Ch35.2 - Ciuman (Bagian 2)

2.1K 361 43
                                    

Lu Yanbin terdiam sesaat. Dia mengeluarkan ponselnya, menemukan foto itu dan melemparkannya ke arahnya. "Jika kamu menunjukkan ekspresi ini lagi, aku akan menidurimu segera."

Yi Hang bergetar dan menatapnya dengan ekspresi kosong. "Apa yang kamu inginkan?" 

“Aku sudah bertanya kepada teman-temanku dan mereka memberi ku beberapa opsi. Aku akan membiarkanmu memilih. "Lu Yanbin berkata dengan tenang," Opsi pertama, aku akan menidurimu. Ketika sampai pada masalah cinta, lakukan beberapa kali lagi dan cinta akan berkembang. ”

"..." Yi Hang membantah, "Tidak mungkin!"


Lu Yanbin mengangguk dan mengeluarkan botol kecil dari kantong plastik, “Opsi kedua, aku akan membiusmu lalu bercinta denganmu. Lalu, kita akan menikah, dan aku akan membiusmu lagi begitu kita pulang. Dalam beberapa hari, kau akan terbiasa. "

Yi Hang, “= 口 =”

Lu Yanbin menatapnya, "Bagaimana dengan ini?"

Yi Hang menggelengkan kepalanya dengan ganas. "Tidak! Lanjut! “

"Opsi ketiga, karena kau sengaja mendekatiku sebelumnya, menggelapkan hampir 2 juta yuan dana publik, kau harus membayarku dengan dagingmu," Lu Yanbin menatapnya dengan tenang. “Ketika hutang itu dilunasi, kamu seharusnya jatuh cinta padaku. Jika tidak, aku akan melemparkanmu ke penjara dan memancingmu ketika kau memikirkan semuanya. ”

Otak Yi Hang benar-benar kosong saat ini karena ketakutan yang konyol. Setelah sekian lama, dia menggigil dan berkata, “Hal-hal itu sebelumnya tidak ada hubungannya denganku, oke! Mengapa aku harus disalahkan? Selanjutnya ... selanjutnya ... " 

Lu Yanbin mendengus dan mengeluarkan borgol, vibrator, klem puting, cambuk dan banyak hal lainnya dari tas dan meletakkannya di tempat tidur. "Yang keempat adalah menyalahgunakanmu untuk mengguncang M. Lebih baik lagi, buat agar kau menderita sindrom Stockholm dan tidak bisa dipisahkan dariku lagi."


Yi Hang menangis dan ingin berlutut untuknya. Kakak laki-laki, medan magnet macam apa yang kamu miliki untuk menarik teman-teman seperti itu ah ?! Betapa kejamnya!

Lu Yanbin bertanya dengan sabar,"bagaimana dengan ini?"

"...Tidak!"Yi Hang berteriak dengan marah," Jika kau berani melakukannya, Laozi akan melompat dari gedung!Next!"

"kelima," Lu Yanbin menatapnya. " membujukmu dan bercinta denganmu setelah aku mendapatkanmu."

Akhirnya, pilihan yang normal. Yi Hang pindah ke kematian dan menganggung dengan putus asa," ini salah satunya!"

"Baiklah." Lu Yanbin menyingkirkan tumpukan barang-barang dan menambahkan, "Maka tidak perlu mengatakan opsi keenam."

Yi Hang berkedip dan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Apa pilihan nomor enam?"

"Pertana menjadi teman, pelan-pelan mengenalimu, lalu mengejarmu."

Yi Hang, “= 口 = !!!” 

Yi Hang berteriak. Ini tidak masuk akal! Bagaimana mungkin ada pilihan yang lebih baik dari sebelumnya ?! Dia ragu-ragu, berjalan mendekat. Dia benar-benar ingin mengubah pilihannya, tetapi tidak berani berbicara.

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyWhere stories live. Discover now