Ch25.1 - Serangan Di Malam Hari (Bagian 1)

2.3K 437 31
                                    

Setelah mereka kembali ke apartemen untuk beristirahat, Yi Hang memasukkan setengah tubuhnya ke dalam lemari dan berkata, “Sial! Bukankah kamu kaya! Lihatlah merek pakaian ini. Hanya satu dari ini yang bisa membelikanku mobil yang penuh keripik kentang ... Di mana piyamamy? ”

"Aku tidak tahu, seharusnya ada di sana. Lihat lagi, ”Qi Le duduk di tempat tidurnya, melihat lemari, yang awalnya berantakan, menjadi lebih berantakan. Dia tanpa daya menyaksikan, “Jika kamu tidak bisa menemukannya, jangan repot-repot dengan piyama. Tidur saja seperti itu. Bagaimanapun,kita berdua laki-laki, apa yang kau takutkan? ” 

Yi Hang sedikit terkejut mendengarnya. Dia bangkit dan berbalik. "Ya, kamu bukan bajingan itu. Aku tidak perlu menjagamu. ”

Qi Le menatapnya dengan simpatik, berpikir dalam hati, kau benar-benar idiot. Jika dia memutuskan untuk menidurimu, itu akan sia-sia bahkan jika kamu memakai lebih banyak celana.Dia mengangkat dagunya dan memerintahkan, "Perbaiki kekacauan itu."

Yi Hang memandangi lemari yang berantakan dan dengan patuh pergi bekerja. Ketika dia hampir selesai membereskan, Ye Shuichuan keluar dari kamar mandi. Dia dan Qi Le bergantian mandi dan bersiap tidur.

"Jangan tidur dulu," Ye Shuichuan membawa secangkir air. “Di sini, minum, dan dengan patuh berbaring setelah itu. Jika kau berani menjadi gila, aku akan mengirimmu ke rumah sakit jiwa. "

Yi Hang diam-diam mengambil cangkir itu, minum semuanya di bawah tatapannya yang waspada, lalu berbaring diam tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Ye Shuichuan diam-diam memandang, hanya pergi setelah dia merasa yakin. Qi Le mendengarkan suara klik dari pintu, menatap ke bawah pada seseorang dan bertanya dengan ragu, "Katakan padaku, jika kamu terlalu banyak minum ini ... apakah kamu akan mendapat menstruasi juga?"

“Kau mendapat menstruasi! Seluruh keluargamu mendapatkan menstruasi mereka! ”Yi Hang memandangnya dengan kesal dan menggertakkan giginya. "Ini semua salahmu. Jika kau tidak memberiku paket motherwort,aku tidak akan jatuh ke titik ini! "

"Jadilah puas," Qi Le terdengar sangat tenang. “Kamu harus bersyukur bahwa ini adalah masalahnya. Jika kau menggunakan obat lain, kau akan lebih menderita dan memiliki masalah cepat atau lambat. "Dia sedikit menegang," Pikirkan saja, jika aku katakan pada saat itu bahwa kau tidak hanya suka minum motherwort, tetapi juga suka menggunakan sanitasi serbet ... "

Yi Hang, “= 口 =” 

Yi Hang tiba-tiba berbalik dan pergi tidur, wajahnya pucat. Pria ini terlalu mengerikan!

Qi Le meliriknya dan mengulurkan tangan untuk mematikan cahaya lampu. Malam itu sedikit demi sedikit menjadi tenang. Dia masih setengah sadar  dan akan masuk ke keadaan tidur yang lebih dalam ketika ketukan tiba-tiba terdengar dari pintu di luar. dia sedikit mengernyit tetapi tidak bergerak. Yi Hang juga bingung saat ini. "... Apakah kamu mendengar itu?"


"Ini hanya ilusi, tidurlah."

"... Oh." 

