Ch 4.1 - Realita (Bagian 1)

3.4K 555 23
                                    

Ye Shuichuan masih sedikit khawatir dengan orang sakit mental itu. Dia dengan dingin mengamatinya untuk sementara waktu tetapi hanya merasa bulu kuduknya berdiri. Dia pergi ke satu sisi dan akhirnya menjatuhkan badannya. Dia memandang Qi Le, “Xiaoyuan, apakah kamu merasa lebih baik? Apakah kamu ingat sesuatu? “

"Saat ini, aku masih tidak bisa mengingat apa pun," kata Qi Le, dia menggerakkan tubuhnya sedikit. "Kepalaku tidak sakit lagi, tetapi tubuhku terasa sedikit tidak nyaman, mungkin itu karena aku tidur terlalu lama."

"Tidak," Ye Shuichuan berkata dengan dingin, "Itu karena kamu dipukul oleh Ning Xiao"

Qi Le diam-diam mencerna informasi ini untuk sesaat, lalu menjadi marah, “Dia berani memukulku? Kapan ini terjadi? Setelah aku meninjunya dan pingsan? "

Tidak, ini dari cedera sebelumnya. Hanya kalian bertiga yang ada disana kemarin yang tahu apa yang terjadi. Tetapi fakta bahwa kau harus dirawat di rumah sakit memberi tahu ku bahwa kau pasti memiliki beberapa luka lain di tubuhmu. "Ye Shuichuan bertanya dengan penuh semangat," Apakah kau ingin membuat perhitungan dengan mereka? "

Qi Le perlahan menjadi tenang dan memikirkannya; Ning Xiao melakukan itu dengan Pria Imut ketika pemilik asli tubuh ini pulang. Adalah normal bagi seorang pria untuk menjadi marah dan memulai perkelahian jika dia terganggu dalam situasi seperti itu. Pria Imut tentu saja tidak memiliki keterampilan berkelahi, jadi pasti Ning Xiao-lah yang membuat pemilik aslinya dalam kondisi menyedihkan ini. Tetapi dia memperhatikan bahwa orang ini memiliki sikap tenang sepanjang waktu seolah-olah itu adalah sesuatu yang normal dan tidak bisa tidak berpikir dengan suatu kemungkinan "mengapa, dia sering memukul ku?"

Ye Shuichuan mencibir, "Mhmm, sesekali dia memberimu beberapa tendangan dan pukulan."

Qi Le tidak percaya hal itu, "Bagaimana dengan ku? Aku hanya membiarkan dia melakukan hal itu padaku? "

Berbicara tentang ini, Ye Shuichuan sedih, “Kamu melakukan segalanya untuknya. Bahkan setelah dia memukulmu, kau akan tetap berada di sisinya, sementara itu, kamu memaksakan dirimu untuk tersenyum. ”

Di sisi lain, Pria Tangguh menahan nafas secara emosional, "Kamu benar-benar pria yang sangat menyedihkan......"

Ye Shuichuan menatapnya, dan Pria Tangguh segera berbalik dan terus bergumamam rendah pada dirinya sendiri.

Dia benar-benar menjadi terlalu mudah. Qi Le tiba-tiba mengerti pandangan di mata Ning Xiao sebelum dia pergi. Pria itu harus mendengar diagnosis dokter dan berpikir bahwa dia akan memulihkan ingatannya cepat atau lambat, jadi dia tidak akan repot-repot berdebat dengannya.
Apa yang sebenarnya ia maksudkan adalah: "Anda mengusir saya hari ini, tetapi di masa depan, Anda masih akan berlutut di depan saya dengan air mata, memanggil saya" Tuanku "saat anda penuh dengan penyesalan!"

"Kau baik-baik saja seperti ini, tetapi aku khawatir kau akan kembali ke dirimu yang lama begitu kau sudah dapat mengingat semua ingatanmu yang hilang. Xioyuan, aku akan memberitahumu kebenaran yang buruk sekarang. "Ye Shuichuan memelototinya," jika kamu masih semurah dulu, Laozi akan membunuhmu dengan tanganku sendiri kali ini! "

Qi Le mengerutkan bibirnya, "Apakah aku membuat banyak kesalahan bodoh di masa lalu?"

"Jelas bukan hanya beberapa."

Qi Le menghela nafas. Kabar baiknya untuk saat ini adalah bahwa dalam waktu yang bersamaan, Ning Xiao mungkin tidak akan mengambil inisiatif untuk mencarinya. Berita buruknya adalah bahwa ini jelas tidak ada hubungannya dengan dia, tetapi dia tidak punya pilihan selain memakai cangkang pemilik tubuh asli untuk menangani semua jenis masalah yang sedang terjadi sekarang atau masalah yang pasti akan terjadi di masa depan. Tapi satu hal yang pasti - jika jiwanya terus mengambil tubuh ini, maka Ning Xiao bisa menunggu sampai dia mati dan masih tidak akan mendapatkan hasil yang dia harapkan.

Ye Shuichuan melihat waktu, “Apakah kamu lapar? Aku akan memberimu sesuatu untuk dimakan. "

Qi Le tidak sadarkan diri selama dua hari berturut-turut. Setelah bangun sebentar, dia kemudian tidur setengah hari lagi dan tidak nafsu makan. Namun, dia merasa bahwa jika dia tidak makan sekarang, dia akan lapar di malam hari. Dia mengangguk dan berbalik ke samping, "Apakah kamu sudah makan, Pria Tangguh?"

"Ya."

Ye Shuichuan bangkit dan pergi, tetapi sebelum itu, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melirik orang gila itu, yang hanya berkedip dan menatapnya dengan polos. Qi Le buru-buru meyakinkannya, "Jangan khawatir, dia sudah punya motherwort."

Ye Shuichuan memalingkan muka dan berbalik untuk pergi.

Qi Le berlari ke tempat tidur berikutnya, "Apa yang kita bicarakan tadi? Oh, apakah kau percaya apa yang ku katakan? aku memberi tahumu hal yang sama terjadi padaku,.”

Pria tangguh mendengarkan percakapan mereka, kata demi kata, dan sudah percaya sebagian besar dari apa yang dia katakan. Dia menggumamkan "Mmm," lalu ingat bahwa orang inilah yang membuatnya minum obat, dan segera ingin mencekik bajingan ini. Tapi dia masih sangat lemah saat ini dan hanya bisa menggunakan kata-katanya, "Dasar bajingan ......" Dia baru saja berbicara ketika pintu terbuka lagi. Dia berasumsi bahwa itu adalah Ye Shuichuan tetapi setelah dia mendongak, dia menghela nafas lega.

Perawat mendorong troli dan menunjuk kata-kata di atas: "Bangsal 222, Ranjang No.2, Zheng Xiaoyuan?"

Qi Le membeku sesaat, dan kemudian menyadari bahwa itu adalah nama pemilik aslinya dan mengangguk, “Itu aku.”

"Tempat Tidur No.2, Zheng Xiaoyuan." Perawat memanggilnya lagi dan menyerahkan obat kepadanya setelah dia menerima konfirmasi. Kemudian, dia menundukkan kepalanya dan bertanya, "Bangsal 222, Ranjang No.3, Yi Hang?"

Pria tangguh menatapnya dengan pandangan kosong, “…… Obat?” Andai saja perawat datang lebih awal, maka Laozi tidak perlu mengambil motherwort sialan itu ah!

"Ya, kamu Yi ... Ada apa denganmu?"

"Aku baik-baik saja," Yi Hang kembali ke akal sehatnya, memperhatikan ekspresinya dan dengan cepat mengulurkan tangannya, "Aku sangat senang bahwa sudah waktunya untuk minum obat lagi ......"

Perawat, "…"

Yi Hang diam-diam menelan obatnya. Ketika dia melihat bahwa dia akan pergi, dia berteriak, "Aku punya pertanyaan."

Perawat itu berbalik, "Ada apa?"

Yi Hang memiliki ekspresi polos, “ Aku mendengar seorang dokter mengatakan bahwa ini selalu terjadi, bahwa aku bukan pasien pertama seperti ini. Maaf, tapi apakah Anda benar-benar berpikir ini semua kebetulan? "

Perawat mendorong troli ke depan dan berpura-pura tenang, "Tentu saja."

“Sebenarnya, aku merasa sedang dimanipulasi oleh sesuatu pada saat itu. Seolah-olah aku bukan diri ku sendiri. Ketika akhirnya aku sadar kembali, aku kehilangan semua ingatanku. "Suara Yi Hang rendah dan suram," Ini adalah rumah sakit. Banyak orang mati di sini. Apakah Anda pikir itu adalah hantu …… .. ”

P.S. Saya suka membaca komentar Anda, Ngomong-ngomong, inilah sedikit Chicken Soup untuk jiwa: Jangan pernah biarkan orang memperlakukan Anda seperti Anda tidak cukup baik! ZXY adalah contoh sempurna tentang bagaimana seharusnya kita menjadi! ( Catatan Translator Englishnya)

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang