Ch13.1 - IQ (Part 1)

2.5K 488 32
                                    

Bangsal berada dalam kekacauan dan Ye Shuichuan paling marah. Jika bukan karena Qi Le, dia akan bergegas keluar untuk menemukan direktur sekaligus. Pendeta Tao dan Yi Hang terpisah. Pendeta Tao kembali ke tempat tidur dan duduk di hadapan orang banyak, tampak setenang dan stabil seperti gunung sementara yang terakhir telah berubah sepenuhnya pucat dan terlalu takut untuk kembali ke tempat tidurnya.Dia menggigil dan dengan cepat menelan secangkir motherwort, lalu menyusut ke sudut jamur emo untuk merajuk dan terlihat sedih.

"Tenang ......" Qi Le menarik Ye Shuichuan ke tempat tidurnya, menepuk dadanya untuk mencoba menyingkirkan amarahnya.

"Kenapa aku harus tenang ?!" Ye Shuichuan meliriknya dan melihat bahwa dia baik-baik saja, jadi dia dengan cepat bangkit untuk pergi."Aku akan pergi melalui formalitas pemulangan sekarang.Kamu tidak boleh tinggal di sini lebih lama.Kembali saja dan istirahat. ”

Gu Bai mengangguk, tampak sangat senang. "Ide bagus."

Qi Le segera gelisah.“Tidak, aku memukul kepalaku lagi.Bagaimana jika aku mengalami pendarahan internal karena gegar otak?Dokter setidaknya harus memperhatikan aku untuk satu hari lagi, hanya satu hari lagi." Ye Shuichuan berpikir itu masuk akal. Lebih baik aman daripada menyesal. Dia memandang kedua pria di samping dengan tatapan dingin, "Tapi mereka ..."

Qi Le buru-buru menjelaskan, "Ini hanya kesalahpahaman."

"Kesalahpahaman seperti apa?"

"Itu pertanyaan yang bagus, kesalahpahaman seperti apa ah ..." Qi Le bergumam dan sebuah ide tiba-tiba muncul di benaknya.
"Kepalanya terbungkus perban dan beberapa obat telah diterapkan di bawahnya. Dia merasa itu benar-benar gatal, tetapi sulit baginya untuk menggaruk bagian itu. Jadi dia punya orang lain untuk membantunya menggosok tempat itu ke dinding, apakah aku benar? "

Kedua pria itu segera mengangguk. Ye Shuichuan memindai Yi Hang dengan dingin. "Lalu mengapa kamu tidak menggosok kepalamu sendiri ke dinding? Kamu akan bisa mengendalikan kekuatan dengan cara itu. ”

YI Hang berjongkok di sudut, mengangkat kepalanya dengan sedih dan menatap Qi Le. Yang terakhir mengetuk dahinya sendiri dan mengisyaratkan kepadanya untuk memberikan jawaban yang tepat, "Aku tidak memikirkannya saat itu." "Yi Hang ketakutan dan tidak mengerti apa yang dia maksud. Dia membuka mulut dan berteriak," Aku ..Aku ... aku tidak tahu ... kepalaku kosong. Aku tidak bisa mengendalikan diri ... "

Pendeta Tao itu dengan tenang menjawab, “Ini adalah pekerjaan roh jahat. Itu tidak ada hubungannya dengan kita. "

Ekspresi Qi Le langsung retak. Sialan, Yi Hang! Bisakah Kamu setidaknya memiliki sedikit IQ? Dan kamu, pendeta Tao, tolong jangan melanjutkan pekerjaan lamamu pada saat seperti ini. Terima kasih!

Ye Shuichuan marah sekali lagi. “Dengarkan saja itu! Apakah itu sesuatu yang orang normal akan katakan ?! ”

Qi Le adalah orang yang gelisah dan tidak tahu harus berbuat apa. Pada saat ini, suara tenang tiba-tiba terdengar, langsung menyelesaikan krisis yang mendesak. Mr. Elite berjalan melewati kerumunan dan menatap seseorang yang sedang berjongkok di sudut. "Apa masalahnya?"

Yi Hang bergegas mendekatinya dan menyusut di belakangnya. “Sayang, ada terlalu banyak orang. Aku takut…"

Mr. Elite melihat sekeliling dan membelai kepalanya."Aku sudah bicara dengan dokter. Kamu akan secara resmi dikeluarkan dari rumah sakit dalam beberapa hari. Aku akan membawamu pulang sekarang. Ayo pergi. Aku akan menyelesaikan formalitas besok. "

Yi Hang: “= 口 =”

Yi Hang, yang diseret ke luar oleh Mr. Elite, akhirnya sadar kembali dan menarik kusen pintu dengan keras. "Tidak tidak Tidak! Aku tidak akan pergi ... Aku masih sakit ... "

Mr. Elite dengan sabar membujuk, “Aku sudah punya perawat perawatan khusus. Pulang dan istirahatlah.Lingkungan di rumah lebih kondusif.”

Yi Hang menggelengkan kepalanya dengan ganas.Merasakan bahwa Mr. Elite sudah mulai menggunakan lebih banyak kekuatan, dia segera menjadi marah."Tidak, aku lebih suka pergi ke departemen kejiwaan daripada pulang!" Dia memandang Qi Le, "Tolong aku, tolong aku ..."

Qi Le memandang ke langit-langit dan berpikir pada dirinya sendiri bahwa setelah Yi Hang pergi, Ye Shuichuan pasti akan setuju untuk membiarkannya tinggal beberapa hari lagi. Mmm, ide bagus.

Yi Hang, “= 口 =”

Sialan!" Yi Hang tiba-tiba marah dan mengarahkan jari ke Gu Bai. "Jika kamu tidak membantuku, aku akan mengatakan yang sebenarnya padanya!"

Qi Le: “= 口 =”

Gu Bai melihat ke atas, "Kebenaran apa?"

Qi Le melompat dari tempat tidur, meraih Yi Hang dari Mr. Elite dan menariknya ke satu sisi. Yang terakhir memujinya, "Tidak buruk, Kamu tahu bagaimana beradaptasi dengan keadaan."

"..." Qi Le menatapnya dengan wajah lurus, pembuluh darah di dahinya mencuat dan berdenyut-denyut gila. Dia benar-benar ingin mengambil pisau dan memotong-motongnya. Nak, mungkinkah kau lebih bodoh? Bahkan jika aku membantu kamu sekarang, Gu Bai akan bertanya kepada aku tentang "kebenaran" setelah itu, ok ?! Apakah Kamu pikir dia bodoh ?!

Dia tersenyum sebaik mungkin dan menepuk pundaknya, “Berdiri di sini dan jangan bergerak. Aku akan berbicara dengan priamu. "

Yi Hang mengangguk patuh, "Mmm!"

Gu Bai juga akan meninggalkan bangsal saat itu. Apa yang dia pedulikan adalah apa yang ditinggalkan Qi Le untuknya. Orang-orang ini tidak ada hubungannya dengan dia, dan dia selalu curiga bahwa Zheng Xiaoyuan sebenarnya berbohong kepadanya. Sekarang dia mendengar Yi Hang mengatakan itu, itu wajar baginya untuk bertanya. Qi Le menatapnya dan berkata, "Aku tidak menyembunyikan apa pun darimu. Harap tunggu sebentar dan aku akan menjelaskannya secara langsung kepadamu. "

Gu Bai berdiri di pintu dan menatapnya, hanya untuk mendengar pria itu bertanya kepada Mr.Elite dengan suara rendah, "Apakah kamu tahu mengapa dia tidak ingin kembali?"
Pak Elite mengangkat alis,
"Kenapa?"

"Dia bermimpi bahwa dia tidur denganmu.Dan dalam mimpinya, Kamu mencambuknya.Dia takut dan sedikit malu sendirian denganmu.Itu sebabnya dia berperilaku seperti ini. Tapi itu tidak masalah, aku akan membantumu membujuknya, "kata Qi Le tulus. “Setelah ini, lemparkan dia ke atas bahumu atau bawa dia ke bawah dan bawa dia ke dalam mobil. Aku berjanji dia tidak akan menolak Kamu, tetapi dia mungkin mengatakan beberapa hal aneh kepadamu. Kamu tidak harus menjawabnya. Aku akan menyerahkan sisanya kepadamu. "

Pak Elite bertanya, "Apakah Kamu yakin?"

"Iya nih.".

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang