Ch53.1 - Mengenali Keluarga (Bagian 1)

1.2K 172 10
                                    

Qi Le melihat kalender di meja samping tempat tidurnya, mengambil pena merah dan menggambar lingkaran pada tanggal berulang-ulang. Dalam beberapa hari, ayahnya akan kembali ke kota C. Dia tidak yakin apa yang akan terjadi saat itu. Gu Bai keluar dari kamar mandi hanya untuk melihat istrinya dengan linglung. Dia tak berdaya melihat pemandangan itu. Dia pergi dan menariknya ke tempat tidur, memeluknya. “Kau sudah melingkarinya tiga malam berturut-turut. Kau akan membuat lubang jika kau melakukannya beberapa kali lagi. "

"... Tidak mungkin, paling banyak, itu akan menembus halaman kedua." 

Gu Bai menggosok kepalanya dan menyesuaikan postur tubuhnya untuk memeluknya dengan baik. "Jadilah baik, tidurlah."

Qi Le diam-diam menatapnya. "Apakah kamu pikir ayahku akan percaya padaku? Apakah dia akan mengenaliku? Dia tidak akan berpikir bahwa aku pembohong atau orang gila, kan? ”

“Kamu harus sabar saat menjelaskannya kepadanya. Aku yakin dia akan selalu mempercayaimu, ”Gu Bai menghibur. “Dia sangat mencintaimu. Tentu saja, dia akan mengenalimu. "

Qi Le bertanya dengan gelisah, "Lalu bagaimana jika dia berpikir bahwa kamu mengatakan kepadaku untuk mengatakan semua itu?" 

"Kamu pasti memiliki beberapa hal yang bahkan aku tidak tahu."

Qi Le memikirkannya untuk beberapa waktu. Baginya, Erquan adalah keluarga. Selama bertahun-tahun, mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka bersama dan berbicara tentang hampir segalanya. Sesuatu yang dia dan ayahnya tahu, tetapi pria ini tidak ... Ekspresinya menjadi serius. "Ya, vixen itu!"

Gu Bai, "..."

"Penampilan seperti apa yang kamu berikan padaku?" Qi Le menjadi marah, "bukan begitu menurutmu. Orangtuaku memiliki hubungan yang sangat baik. Jika tidak, apakah aku masih memiliki adik laki-laki?"

"... Lalu bagaimana dengan itu?"


"Itu terjadi beberapa tahun yang lalu. Ibuku masih di rumah sakit setelah melahirkan saudara laki-lakiku. Pada saat itu, salah satu teman sekelas SMA ayahku tiba-tiba datang menemuinya. Dia terlihat cantik tapi dia tidak secantik ibuku "Qi Le berkata singkat." Dia mengatakan bahwa dia baru saja kembali dari luar negeri dan mengenakan pakaian yang sangat modis dengan garis leher rendah dan setengah punggungnya terbuka. Dia memeluk ayahku ketika dia memasuki pintu. Adegan itu hampir membuatku sakit. Kemudian, dia berbalik untuk menatapku, bertanya apakah aku adalah putranya, dan mengatakan betapa tampannya aku. Dia memelukku dan bahkan menciumku, yang hampir membuatku takut sampai jatuh sakit. "

Gu Bai, "..."

"Lalu, kami pergi makan dan wanita itu pergi tetapi ayahku memberiku banyak uang." 

"..." Gu Bai bertanya, "Kamu yakin bukan itu yang kupikirkan?"

"Itu benar. Wanita itu menikah dengan orang asing dan telah tinggal di luar negeri selama bertahun-tahun. Rupanya, dia menjalin hubungan dengan ayahku di sekolah menengah dan dia berselisih dengan ibuku. Ini semua hal yang mereka bicarakan saat makan malam. Aku anak yang baik dan memberi tahu ibuku segalanya sehingga ayahku takut ibuku akan cemburu dan bertengkar dengannya. Itu sebabnya dia memberiku uang. " Qi Le menatapnya. “Pikirkan bagaimana caranya. Ayaku sangat kaya dan pria yang begitu baik sehingga banyak wanita menawarkan diri kepadanya, tetapi dia bahkan tidak melihat mereka. Dia hanya baik untuk ibuku. "

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang