Ch3.2 - Pria Tangguh (Bagian 2)

3.5K 579 10
                                    

Qi Le pertama kali melihat ke bawah ke tangannya dan menemukan bahwa dia masih di dalam tubuh ini. Dia menghela nafas sekaligus. Hanya ada mereka berdua di bangsal saat ini. Dia memeriksa dan merasa bahwa kondisi fisiknya lebih baik, jadi dia menghampiri dan duduk di ranjang yang lain dan memandangi lelaki itu. Orang ini terlihat sangat lembut. Menilai dari penampilannya, usianya mungkin sekitar 27 atau 28 tahun. Dia terkejut: “Kau harus berada di bangsal yang berbeda sebelum ini. Kenapa kamu tiba-tiba datang ke sini? ”

"Oh, orang-orang itu berpikir aku gila .... ahem, tempat tidur ku rusak karena penggunaan selama bertahun-tahun jadi aku sudah dipindahkan ke sini sementara waktu. "

Qi Le mengerutkan bibirnya dan berpikir bahwa orang ini pasti sakit mental. Dia takut berbagi kamar dengannya. Pria itu melihat ekspresinya dan dengan cepat menambahkan, “Aku mengatakan yang sebenarnya. Tempat tidur itu rusak. "

“Aku tidak keberatan  kau ada disini.” Qi Le menghibur dan mencoba menyuarakannya, “Apakah kau ingat aku? Aku berjabat tangan dengan mu setelah mereka memberi mu suntikan obat penenang. "

"Obat penenang? Obat penenang apa? Mengapa aku tidak tahu tentang ini? "Mata pria itu melesat tanpa tujuan," Apakah kau salah mengira aku sebagai orang lain? Oh, sebenarnya, aku punya saudara kembar. Dia tiba-tiba menjadi gila hari ini dan dibawa ke departemen kejiwaan. kau pasti membicarakannya. "

"Berhenti berpura-pura. Kau mengatakan bahwa ini bukan tubuh mu, jadi rumah sakit mengirimmu ke departemen psikiatri, kan? "

Pria itu memandang ke langit dan berteriak, "Itu saudara kembarku. Kami sudah hidup bersama selama bertahun-tahun ... "

"Baiklah," Qi Le mengangguk dan bangkit dari tempat tidur. “Aku akan pergi dan bertanya kepada perawat apakah kau benar-benar memiliki adik laki-laki atau gangguan delusi menyerangmu lagi dan membuatmu berakting lagi. Mengapa kau tidak pergi ke departemen psikiatri saja? "

"kembali…. Kembali kesini …… "Pria itu menjadi pucat," Aku akan mengatakan yang sebenarnya, aku tidak sakit. Aku hanya sedikit mengigau saat itu, tetapi aku sudah sadar sekarang. Aku  kehilangan ingatan, Kau mengerti? Hilang ingatan!"

Qi Le menduga bahwa pria itu telah disiksa di departemen psikiatri, tetapi dia tidak peduli. Dia berjalan kembali ke tempat tidur perlahan dan menatap matanya, "Jika aku memberitahumu bahwa aku harus dioperasi dan saat membuka mata aku menemukan bahwa jiwaku ada di tubuh orang lain, apakah kau percaya padaku?"

Pria itu menatapnya dengan curiga. Setelah waktu yang lama, dia mengulurkan tangannya dan menunjuk, "Lil bro, pergi keluar, naik lift ke lantai empat, belok beberapa putaran dan kau akan berada di departemen psikiatri. Jika kau berperilaku baik, kau akan dibebaskan. Pergi sekarang."

Qi Le: “……”
  
“Aku orang normal. Aku kehilangan ingatanku. "Pria itu bergerak sambil terus menghela nafas," Aiyo ~

Qi Le memegangnya dan mengguncangnya, "Laozi mengatakan yang sebenarnya!"

"Berhenti ... berhenti menguncangku ..." Wajah Theman pucat, suaranya lemah, "Kepalaku sakit ..."

Qi Le berhenti menguncangnya tetapi tidak melepaskannya, "Apakah kamu percaya padaku?"

Pria itu menatapnya seolah-olah untuk mengkonfirmasi bahwa dia mempercayainya, tetapi sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, pintu terbuka. Mereka mendongak dan melihat bahwa itu adalah Ye Shuichuan. Qi Le melambai padanya, "Hai."

Ye Shuichuan telah berganti pakaian. Dia tidak berharap bangsal ini tiba-tiba memiliki satu pasien lagi dan tidak bisa  untuk tidak memperhatikan orang lain. Dia berdiri dekat dengan pintu pada saat itu dan telah jelas melihat penampilan pria ini, jadi secara alami, dia tahu bahwa orang ini memiliki sekrup yang longgar. Dia langsung kesal.

Qi Le berpikir dia akan mengajukan keluhan kepada rumah sakit dan dengan cepat menjelaskan, "Saat itu, dia baru saja sadar dan ingatannya masih kabur. Seperti yang kau lihat, dia dilepaskan dari departemen psikiatri, membuktikan bahwa dia baik-baik saja sekarang dan dia akan minum obat tepat waktu. "Dia melirik seseorang," Bukankah itu benar? "

Pria itu segera pergi dengan apa yang dia katakan, takut dia akan ditolak, "Ya, ya, saya akan minum obat saya tepat waktu."

Qi Le menarik Ye Shuichuan ke tempat tidurnya, "Aku sudah berbicara dengannya untuk sementara waktu sekarang. Percayalah padaku.”

Ye Shuichuan terdiam sesaat, lalu, dengan keras menginstruksikan, "Jika dia mencoba untuk menyakitimu, pukul saja dia sampai mati. Jika ada yang bertanya setelah itu, katakan saja kepada mereka bahwa dia ingin membunuhmu. ”

Qi Le mengangguk, "Aku akan."

Pria Tangguh: “= 口 =”

Pria tangguh berkata dengan lemah, “Aku sudah mendengar semuanya ……”

"Mhmm," Qi Le dengan tenang menjelaskan, "Jika kamu memberi tahu perawat bahwa aku akan membunuhmu, dia hanya akan berpikir bahwa kamu berhalusinasi lagi."

"..." Pria Tangguh meraung dengan lemah, "Itu tidak adil! Aku akan memberitahunya bahwa kau memberi tahu ku bahwa ini bukan tubuh asli mu. Jadi kau bisa pergi sendiri ke departemen psikiatri! ”

Qi Le bahkan lebih tenang, "Apakah kamu pikir dia akan percaya padaku atau kau?"

"..." Pria Tangguh itu hanya marah, "Mengapa ini terjadi ah? Aku hanya menjalani operasi, mengapa aku bangun hanya untuk mengalami semua ini ........ ”

Qi Le menyela, "Diam!"

“Aku menolak untuk diam! Aku telah dianiaya ah ... ..dianiaya ah……… ”

Ye Shuichuan menjadi marah, "Bukankah kamu bilang dia baik-baik saja?"

Wajah Pria Tangguh berubah putih dan segera menutup mulutnya. Qi Le dengan cepat bangun dari tempat tidur, berlari mendekat dan mengatur tempat tidur ke posisi duduk, menuangkan segelas air, mengambil obat dari meja, dan memasukkannya ke tangannya, “Kamu harus minum obatmu. Kau akan lebih baik setelah melakukannya. Ayo, minum sekarang. ”

"..." Pria Tangguh memegang cangkir di tangan kanannya, tangan kirinya mengambil beberapa motherwort yang dibeli oleh keluarganya. Dia tampak depresi.

"Apa yang kamu lihat? Bawa obat ini ke dirimu sendiri! Minumlah obat sialan itu! ”

Pria Tangguh dengan menyedihkan menatap pil-pil itu, terisak-isak dan mengeluarkan semua motherwort dari bungkusannya.

* Motherwort (Leonurus cardiaca)adalah tanaman herbal termasuk dalam keluarga mint

"..." Ye Shuichuan berkata, "Apakah kau pikir penyakitnya semakin serius"

Qi Le menjelaskan dengan sabar, “Dia mengatakan bahwa dia menyukai motherwort dan merasa tidak nyaman jika dia tidak memiliki semuanya. Itu sebabnya dia berperilaku sedikit tidak normal. Dia akan baik-baik saja setelah mengambilnya. "

Di bawah pandangan Qi Le yang waspada, Pria Tangguh menuangkan butiran ke dalam cangkir dan meminum semuanya. Dia duduk di tempat tidurnya, tidak mengatakan sepatah kata pun.

Ye Shuichuan mengukurnya dari atas ke bawah, dan berkata, "Luar biasa!"

Pria tangguh dengan marah menarik selimutnya di tempat yang tidak bisa dilihat siapa pun. Kau bajingan kecil, Laozi tidak akan membiarkanmu pergi dengan mudah!

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyDove le storie prendono vita. Scoprilo ora