Ch44.2 - Peluang (Bagian 2)

1.7K 274 21
                                    

Gu Bai tidak memiliki kesempatan untuk berbicara dan merasa tidak berdaya pada saat itu. Dia diam-diam menyapu pandangannya ke kaca spion dan pergi. Mereka menemukan restoran terdekat, duduk dan memesan beberapa hidangan. Wan Lei mendengarkan nama hidangan dingin dan memandang Qi Le. “Kamu mau makan ini? Ada ketumbar di dalamnya. "

Qi Le tampak bingung, "Jadi apa?" 

Wan Lei mengingatkan, "Kamu tidak suka ketumbar sebelumnya."

Qi Le Zheng mengerjap polos, “Aku kehilangan ingatanku. Kemudian aku mulai berpikir bahwa itu lezat dan sekarang aku memakannya. "

Wan Lei tidak mengatakan apa-apa. Dia menunggu dan segera melihat makanan datang. Dia mengamati sebentar dan menunjuk ke piring yang dia pesan. "Kamu tidak makan ini?"

Qi Le menggelengkan kepalanya. "Aku tidak makan makanan pedas." Dia memiliki penyakit jantung bawaan di kehidupan sebelumnya. Jadi, dia tidak makan makanan berminyak dan jarang menyentuh makanan pedas yang terlalu merangsang. Jadi seleranya dalam makanan agak hambar.

Wan Lei menggumamkan "Mmm" dan menundukkan kepalanya untuk makan.

Gu Bai duduk di sana mengawasi mereka, menyipitkan matanya. Dia merasa perlu untuk mengingatkan Xiao Le agar menjauh dari pria ini atau masalah lain akan muncul.


Qi Le dan Gu Bai hanya memiliki satu kelas sore ini, yang kebetulan berada di periode pertama. Setelah selesai, mereka kembali ke apartemen bersama. Qi Le pergi bekerja di malam hari seperti biasa tetapi Gu Bai ingin dia berhenti dari pekerjaannya. Namun, Qi Le mengatakan bahwa dia ingin mandiri. Gu Bai tidak punya pilihan selain pergi bersamanya. 

Hari ini, Shen Shu dan Baby Face ada di sana. Qi Le menyapa mereka dan akan memainkan piano ketika Baby Face menariknya kembali. "Ada apa?"

Baby Face mengeluarkan ponselnya dan menatapnya tanpa ekspresi, “Xiaoyuan ge , angkat dagumu sedikit. Aku akan mengambil fotomu. "

Qi Le bertanya dengan pengertian,"Apa kau mencari jejak cupang?"

"Ohh,, aku akan mengirimkannya ke Ning Xiou untuk menggangunya". Baby Face menemukan gaya yang tepat dan mengambil foto wajah dan lehernya setelah itu ia pergi.

Qi Le secara bertahap mulai terbiasa dengan shinanigans mereka. saat ini, dia tidak mengatakan apa-apa. dia dengan tenang ingin bermain piano, tetapi ketika dia turun, dia melihat shen shu bergegas ke belakang dan tiba-tiba terkejut. "Ada apa?"

Ikut denganku juga," Shen Shu meraihnya. “Xiao chuan mengirimiku SMS untuk mengatakan bahwa ada seorang pemabuk yang mencoba memperkosanya. Aku akan menyelamatkannya ... "

Qi Le, "......"

Maaf, Aku tidak tahu harus berbuat apa. 

Sementara mereka masih berbicara, mereka telah melangkah ke koridor. Saat itu, seorang pria tiba-tiba terbang keluar dari salah satu kamar pribadi dan jatuh ke tanah. Kemudian, Ye Shuichuan perlahan melangkah keluar, menginjak dadanya dan menatapnya dari atas. "Keparat, apakah kamu ingin mati ?!"

Qi Le, "......"

Shen Shu pergi. "Apa yang sedang terjadi?"

"Dia ingin memperkosaku!" 

