Ch55.1 - Menyedihkan (Bagian 1)

1.7K 157 5
                                    

Terperangkap lengah, Ning Xiao didorong setengah langkah ke belakang. Butuh dua detik baginya untuk bereaksi terhadap apa yang baru saja dia lakukan. Dia bingung sesaat tapi dia tidak merasakan penyesalan. Dia mengambil napas dalam-dalam dan perlahan-lahan menjadi tenang. Dia mengabaikan Gu Bai, menatap Qi Le dalam diam. Matanya masih penuh kerumitan.

Gu Bai tidak mendapatkan jawaban tetapi dia juga tidak keberatan. Dia tidak perlu memikirkan apa yang harus dilakukan dengan seseorang yang menggoda istrinya karena seorang pria tahu apa yang harus dilakukan pada saat itu.

Qi Le masih marah. Tetapi sebelum dia bisa menyerang, tiba-tiba dia ditarik oleh laki-lakinya sendiri. Dia tidak bisa membantu melihat ke atas dan tanpa sadar meraihnya. "Apa yang sedang kamu lakukan?"

Gu Bai mengusap kepalanya dan berkata dengan suara lembut, "Jadilah baik, ayo pergi."

Qi Le tahu emosinya Gu Bai seperti punggung tangannya dan secara alami menolak untuk melepaskannya. Meskipun pria ini biasanya cukup sopan, dia tidak tahan melihatnya diganggu. Ini adalah satu hal yang tidak bisa dia lepaskan. Pria ini telah berlatih selama beberapa waktu hanya karena dia. Sekarang setelah hubungan mereka dikonfirmasi, ditambah kenyataan bahwa Gu Bai telah melihatnya dipeluk dengan tangan Ning Xiao, dia tidak mungkin membiarkannya pergi. Dia mungkin akan pergi dan memukul Ning Xiao. Namun, ini adalah waktu yang tidak nyaman karena ayahnya masih tinggal di rumah bersama mereka.

"Tenang," katanya dengan suara rendah. "Meskipun kupikir dia layak dipukuli, bagaimana jika ayah tahu di mana kamu terluka? Jika dia bertanya, bagaimana kita menjelaskan semuanya? "

"Katakan saja padanya bahwa seseorang diganggu ..." Gu Bai diam. Menurut cinta ayah Qi untuk Xiao Le, dia pasti akan bertanya sampai dia mendapatkan kebenaran. Kemudian, dia akan dengan marah bergegas ke pelakunya dan memberinya pelajaran. Identitas Xiao Le tidak hanya akan terungkap, bahkan hubungan mereka pun akan terekspos. Namun, dia tidak bisa mengatakan bahwa dia telah berkelahi dengan seseorang karena kontradiksi karena itu akan meninggalkan kesan buruk pada ayah mertuanya.

Melihatnya diam, Qi Le tahu bahwa dia telah mendengar apa yang dia katakan. Dia meraih Gu Bai dan berbisik, "Ayah telah berusaha keras untuk menunjukkan citra ayah yang penuh kasih baru-baru ini. Jika dia mendengar bahwa aku diganggu, dia pasti akan meledak. Tenang dulu." Dia menatap Ning Xiao, "Apa yang salah denganmu?"

Ning Xiao sudah kembali normal dan bahkan siap untuk mengambil kepalan kapan saja. Tetapi ketika dia melihat bahwa Qi Le telah meminta Gu Bai untuk tidak bertarung dan bahkan bertanya kepadanya apa yang salah, dia terkejut dan secara tidak sadar ingin menjelaskan. Namun, setelah dipikir-pikir, jika dia memberi tahu Qi Le bahwa dia pikir kepribadian ini telah tidur dan sangat menyesal dan kesal tentang hal itu, yang menyebabkan kegembiraan setelah bertemu lagi malam ini, dia mungkin akan ditertawakan. Dia tidak bodoh dan tentu saja tidak akan melakukan hal bodoh seperti itu.

Ini adalah bar tempat banyak orang duduk. Ketika mereka melihat pemandangan ini, mereka menghentikan apa yang mereka lakukan dan diam-diam melihat. Shen Shu dan Baby Face duduk di dekatnya dan mengobrol dengan beberapa little zeros lainnya. Setelah melihat ini, mereka maju untuk membujuk agar tidak membuat masalah. Pada saat ini, mereka baru saja mendengar pertanyaan Qi Le. Baby Face terdiam sesaat. "Xaioyuan ge , aku tahu."

Qi Le mengangkat alisnya dengan bingung. "?"

Baby Face mengangguk dan menunjuk ke Ning Xiao. "Dia dalam suasana hati yang buruk hari ini. Pada sore hari, dia mengobrol dengan beberapa zeros dari lingkaran dan mengatakan bahwa seseorang yang dia sukai telah pergi. Zeros bertanya kepadanya, tetapi dia tidak mengatakan siapa itu. Kurasa yang dia maksud adalah kamu. Kenapa dia tidak berpikir bahwa bahkan jika kamu pergi tidur sebentar, kamu masih akan kembali di masa depan? Bukannya kau sudah mati. Dia bereaksi berlebihan atas tidak ada apa pun dan bersikap begitu bodoh sehingga dia malu untuk memberitahumu. "

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyWhere stories live. Discover now