan gue! " ucap Meta

"gara gara lo juga gue dikeluarin dari Gucci geng dan lo tau? Mencintai tanpa dicintai? Sakit bukan!? " Bentak Gerald yang berhasil mengalihkan perhatian orang orang disana termasuk Aldi.

Aldi yang melihat Alasya nangis sesegukan langsung menghampirinya walau mendapatkan tatapan tak suka oleh Gerald.

" Alasya, Kita putus! "

Alasya harus kuat, Alasya harus bisa membalas perlakuan Gerald ,batin Alasya

" Oh, Lo mau kita putus? Oke kita putus. Toh emang gue ga cinta sama lo. Dan lo meta, lo cewe murahan " ucap Alasya dengan suara bergetar.

Plak!

Alasya memegang pipinya yang memanas karena ditampar oleh Meta, ingin rasanya Alasya menangis. Tapi Alasya harus kuat, gak boleh cengeng.

Bugh!!

"Aldi !?" Alasya yang kaget spontan menjerit. Karena apa? Karena tiba tiba saja Aldi muncul kemudian menonjok muka Gerald.

"Lo dikeluarkan dari Gucci geng bukan karena Alasya, tapi karena lo player dan lo ngingkari janji lo sendiri " ucap Aldi dan menarik Alasya untuk pergi meninggalkan acara promnight.

Sungguh promnight yang Alasya idam idamkan hancur hanya karna sebuah perasaan cinta? Hanya karna Gerald? Kenapa akhir cinta Alasya berujung dengan perselingkuhan. Ya walau hanya pacaran tapi sakitnya tuh disini. Eaaa.

Aldi membawa Alasya ke area tempat parkir, lalu membukakan pintu mobil untuk Alasya.

Aldi memasang sabuk pengamannya, namun setelah melirik Alasya perempuan itu hanya diam menatap kaca mobil dengan tatapan kosong.

Aldi pun menggeser tubuhnya sedikit untuk melihat wajah Alasya dan ternyata perempuan itu tertidur dengan mata sembab. Lo nangisin lelaki kayak gerald gak ada gunanya, Batin Aldi.

Aldi pun memasang sabuk pengaman ke tubuh Alasya dengan hati hati agar perempuan itu tidak terbangun.

Kalau gue pulangin dia pasti ditanyain ini itu sama om dan tante, maaf Al. Lo gue culik dulu ya, lumayan Bunda dan Athala ada temennya,Batin Aldi kemudian Aldi tertawa miris.

Maaf Al, gue gak minat jadi pacar lo.

Aldi pun membawa mobilnya dengan kecepatan sedang ke Apartement miliknya.

😍😍😍😍😍😍😍😍

Hai hai.....

Jadi mulai sekarang aku gak nulis panjang panjang, biar di part selanjutnya ada materi hahaha....

Goals aku sih 50 part,  doain ya!!
Dengan support kalian aku jadi semangat Update setiap hari.

Aku juga sering membaca comment kalian yang memotivasi ku, kalau kalian masih penasaran kalian bisa comment "next". Lalu,  Vote cerita ini yaaa

Bagi pembaca MIIL, mohon sabar yaa... Aku masih revisi ulang MIIL soalnya makin kesini kok aku rasa ga dapet feelnya hehehe jadi mohon kesabarannya.

Salam
Augit

[9Mei2018]

ALDISYA [COMPLETE]Where stories live. Discover now