Ye Shuichuan melayang keluar dari kamar, terengah-engah saat dia berdiri di pintu dengan perasaan tidak senang. "Siapa ini? Apa yang sedang kamu lakukan saat ini ?! ”

"Ini aku, Gu Bai."

Ye Shuichuan terkejut. Ketika dia membuka pintu, dia melihat bahwa itu benar-benar dia. Kemudian, dia melihat orang di sampingnya. Dia tahu apa yang sedang terjadi sekaligus dan menunjuk ke kamar tidur di sana. "Dia di dalam."

Tanpa berkata apa-apa, Mr.Elite masuk dan menyalakan lampu. Yi Hang membuka matanya dengan linglung. Setelah melihat siapa orang itu, dia menjadi gila. "Mummy-" Dia berusaha keras menyusutkan dirinya ke sudut tempat tidur. "Ini tidak nyata, ahhh!" 

"Persetan!" Qi Le bangkit dengan marah. “Ada apa dengan suara berisik ini! Jika kau berani membuat keributan lagi, Laozi akan mencincangmu ... ”Dia berbicara setengah dan tiba-tiba melihat beberapa orang tambahan. Dia langsung tutup mulut dan melemparkan ke Yi Hang tampilan simpatik.

Mr. Elite juga melihat pada orang idiot tertentu. Pria itu mengenakan celana boxer bermotif strawberry sendiri. Selain itu, dia tidak punya apa-apa lagi. Matanya menjadi dalam sekaligus, tetapi ia dengan tenang mengulurkan tangannya. "Baik, datang ke sini."

Yi Hang menggelengkan kepalanya dengan ganas. "Tidak tidak Tidak! Pergi saja. aku sudah memutuskan untuk tinggal di sini. Aku akan mencari pekerjaan besok dan mandiri ... "

"Aku punya kartu ID mu. Bagaimana kau akan mencari pekerjaan? "Mr. Elite memandangnya. "Hentikan, datang ke sini." 

Yi Hang terus menyusut kembali. "Lebih buruk lagi, aku akan pergi ke lokasi konstruksi dan mengangkat batu bata ..."

"Aku punya cara untuk membuat mereka menolakmu."

"..." Yi Hang bergumam dengan suara rendah, "Sialan kamu."

"Hmm?" 

"Tidak, tidak ada ..."

"Baik, datang ke sini."

Yi Hang menatapnya dan mencoba untuk bergerak ke arah yang berlawanan. "Apakah kamu membeli tumpukan kondom itu?"

"Aku membeli semuanya." 

Yi Hang segera mundur dan membeku. Qi Le jelas mendengar apa yang dia katakan, sudut bibirnya bergerak-gerak. Sekali lagi, Mr. Elite membuktikan bahwa dia benar-benar bukan orang biasa. Sialan, istrinya melarikan diri dan dia masih bisa membeli kondom tanpa perubahan ekspresi wajahnya.

Mr. Elite dengan tenang menatap pria itu sebentar, melangkah maju, menariknya ke bawah tatapannya yang ketakutan dan menggenggamnya di lengannya. Suaranya lembut, "Pulanglah bersamaku."


"Aku tidak ... Mmm .."

Mr. Elite tidak repot menunggu dia selesai bicara. Dia mencubit dagu Yi Hang dan menciumnya, ujung lidahnya begitu saja masuk dan mengaduknya dengan menggoda. Pada akhirnya, dia mundur dan membujuk, “Ayo pergi. Pulanglah. ” 


"Tidak ... Mmm ..."

Mr. Elite menarik diri dari bibirnya lagi dan menyeka air liur di bibirnya. "Ayo pergi."

"Tidak, bukan ... Mmm ..."

Mr. Elite menjilat bibir Yi Hang dan menatapnya dengan tenang dan mantap. 

Yi Hang membuka mulutnya dan membukanya lagi, air mata mengalir di wajahnya. Sial! Dia bahkan tidak akan membiarkanku mengatakan apa pun. Apakah ada hukum yang tersisa ?!

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyWhere stories live. Discover now