BAB1: Kembali

108K 4.6K 538
                                    

Hola-hola~

Sebelum nya jangan lupa Vote dan Comment yak😁

Akan lebih menyenangkan jika banyak yang comment:*))


♡♡♡

Kehidupan seorang Mysha Kirei tidak seperti di dongeng-dongeng dimana Ibu dan Kaka tiri mereka selalu jahat kepadanya. Melainkan kehidupan Mysha Kirei sangat damai dan selalu di tebar oleh canda dan tawa mereka, meskipun Mysha Kirei hanya seorang anak tiri.

Dengan mata yang masih sedikit terpejam, Mysha masih mengumpulkan nyawanya. Setelah kepulangannya dari Swiss, Mysha sangat kelelahan dan hari ini dia sudah harus pergi sekolah di sekolahnya yang sangat dia rindukan. Sudah 2 bulan Mysha tidak bersekolah, dikarenakan dia harus ikut Mamanya ke Swiss.

Setelah mandi dan berpakaian rapi, Mysha turun menuruni anak tangga dan disambut oleh kedua kakak tiri kembarnya, Gen Karana dan Gentha Kirana, sertanya Mama Tirinya Karina.

"Ciee yang baru pulang dari Swiss udah masuk sekolah aja nieh." goda Gen sembari memainkan kedua alisnya keatas dan kebawah.

"Apaan sih! Mysha kangen sekolah tau! Makanya Mysha sekolah, nggak kayak Kak Gen yang nggak sekolah!" ledek Mysha sembari memakan rotinya.

"Sekolah? Gw udah Kerja Bocah Swiss!" ledek Gen yang tak mau kalah dari Adik Tirinya.

Mysha hanya mengembungkan pipinya dan berekspresi cemberut, membuat kedua kakaknya tertawa melihat ekspresi Mysha yang terbilang imut saat marah.

"Udah-udah! Bocah Swiss sama Bocah Belanda diam aja! Gw mau makan dengan tenang nih!" tegas Gentha hingga membuat Kakak dan Adiknya berdecak sebal.

"Yudah sana makan di kuburan! Lebih tenang!" Ledek Mysha sambil menjulurkan lidahnya.

Tak terima diledek, Gentha lantas melempari Mysha dengan potongan roti.

"Udah-udah...Mysha ayok sana berangkat, entar telat loh." Ucap Kirana memperingatkan Anaknya yang sibuk berkelahi dengan kakaknya.

"Ok Ma! Mysha sekolah dulu yak. Bye kakak tersayang ku dan juga mama tersayang ku." Pamit Mysha sambil menghampiri kedua kakaknya dan mencium pipi mereka.

"Jijik gw oi! Sok cute banget lu." Ucap Gen meledek sambil menyentuh pipi kanannya.

"Biarin! Tapi Mysha emang cute kok!" Jawab Mysha sambil mencium punggung tangan Mamanya.

"Masih Cute gw juga." Timpal Gentha.

Sedangkan Kirana hanya bisa tertawa melihat kelakuan kedua anaknya dan juga satu anak tirinya.

##

Mysha sudah sampai di sekolahnya, International High School. Dia pun menatap dari jendela mobilnya memandangi bangunan mewah yang menjulang tinggi. Sekolah itu rata-rata dihuni oleh anak orang kaya dan juga pintar.

"Non?" Panggil Sopir pribadi Mysha yang bertugas mengantar Mysha kemanapun dia ingin pergi. Enak ya? Biasa anak holang kaya.!

"Ok Mysha akan turun." Ucap Mysha memberitahu.

Dia pun turun dari mobil sedan berwarna hitam mengkilat, semua murid yang lewat mulai memperhatikan dirinya dengan tatapan bingung dan juga senang.

"Itu Mysha Kirei kan?"

"Wihhh udah comeback dari Swiss ni anak."

"Tambah cantik dan imut yak?"

"Siapa tuh? Artis yak? Kok diliatin mulu? Mending liatin gw!"

ReyShaWhere stories live. Discover now