Ch29.2 - Diam (Bagian 2)

2.2K 376 15
                                    

Baby Face tampak seperti akan menangis ketika dia membalas pesan teks: Gē , dia membenciku!

Shen Shu dengan tenang menjawab: Tidak, dia akhirnya melihatmu, mengerti? 

Baby Face berpikir bahwa apa yang dikatakannya masuk akal dan menambahkan, “Xiaoyuan gē , dia sangat dekat denganmu. Kamu harus sering pergi ke rumahnya. ”

Mendengar itu, Ning Xiao tidak bahagia lagi dan wajahnya tenggelam. Qi Le merasa bahwa topik ini agak ambigu. Gu Bai mungkin tidak menyukainya sehingga dia melihat ke arah Gu Bai dan bertanya, "Bagaimana dengan barang-barangnya?"

"Semua ada di mobil," kata Gu Bai. "Haruskah kita pergi sekarang atau nanti?"

"Sekarang," Qi Le bangkit. "Aku akan pergi dan berbicara dengan kakakku."

Ning Xiao segera mengerutkan kening, "Kemana kamu pergi?"

"Rumah." Qi Le memegang kucing dan pergi ke Ye Shuichuan.

Ning Xiao mengawasinya berjalan pergi dan mengalihkan pandangannya ke Gu Bai, "Qi Le sudah mati?"

Ekspresi Gu Bai berubah gelap, "Apa yang ingin kau katakan?" 

Ning Xiao menatapnya dengan dingin, “Orang yang kamu cintai sudah mati. Apa yang kamu lakukan dengannya sekarang? "

"Seperti yang ku katakan terakhir kali, kau sebaiknya mengingat saranku dan menyerah sesegera mungkin." Gu Bai melihat bahwa pria itu telah kembali, jadi dia bangkit dan pergi.

Jika itu adalah Xiao Le tua, Ning Xiao mungkin tidak begitu tertarik begitu cepat, tapi Xiao Le kebetulan berada di tubuh Zheng Xiaoyuan. Pria itu terlalu terlibat dengan Ning Xiao. Dibandingkan dengan sekarang, sikapnya terhadapnya hanyalah dua ekstrem. Perbedaannya terlalu jelas, jadi Ning Xiao tanpa sadar akan fokus pada Xiao Le dan terus-menerus mencoba menebak bagaimana perasaan pria itu terhadapnya.

Akibatnya, dia hanya akan tenggelam lebih dalam dan lebih dalam. 

Gu Bai mengantar Qi Le kembali ke apartemennya dan tinggal di sana sebentar. Melihat bahwa kucing  tidak terlihat tidak nyaman, ia menggosok kepalanya dan hendak pergi tetapi tanpa ampun digesek ke samping. Sisi kucing lipat Skotlandia menatapnya saat bersarang di lengan Qi Le, secara terbuka menyatakan betapa ia tidak menyukainya.

Gu Bai "......."

Qi Le tahu kepribadian bangga putranya dengan sangat baik dan tidak peduli sama sekali., Dia mengirim Gu Bai ke luar pintu dan berbalik untuk mandi. Ye Shuichuan kembali selama waktu itu, dan kemudian ... Zong Ruiyuan juga datang.

Ekspresi Qi Le menegang. Sialan! Apakah kalian akan mulai dengan omong kosong itu lagi ?!

Zhong Ruiyuan memandangi kucing tambahan itu dan bertanya sambil tersenyum, "kucing siapa ini?"

"Gu Bai. Itu akan berada di sini selama beberapa hari, "Ye Shuichuan dengan santai menjawab. Dia sudah bertanya pada Xiaoyuan mengapa dia mulai menyukai kucing. Jawaban yang didapatnya adalah dia tiba-tiba menyukai mereka. Yang dia mengerti adalah bahwa dia menyukai kucing itu karena itu milik Gu Bai.

Zhong Ruiyuan mengangguk dan mencoba mengelusnya tetapi ditolak dengan kejam dan harus menyerah. 

Mereka tidak terlihat akan melakukan itu untuk sementara waktu sehingga Qi Le bergegas kembali ke kamarnya untuk tidur. Dia merasa bahwa selama dia tidur, dia seharusnya baik-baik saja. Tapi dia terbangun dengan kasar dan ketika dia membuka matanya, dia mendengar erangan yang akrab dan mengerang di kamar sebelah. Dia melemparkan dan berbalik di tempat tidur. Setelah sekian lama, dia pergi ke dapur untuk mencari pisau, terengah-engah. Sayangnya, dia tidak menemukannya.

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyWhere stories live. Discover now