Ch36.2 - Tantrum (Bagian 2)

1.9K 345 16
                                    

"Malam ini." Qi Le berkata, "Kita akan pergi ke bar malam ini dan aku akan membantumu menemukan beberapa yang imut. Aku akan memberitahu kakakku untuk referensi. "

Gu Bai mengangguk dan terus membaca. Dia membuat Qi Le berhenti sesekali karena itu baik untuk beristirahat setelah belajar untuk waktu yang lama. Sepanjang hari berlalu dengan damai seperti itu. Di malam hari, dia pergi ke supermarket terdekat untuk berbelanja. Ketika dia kembali, Gu Bai memasak sementara Qi Le memberi makan kucing itu. Dia menyentuh putranya dan berkata dengan suara rendah, “Xiao Quan, Laozi telah tertipu olehnya selama ini. Penuh kebencian. ” 

Xiao Quan makan dengan puas, menggosok cakarnya pada Qi Le, “ Meow. 

"Sekarang aku berpikir tentang hal itu, kamu juga digunakan untuk menipu Laozi," Qi Le memandang putranya. "Katakan padaku, bagaimana aku bisa menahannya?"

Xiao Quan terus menggosoknya, “ Meow. 

“Jadilah baik, jangan bujuk aku. Bahkan jika kamu bisa tahan, Laozi tidak bisa, ”Qi Le tidak tergerak. “Laozi pasti tidak akan memaafkannya. Sial! Aku akan pastikan untuk menyelesaikan semua perhitungan dengannya! "

Setelah Xiao Quan selesai bermain lucu, ia menatapnya dengan polos dan menundukkan kepalanya untuk berkonsentrasi makan.

Qi Le terus membelai kucing itu. Kemudian, mendengar suara Gu Bai dari ruang tamu, dia keluar dan duduk di meja. "Setelah makan malam, mari kita pergi ke bar bersama. Aku akan membantumu mencari beberapa yang imut untuk memperkaya hidupmu yang membosankan. ”

Gu Bai tidak keberatan. Dia makan dalam suasana hati yang baik, lalu pergi dengannya.

Ning Xiao tahu bahwa Qi Le tidak bekerja minggu ini dan dia akan belajar. Namun, Ye Shuichuan dan Shen Shu ada di sana, jadi Qi Le pasti akan mampir. Maka, dia pergi ke bar untuk minum selama dua hari terakhir. Dia tidak kekurangan orang di sekitarnya, tetapi dia tidak tertarik pada "mangsa" baru. Orang-orang yang berpegang teguh padanya tidak bisa mendapatkan perhatian atau minatnya. Baru-baru ini, kehidupan pribadinya sebenarnya agak bersih, yang merupakan hal yang langka.

Seperti biasa, setelah masuk, dia melihat ke bar dan mendapati bahwa Ye Shuichuan dan Shen Shu ada di sana, tetapi Qi Le tidak terlihat. Dia tidak bisa menahan cemberut. Dia duduk di bar dan berinisiatif untuk bertanya, “Apakah dia sedang belajar? Kenapa dia mematikan ponselnya?"

Setelah menyerahkan pekerjaannya ke DJ baru, Ye Shuichuan lebih santai. Dia menatapnya dan berkata, "Siapa yang tahu."

Baby Face, yang duduk di sebelah kakak laki-lakinya, dapat dengan jelas mendengarnya pada saat ini dan memotong dengan nada tanpa ekspresi, “Xiaoyuan ge sekarang tinggal bersama Gu Bai. Dia pasti tidak akan datang ke sini. " 

Ning Xiao sangat terkejut dan menatapnya dengan dingin."Apa yang kau katakan?"

Baby Face melihat tatapannya,"Oh, Kau tidak tahu kalo mereka tinggal bersama ah."

Mata Ning Xiao menjadi dingin, tetapi sebelum ia bicara, dia tiba tiba melihat Qi Le. Ye Shuichuan dan yang lainnya melihat juga, tersenyum dan melambai kepada mereka.

Qi Le menyapa mereka, berdiri diam, melihat sekeliling, dan menunjuk dengan santai, “Lihat, si imut yang ada di sana cukup bagus. Pergi. ” 

Gu Bai hanya mengalihkan pandangannya ke pihak lain dan bertanya dengan suara rendah, "Apakah kamu yakin?"

"Aku yakin," Qi Le menatapnya tanpa dorongan tulus. “Kamu harus keluar dari rasa sakit dan melupakan masa lalu. Ayo terus, kamu bisa melakukannya. ”

Gu Bai menatapnya sejenak, mengangguk, perlahan berjalan dan mulai berbicara. Dia segera duduk dan terlibat dalam percakapan, dan sepertinya dia dalam suasana hati yang baik.

Ye Shuichuan memperhatikan seluruh proses kejadian dan langsung terkejut. Dia segera menarik adiknya, “Apa yang kamu lakukan?” 

"Memperkenalkannya kepada seseorang," Qi Le melihat sekeliling. "Lihatlah ke sekeliling, apakah ada orang lain yang cocok?"

Ye Shuichuan tampak ragu dan patah hati pada saat yang sama. “Kamu tidak menjaga orang yang baik, kamu membiarkan orang lain memilikinya? Apakah kamu bodoh ?! ”

"Dialah yang ingin aku melakukan ini," Qi Le menggertakkan giginya, berpikir, Erquan, sial! Karena Anda ingin terus berpura-pura, maka pastikan Anda bertindak sampai akhir untuk Laozi! 

Dia menginstruksikan Ye Shuichuan, "Pergi, panggil semua zeros itu. Laozi akan membantunya mengadakan pertemuan kencan buta. " 

"Dia memintamu untuk melakukan ini?" Ye Shuichuan tidak bisa mengerti apa yang mereka pikirkan.

"Iya."

Ning Xiao mendengar percakapan mereka dan mengangkat alisnya sedikit. "Apakah kau butuh bantuan?"

Qi Le mengangguk dengan senang, "Ya." 

Ning Xiao mengeluarkan ponselnya dan mengirim pesan ke grup. Dia dengan cepat menyimpannya, merasa lebih baik. "Mereka akan segera datang."

Qi Le menggumamkan "Mmm" dan diam-diam melihat ke tempat Gu Bai berada. Gu Bai tersenyum. Pencahayaan ambigu membuat matanya terlihat lebih berkabut dan lembut. Si imut di sana dengan cepat mengubah posisinya, bergerak ke samping, hampir menyandarkan seluruh tubuhnya pada Gu Bai tetapi ekspresi yang terakhir tetap tidak berubah, sama sekali tidak membalas sentuhan yang lain.

Brengsek!! Dia benar-benar tahu bagaimana harus bertindak! Qi Le melihat sekeliling lagi dan berkata, "Dapatkan orang lain."

Gu Bai mendongak dan berkata, "Oh? Kenapa? ” 

Setelah mengucapkan dua kalimat, orang ini menguasai Anda. Anda seharusnya tidak mendapatkan orang semacam ini ah ... Qi Le mengerucutkan bibirnya. "Aku bilang cari orang lain, jadi lakukan saja."

Gu Bai menatapnya sejenak dan mengangguk dengan humor yang bagus. "Tentu, siapa lagi?"

"Yang di sana, lihat, yang berkacamata." Perintah Qi Le.

Gu Bai mendengus setuju, bangkit dan pergi. Qi Le kembali ke bar lagi. Ning Xiao menatapnya dan berkata, "Kamu tidak perlu melakukan begitu banyak. Yang lain akan tiba sebentar lagi. ” 

Sebelum Qi Le bisa berbicara, Baby Face tiba-tiba mendongak dan berkata dengan wajah lurus, “Ini jelas kasus seseorang yang membuat ulah dalam pertengkaran pasangan kecil mereka. Kau benar-benar percaya? "

Ning Xiao, "..."

Qi Le, "......"

Gu Bai duduk di sofa, menjaga posisi di mana dia bisa menyapu pandangannya atas situasi di sana kapan saja. Bahkan, dia hanya setuju dengan proposal itu untuk melihat apakah Xiao Le akan cemburu. Jika tidak, maka dia akan terus bekerja lebih keras. Jika dia melakukannya, maka dia bisa mencoba sedikit "lebih dekat." Tetapi melihat situasi sebelumnya, sepertinya ... itu tampak menjanjikan?

Qi Le hanya duduk di suatu tempat dan menoleh lagi. Segera, dia mendengar suara Ning Xiao, "Mereka ada di sini."

Dia berbalik dan melihat kerumunan zeros berkerumun di bar. Mereka semua berpakaian seperti rubah betina, provokatif secara seksual seperti yang bisa dibayangkan. Dia menatap mereka dan kemudian pada Gu Bai yang lembut. Tiba-tiba, dia terdiam.

Ning Xiao memandangnya dan bertanya, “Mengapa?” 

Baby Face tidak menunggu Qi Le berbicara, menjawabnya. “Aku bilang kamu mudah tertipu tapi kamu tidak percaya padaku. Dia menyesalinya ah. "

Ning Xiao, "..."

Qi Le, "......"

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyWhere stories live. Discover now