first night

45.1K 604 9
                                    

Dengan jalan yang sempoyongan jeff di geret paksa oleh kedua temannya yang tentu tak akan kuat menopang tubuh kekar jeff, maulita juga ikut bersamanya tapi langsung dia usir ketika dia sudah sampai di rumah.

Dengan perlahan jeff membuka pintu kamarnya.

Dan apa yang terjadi padanya? Serangan tiba tiba dari laura yang mabuk berat.

Dan apa yang terjadi padanya? Serangan tiba tiba dari laura yang mabuk berat

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Jeff berjalan mundur ketika laura dengan ganas menciumi bibirnya. Dia menikmati ciuman itu, hasrat yang membara serta emosi dan ketidak sadaran penuh membuat keduanya terbuai pada hal yang tak seharusnya terjadi malam ini.

 Dia menikmati ciuman itu, hasrat yang membara serta emosi dan ketidak sadaran penuh membuat keduanya terbuai pada hal yang tak seharusnya terjadi malam ini

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Diatas kasur empuk jeff membiarkan laura terus menciumnya. Dipeluknya pinggang kecil itu, sekali hentakkan tubuh laura langsung berganti berada di bawah jeff.

Dengan kasar, jeff berhasil merobek baju dalam Laura membuat tubuh seksinya mencuat menambah sensasi panas di ruangan itu.

Laura terus merapa dada bidang dan berotot itu, tepat ketika laki laki diatasnya membuka baju dan melepas celana panjang yang dia kenakan.

Tak ada tanda tanda penolakan dari keduanya.

"Kamu milikku" bisik jeff sembari mengecup leher laura memberikan gigitan kecil meninggalkan bekas memerah.

Laura menikmati malam itu. Sentuhan sentuhan lembut dan kecupan mesra sangat mampu membuatnya merindih dalam kesenangan.

_________

Ketika laura membuka matanya, pakaian sudah bertebaran di lantai. Dia melihat tubuhnya tanpa sehelai benangpun menempel. Yang membuatnya kaget, dia tak sendirian berada di kasur itu. Di samping seorang laki laki yang tentu dia kenal masih terlelap bertelanjang dada dengan rambut acak acakan.

"Jeff bangun" digoncangnya tubuh laki laki yang masih tertidur itu

Tak ada pergerakan "jeff" panggilnya lagi

"Mm" jawaban singkat dengan mata masih terpejam.

"Bangun..." laura langsung memukul mukul tubuh bidang jeff.

Jeff terbangun, dan mengusap mata. Di tatapnya laura yang sudah duduk dengan tubuh di tutupi selimut tebal putih.

"Kenapa kamu gak makek baju?" Tanya jeff

"Jadi kamu pikir kamu makek baju?"

Dengan cepat jeff langsung memerhatikan dirinya sendiri yang juga tak memakai baju. Dia juga mengintip tubuhnya lewat selimut, saat itulah dia menyadari jika dia telanjang dan langsung meraih celana yang tidak jauh dari tempatnya.

"Kenapa kita telanjang?" Ini mungkin pertanyaan konyol yang pernah jeff tanyakan.

"Justru aku juga mau nanyak itu sama kamu"

Jeff berusaha mengingat ngingat apa yang baru saja terjadi. Namun fikirannya buntu, biasanya dia masih mampu mengingat kejadian kejadian sebelumnya. Tapi ini kali pertama dia minum sebanyak itu selama 2 hari berturut turut tanpa henti.

Dia memijat mijat dahi yang terasa sangat pusing "aku gak inget"

Laura memejamkan mata kebingungan harus bersikap dan bertindak seperti apa "Gimana kamu bisa gak inget? Kamu dah biasa minum jeff.  Dan aku jarang banget minun kamu tau aku gak bisa ngendaliin diri kalo lagi mabuk"

"Aku.. bener bener gak inget.. nggak mungkin terjadi apa apa kan semalem?"

Yang pasti saat ini laura merasa sakit di bagian tertentu "apanya yang terjadi apa apa? Kita telanjang gini.. dan.. dan.. aku... merasa sakitt.." ucapnya kebingungan.

"Kamu pasang pakaian kamu dulu" sembari mengalihkan pandangannya membelakangi laura.

Ketika laura selesai jeff segera bangun, ketika selimut itu terangkat saat itu juga noda merah terlihat jelas di sprei kasur.

Laura langsung memejamkan mata, sementara jeff berulang kali mengusap wajahnya.

Mereka duduk di kursi berhadap hadapan dengan wajah sama sama kebingungan. Bekas merah masih menempel jelas di leher laura, membuat semuanya semakin jelas.

"Apa yang harus kita lakukan?" Tanya jeff

Laura menggeleng lemas. Ini hal gila, ini hal yang seharusnya tidak terjadi antara dia dengan jeff, tifak pernah juga terbayang dalam hidup laura jika kesuciannya akan jatuh ke tangan sahabatnya sendiri dalam satu malam dengan kondisi tidak sadar.

"Ini gila.. dan ini gak bener.." setelah itu terdengar suara ketukan pintu yang membuat mereka kaget.

Siapa yang dateng ya? Kira kira langkah apa yang akan mereka pilih?

Jangan lupa vote dan komentnya ya.. biar author makin semangat update besok.. thanks


first night brideHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin