| 078 | GBGB

350 26 5
                                    

078

~Good Boy Gone Bad~

Jay yang merasa kerah bajunya berantakan, membenarkan kerah baju itu dan menatap Salma dengan sinis, "kamu bilang yang enggak-enggak ke kakak kamu?" tanya Jay dengan mata sedikit menyipit.

"Aku nggak bilang apa-apa sama kakak aku, kok! Lagian dia yang tau sediri kalo aku ini pernah pacaran sama kamu!" sahut Salma dengan kedua tangan dilipat di dada.

"Artinya kamu itu nyembunyiin fakta kalo kamu itu pernah pacaran sama aku dari kakak kamu itu."

"O―oh. Kalo iya kenapa?"

"Terus kakak kamu tau hal itu darimana?"

"Dari chat-chatan aku sama kamu."

"Di hape kamu?"

"Iya."

"Chat-chatan yang mana?"

"Chat-chatan waktu pertama kali kamu nembak aku."

"Kenapa kamu masih nyimpen chat-chatan itu. Kamu masih suka sama aku?"

Pertanyaan Jay membuat Salma menatap mata tajam Jay, lekat. Apakah pria di hadapannya itu sangat mudah menanyakan bahwa dirinya masih menyukainya atau tidak?

Di sebelah sana, tak terlalu jauh dari posisi Jay dan Salma, Karin bisa mendengar jika Jay bertanya kepada Salma tentang apakah gadis itu masih menyukainya atau tidak.

Merasa ada yang menperhatikan dari arah lain, Jay menengok ke arah orang yang sedang memperhatikan dirinya dan Salma. Jay menoleh ke arah itu, begitu juga dengan Salma yang menyadari Jay berpaling dari tatapannya.

"Hapus chat-chatan itu!" pinta Jay seraya berjalan meninggalkan Salma.

"Apa gadis itu yang menjadi alasan kamu untuk mutusin aku?" tanya Salma dengan nada setengah berteriak.

Jay membalikkan badan dan kembali menatap Salma, "bukan urusan kamu! Oh iya! Masalah bakal tambah parah kalo aku nggak bilang alasan aku mutusin kamu. Sebab kakak kamu itu bakal beraksi."

Jay menengok ke arah Karin yang sudah berjalan menjauh, "Karin tunggu disitu!" pinta Jay pada Karin yang sudah mulai berjalan menjauh.

Karin yang mendengar Jay meminta dirinya untuk tetap berdiri ditempat, ia turuti saja. Karin membalikan badan dan menatap Jay. Ia penasaran apa yang akan Jay katakan.

~Good Boy Gone Bad~

***

See You Next Part

Good Boy Gone BadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang