Ch27.1 - Kekasih (Bagian 1)

2.4K 398 26
                                    

Qi Le agak pandai bermain kartu. Dia mengeluarkan dompetnya dan membukanya, dan dia melihat tidak punya banyak uang. Untuk menghindari berhutang uang pada siapa pun jika peruntungannya benar-benar buruk, ia menambahkan, “Anda tidak dapat menghasilkan IOUS . Ketika Anda telah kehilangan semua uang Anda, buka pakaian Anda. Setelah Anda melepas semua pakaian Anda, Anda harus pergi dan kami semua akan terus bermain. "


Mereka semua menggumamkan "Mmm" dan mulai mengocok kartunya.

Dua jam kemudian, Qi Le, yang mengenakan celana boxer, memandang kerumunan dengan diam-diam. "Bukankah seharusnya kamu menari sekarang? Apakah ... apakah kamu masih akan bermain? Ayo berhenti bermain ah ... Bisakah kamu memberiku celana panjang? ”

Shen Shu duduk di sebelahnya. Biasanya ketika melepas pakaian, semua orang akan mengambil barang-barang kecil, seperti sepatu atau kaus kaki, sebelum melepas pakaian mereka. Shen Shu hanya mengenakan t-shirt besar. Sementara sisanya telah dihapus dari atas ke bawah, ia pergi dari bawah ke atas. Karena itu, tubuh bagian atas pria itu masih berpakaian, tetapi celana dalamnya hilang. Penisnya tergantung di udara. Dia meregangkan kakinya, “Mengapa kamu tidak melanjutkan lebih dulu? Mereka dapat bergabung dengan kita lagi setelah penampilan mereka. "

Qi Le, "......"

Qi Le menatapnya, tidak mengatakan sepatah kata pun. Sial, apa kau cacat mental ?! Bukankah seharusnya kamu berada di sisiku saat ini ?! 

Mereka tersenyum dan mengangguk, berbalik untuk pergi. Saat mereka hendak membuka pintu, Ye Shuichuan masuk, tersenyum pada mereka. "Xiaoyuan, aku ..." Tiba-tiba dia melihat pemandangan di depannya dan segera marah. "Brengsek, kenapa kalian semua setengah telanjang?" Dia memandang Shen Shu dan berkata, "Xiaoyuan kehilangan ingatannya sehingga kamu bergabung dengan mereka untuk menggertaknya?"


"Omong kosong." Shen Shu menunjuk penisnya sendiri, "Apakah kamu buta? Lihat betapa menyedihkannya aku juga. “

Ye Shuichuan tidak bergerak,"itu karena kamu memiliki nasib buruk!"

"Persetan kau, jangan berani mengutukku, Laozi ini harus terus bermain sedikit."

Ye Shuichuan mengerutkan bibirnya "Sejujurnya, kau selalu tidak beruntung.Bahkan jika kamu terus bermain , kamu hanya akan kalah , bahkan tidak punya kaos yang tersisa."

"Persetan! Aku bilang jangan bilang nasib sial ku! "Shen Shu menjadi marah. Dia bangkit dan menggulung lengan bajunya dalam kemarahan.

Qi Le segera bersembunyi di sudut dan duduk diam. Gu Bai berkata bahwa dia tidak bisa memisahkan mereka jika mereka bertengkar. Dia melihat sekeliling dan menemukan bahwa mereka jauh dari tempatnya. Hanya Baby Face yang bergegas menghampiri mereka tanpa mempedulikan keselamatannya sendiri, dan tersendat, “ Ge, Xiaochuan gē, jangan berkelahi…”

Keduanya agak kuat dan mereka dengan cepat melambai ke samping. Dia bertahan, dengan cepat memanjat lagi. Dia bergegas maju tanpa ragu-ragu, terdengar seperti dia akan menangis, "Tenang, jangan berkelahi lagi ..." 

Shen Shu meliriknya dan tidak lupa mendidiknya saat dia berkelahi. “Apakah kamu menelan semua yang diajarkan Laozi padamu? Dapatkan momentum! ”

Baby Face sekali lagi terayun ke samping. Dia menelan ludah, mata merah, “Sial…. Sialan, Laozi berkata berhenti. Jika kamu memukul Laozi lagi ... Laozi akan ... mengalahkan ... mengalahkanmu sampai mati ... ah "

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyWhere stories live. Discover now