| EPILOG | GBGB

1.4K 36 5
                                    

EPILOG

~Good Boy Gone Bad~

Beberapa hari setelah perayaan itu, tepatnya di hari yang sama, yaitu hari Minggu. Kawanan Genk Gaib berniat menghajar kumpulan Genk Sadar. Terutama pada Jay. Jay yang sudah membuat salah satu anggota Genk Gaib merasa sakit hati. Sakit hati sebab dipermainkan.

Salma yang merasa dipermainkan oleh Jay sampai sakit hati, mengadukan alasan itu pada kakaknya, alasan berpacaran dengannya hanya main-main saja. Mendengar hal itu, tentu Leo merasa sangat marah. Lalu Leo manfaatkan hal itu dengan mengajak kawanan gengnya untuk membalas perlakuan Jay pada Salma.

***

Dua geng dengan kepribadian berbeda. Dari dua RT satu desa. Genk Gaib dari RT 02/05 dan Genk Sadar dari RT 01/05. Mereka sedang berhadap-hadapan siap untuk tawuran. Tawuran itu hanya tawuran ringan saja. Tawuran tanpa senjata tajam atau alat-alat berbahaya lainnya. Senjata yang mereka gunakan hanyalah senjata fisik.

Masing-masing dari dua geng itu terdapat satu gadis yang siap ikut bertempur. Kalau tidak, mereka berdua hanya menghakimi saja. Karin dan Salma saling bertatapan tajam. Bukan hanya mereka berdua. Jay dengan Leo. Kevin dengan Amar. Fino dengan Ganny. Kiki diam saja di rumah sendirian. Dia tidak tahu apa-apa tentang masalah RT-nya itu dengan RT sebelah.

Amar menjentikkan jarinya, mengacungkan jari telunjuk ke arah lawan. Berkata dengan cool, "serang!"

Kawanan Genk Gaib mulai menyerang sesuai permintaan Amar.

Mendengar hal itu, kawanan Genk Sadar memutar badan 180 derajat dan berlari kencang meninggalkan Genk Gaib. Aksi tawuran diantara mereka batal. Genk Sadar tidak ingin melakukan tawuran dengan musuhnya itu. Mereka sedang tidak ingin mencari masalah dengan Genk Gaib. Mereka lebih senang bermain-main dan meledek.

Genk Sadar berlari menghindari kejaran Genk Gaib. Lari menyusuri pemukinan warga, gang sempit, jalan aspal, pedesaan, semak-semak―tanpa merasa untuk menyerah. Sudah beberapa menit kawanan Genk Sadar berlari menghindari kejaran Genk Gaib. Membuat daerah yang mereka lewati menjadi riuh, ramai tentu kerusakan ringan sampai berat bisa saja terjadi.

~The End~

~Good Boy Gone Bad~

Sorry ya... epilognya nggantung

Tapi tenang aja, ada part bonus kok

Jay

Karin

Fino


Kiki

Kevin

Salma

Amar

Leo

Ganny

Reno

Alvin

Kkeut! Babay

~Good Boy Gone Bad~

~GBGB~

Marusera Kim

~fansnya Choi Beomgyu

Good Boy Gone BadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang