Ch5.1 - Mr. Elite (Bagian 1)

3K 533 30
                                    

Ketika Yi Hang bangun, sudah malam, dan sakit kepalanya mereda. Dia melihat seseorang sedang menatap kosong, dan tidak bisa untuk tidak  melambaikan tangannya. Qi Le kembali sadar, "Kamu sudah bangun? kau tidak memiliki seseorang untuk menemanimu hari ini?ku pikir kau memiliki banyak anggota keluarga. Apakah mereka ditakuti oleh mu? "

"Tidak, Mr. Elite berkata dia akan menjagaku di masa depan, jadi orang-orang itu kembali untuk beristirahat."

Qi Le ingat bahwa pria ini telah dipukul dengan keras oleh Mr. Elite itu dan segera merasa simpati untuknya, "Semoga beruntung."

Yi Hang ingin menangis, "Aku benar-benar tidak ingin melihatnya, dia adalah binatang buas yang ditutupi kulit manusia ......" Dia berguling-guling dan melihat ke atas untuk melihat Qi Le dengan linglung lagi, "Ada apa denganmu?"

Qi Le menghela nafas, "Pria Tangguh ......"

"Hmm?"

"Aku mati."

Yi Hang membeku sesaat, lalu duduk tegak, “Kamu…. kamu sudah ke lantai atas? "

Qi Le mengangguk. Sudah lama sejak dia kembali dari lantai 6 sehingga dia sudah lama tenang, "Operasi gagal dan aku mati sepuluh hari yang lalu." Dia berhenti, "aku menelepon teman baikku."

Yi Hang luar biasa: "Apakah kamu sudah gila? Apakah kamu mengatakan sesuatu? Apa reaksinya?

Qi Le bersandar di sandaran kepala, “Aku sedikit kewalahan. Aku ingin mencari seseorang untuk diajak bicara. Pada saat ku tahu apa yang ku lakukan, panggilan sudah berakhir. Aku tidak tahu harus berkata apa, jadi aku tidak bicara. Dia menutup telepon setelah tidak mendengar jawaban. "Dia mengingat suara pria itu dan tatapannya semakin dalam. Erquan mungkin sangat sedih. Tapi dia sudah mati, apa yang bisa dia lakukan?

Semua ini konyol. Bahkan jika ada cara untuk membuktikan bahwa kau adalah orang lain, apakah kau dapat kembali ke rumah lamamu dan melanjutkan kehidupan lamamu? Mereka tahu lebih baik daripada orang lain bahwa setelah mereka berganti tubuh, pemilik aslinya memiliki kehidupan untuk hidup, saudara, teman; mereka dibelenggu oleh lapisan demi lapisan komitmen. Mereka tidak bisa meninggalkan semuanya begitu saja.

Yi Hang terdiam untuk waktu yang lama. Dia melihat ponsel di kabinet dan meraihnya.

Qi Le mengangkat alisnya, "Siapa yang kamu panggil?"

"Aku" kata Yi Hang, ketika dia memberi nama, "..... aku temannya, apakah dia ada di sana?" Dia mendengarkan suara dan menutup telepon tanpa mengucapkan sepatah kata pun, "Aku sudah mati. ”

Keduanya diam. Yi Hang tampak serius, "Aku pikir ini sangat aneh di sini. Lihatlah kata-kata di selimut. Apakah rumah sakit biasa mencetak kata-kata aneh seperti itu? ”

Qi Le mengerutkan bibirnya, lalu terkekeh, "Ini benar-benar sangat aneh." Dia menambahkan, "Sebenarnya, aku sebelumnya berpikir bahwa jika aku tidak mati dan kebetulan menemukan tubuh asli ku dan masuk kedalamnya, aku bisa muncul kembali. Tapi siapa yang tahu itu…. Mari kita berkonsentrasi untuk hidup dengan baik. ”

Yi Hang menggumamkan "Mmm". Mereka telah mati. Sekarang mereka entah bagaimana diberi kesempatan kedua, mereka jelas tidak bisa menyia-nyiakannya. Dia menghela nafas, “Saya adalah seorang siswa sebelum ini. Tapi sekarang saya hampir sepuluh tahun lebih tua! Bagaimana dengan Anda? "

Qi Le hendak menjawab ketika pintu tiba-tiba terbuka. Pengunjung itu tampan, mengenakan setelan jas dan tampak seperti krim tanaman. Yi Hang segera mengambil hati dengan senyum, “Sayang, kamu akhirnya datang berkunjung. Kenapa terlambat? ”

Qi Le, "......"

Qi Le menatapnya dengan kaget dan hampir berpikir bahwa dia mendengar hal-hal aneh.

Ada jeda singkat sebelum pria itu berjalan dengan tenang, “Aku sibuk dengan pekerjaan hari ini. Aku tidak punya waktu lebih awal sehingga aku tidak memperhatikan bangsal tempat mereka memindahkanmu. Ada terlalu banyak orang di sini, aku khawatir mereka akan mengganggumu. Aku sudah meminta mereka menyediakan bangsal khusus untukmu dan aku akan meminta perawatan khusus besok. Ayo pergi. "

Yi Hang meraih ranjangnya dengan tergesa-gesa: "Aku tidak akan bergerak!" Dia mundur saat dia berbicara hanya untuk melihat Qi Le menunjuk ke dahinya. Dia bertanya, “Sayang,kamu takut orang lain akan keberatan kalau aku ada di sini? Tidak masalah. Dia tidak peduli jika aku sakit. Kau sibuk bekerja dan tidak punya waktu untuk menemaniku. Aku kebetulan bergaul dengannya. ”

Pria itu tidak bisa menahan kepalanya, "Kamu ... Zheng Xiaoyuan."

Qi Le terkejut, “Apakah kita saling kenal? Oh, ingatanku sudah hilang. Saya tidak ingat apa pun.

“Saya tidak mengenal Anda tetapi saya pernah mendengar tentang Anda.”

Qi Le langsung teringat kalimat "semua orang tahu seberapa sampahnya dirimu" dan terbatuk, "Reputasi saya ...... tidak begitu baik?"

"Yah, bukan hanya kamu, kelompok teman-temanmu juga tidak semuanya normal." Setelah kalimat itu, pria itu mengabaikannya dan menyentuh wajah Yi Hang. "Kamu yakin tidak mau pindah?"

Rambut Yi Hang berdiri ketika Mr. Elite menyentuhnya, tetapi dia pura-pura mengangguk dengan tenang. Pria itu berhenti sejenak, sebelum berkompromi dan meninggalkan ruangan untuk menolak pergantian bangsal.

Qi Le memandang seseorang, “Bangsal tunggal cukup baik dan memiliki kamar mandi sendiri. Apakah Anda benar-benar tidak ingin pindah? ”

"Tidak." Yi Hang berduka, "Laozi tinggal di sini. Jika dia akhirnya menyiksaku sampai mati, setidaknya aku masih punya saksi. ”

"..." Qi Le berkata, "Aku bersimpati denganmu."

“Aku juga bersimpati denganmu.” Yi Hang berseru, “Tidakkah kamu mendengar itu sekarang? Orang-orang di sekitar Anda semua tidak normal. ”

"Sebenarnya untuk kasus psiko, orang-orang biasa dipandang sebagai tidak normal." Qi Le menatapnya dengan tenang, "Apakah kau pikir orang normal akan berpikir untuk memberikan kau pukulan brutal dalam keadaan seperti itu?"

Yi Hang, “= 口 =”

Pintu terbuka lagi. Pria itu kembali dan duduk di sebelah Yi Hang, "Apa yang kalian bicarakan?"

Yi Hang mencengkeram selimutnya dengan erat dan tersenyum, “Kami berbicara tentangmu, sayangku. Kami hanya mengatakan betapa gagah dan tampannya, kuat dan mendominasi dirimu. "

Qi Le segera mengabaikan mereka dan berbalik untuk tidur. Dia tidur nyenyak malam itu. Dalam mimpinya, ia sampai di koridor yang dikenalnya. Gu Bai berdiri di ujung, menatapnya dengan mata berat dan emosi tersembunyi yang tidak dapat dipahami. Lalu, dia perlahan berbicara, suaranya serak, "Xiao Le, ada sesuatu yang selalu ingin kukatakan padamu ......"

Dia tiba-tiba membuka matanya. Matahari terbit di awal musim panas dan di luar sudah cerah. Dia menggosok dahinya dan duduk. Apa yang ingin dikatakan Erquan padanya? Apakah masih ada hal-hal di antara mereka yang dia tidak ketahui?

"Yo, selamat pagi."

Qi Le berbalik untuk melihat Yi Hang sedang sarapan. Mr. Elite sudah pergi. Yi Hang menunjuk ke meja dan berkata, "Aku sudah menyiapkan sarapan untukmu."

"Terima kasih." Qi Le pergi dan mandi. Dalam perjalanan kembali, dia melihat beberapa perawat mengobrol secara misterius, tampak sedikit panik. Dia tidak bisa menahan tawa ketika dia berjalan kembali ke bangsal, “Kamu memberi tahu perawat bahwa ada hantu di sini. Sekarang berita telah menyebar di antara mereka. "

"Kuharap aku menakuti mereka sampai mati!" Yi Hang senang.

"Apakah kamu tidak takut bahwa mereka akan menggantung jimat Tao kepadamu untuk mengusir roh-roh jahat?"

Tidak." Yi Hang tidak repot memikirkan hal itu. "Mereka telah berhubungan dengan mayat sejak universitas. Jika bahkan mayat tidak menakut-nakuti mereka, aku tidak tahu apa lagi yang akan terjadi. Mereka mungkin akan melupakannya dalam dua hari. Ini rumah sakit; betapa ilmiahnya tempat ini. Aku tidak percaya mereka akan memanggil pendeta Tao. "

"Saya harap begitu." Jawab Qi Le. Sejak dia pindah ke tubuh ini, dia berhenti percaya pada sains.

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyWhere stories live. Discover now