"Sialan!" Shen Shu menjadi marah. “Jika dia berani memperkosa kamu, maka dia juga berani memperkosaku. Kita tidak bisa melepaskannya! ”

Ye Shuichuan mengangguk. "Apa yang kamu pikirkan?"

Shen Shu berpikir sebentar sebelum berteriak, "Siksa dia!"

“Ide bagus.” Kata Ye Shuichuan, “Aku akan membantumu!” 

"Pergi!"

Keduanya dengan senang hati menyeret pria itu dari lantai ke kamar pribadi. Kemudian, Shen Shu dengan cepat berlari ke kamar kecil dan mengeluarkan tas. Qi Le berjuang sejenak, bergerak maju dan menarik pintu untuk melihatnya. Tiba-tiba, dia terkejut. Sialan! Versi live SM! Ini terlalu menarik!

Baby Face menunggu di bar sebentar, tetapi ketika dia tidak melihat kakak laki-lakinya kembali, dia juga datang ke belakang. "Di mana saudaraku, Xiaoyuan ge ?"

Qi Le diam-diam menunjuk ke pintu. Baby Face mendongak dan langsung terkejut. Kemudian, dia dengan cepat mengeluarkan ponselnya dan membuka kamera. Dia dengan bersemangat memasuki ruangan dan mulai menembak dari semua sudut - kiri, kanan, atas dan bawah. 

Qi Le, "......"

Keparat! Betapa kacau dunia ini!

"Untuk apa kau berdiri di sini?"

Qi Le melihat ke belakang dan menemukan bahwa itu adalah Gu Bai. Dia mengerjap, "Nn-tidak ada ..." 

Gu Bai berjalan dengan bingung dan menatap istrinya. Kalimat pertamanya adalah, "Jangan belajar dari mereka."

"..." Mulut Qi Le berkedut. "Aku tahu."

Istriku benar-benar patuh ... Gu Bai menggosok kepalanya dengan puas dan mulai memikirkan kemungkinan membuatnya mabuk malam ini.

Qi Le melihat lagi melewati pintu. Dia benar-benar merasa lebih baik pulang ke rumah. Dia akan pergi ketika dia melihat kakak laki-lakinya keluar untuk berbicara di telepon. "Kau disini? Aku di belakang. Mmm ... "Dia menutup telepon dan melihat ujung koridor. 

Qi Le juga melihat ke atas dan melihat Zhong Ruiyuan mendekat. Pria itu tampak ramah dan tertawa, "Apakah ada yang mencoba memperkosamu sayang?"

Qi Le, "......"

Persetan kau! Istrimu akan diperkosa. Apakah kamu masih tertawa?

Ye Shuichuan mengangguk. "Dia ada di dalam." 

Zhong Ruiyuan masuk dan menutup pintu. Qi Le berjuang sejenak dan ingin melihat apa yang akan terjadi. Pada saat ini, dia mendengar suara geram, "Zheng Xiaoyuan, laozi akhirnya bisa melihatmu!"

Dia dengan cepat berbalik dan menemukan bahwa itu adalah idiot tertentu. Dia tampak terkejut, "Apakah kamu melarikan diri lagi?"

"Kamu lari!" Yi Hang berkata, "Bajingan itu meminta teman-temannya untuk memberinya nasihat malam ini. Tentu saja aku harus ikut. Tempat aslinya adalah bar yang biasa mereka kunjungi, tetapi kakak iparmu mendengar tentang kecelakaan kakak laki-lakimu, jadi mereka berpindah lokasi sementara. "

Teman-teman itu ... Qi Le mengambil satu detik untuk merespons, lalu menarik Gu Bai, "Ayo pulang." 

"Mari kita lihat apa yang terjadi pertama-tama kalau-kalau mereka benar-benar membunuhnya." Gu Bai mengusap kepalanya. Saat dia sedang berpikir tentang bagaimana membuatnya mabuk, ada kesempatan

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyWhere stories live. Discover now