Ch31.1 - Di Jalan (Bagian 1)

2K 374 9
                                    

Ketika Qi Le melihat Gu Bai memasuki ruangan, reaksi pertamanya adalah menyingkirkan dokter berdarah panas ini. Hanya Tuhan yang tahu mengapa dia begitu gigih mencari tahu soal jiwa. Menurut pengamatannya saat ini, dia tampaknya idiot. Jika dia menjadi gila dan mulai berbicara tentang "berpindah tubuh," dia akan tamat. Ye Shuichuan mengenal Zheng Xiaoyuan dengan baik sehingga jika dia mendengar ucapan ini, dia pasti akan mengaitkannya dengan dia, yang akan menimbulkan keraguan. Menurut kecerdasan Gu Bai, selama dia mendengar sedikit tentang masalah ini, dia pasti akan melihat kebenarannya. Lalu, dia akan diseret kembali ah. Tidak hanya krisannya akan meledak berulang-ulang, dia bahkan harus mengatakan kepadanya betapa enak rasanya!

Dia gemetar dan meraih pergelangan tangan dokter, bergegas keluar, "Maaf, aku punya sesuatu untuk dibicarakan dengannya." 

Orang-orang di pintu secara otomatis bergerak keluar. Gu Bai melihat sekeliling tanpa ekspresi. Ketika matanya jatuh pada kelompok zeros di sudut, dia membeku. Kelompok zeros sangat malu. Mereka sudah malu di depan Ning Xiao sehingga mereka tidak bisa mempermalukan diri sendiri di depan Gu Bai juga. Mereka dengan cepat mengambil pisang dari mulut mereka, berdiri dan mulai menyeka wajah mereka dengan serbet. Gu Bai menatap mereka, lalu berbalik untuk melihat Ye Shuichuan dan bertanya, "Apa yang terjadi?"

Ye Shuichuan hanya menjelaskan secara sederhana masalah ini. Gu Bai mendengarkan dengan tenang dan tidak mengatakan apa-apa untuk sesaat. "Katamu memasukkan pisang ke mulut mereka adalah ... idenya?"


"Ya kenapa?"

Gu Bai tidak menjawab, berpikir pada dirinya sendiri, apa yang telah dialami Xiao Le selama beberapa hari terakhir? Apakah benar atau salah untuk membuatnya perlahan beradaptasi? Jika terus seperti ini, bagaimana jika dia tidak membungkuk tetapi akhirnya menjadi abnormal?

Dia merasa ini bukan ide yang bagus. Dia harus dengan cepat membuatnya kembali sehingga dia bisa mengawasinya.

"Ini benar-benar terlalu menarik sekarang," Ye Shuichuan masih gembira, wajahnya penuh sukacita. "Kamu harusnya melihat betapa tampan Xiaoyuan! Begitu gagah, begitu mendominasi! ”

Baby Face terdiam, lalu menyerahkan ponselnya tanpa perasaan, "Ini, aku merekamnya."

Ye Shuichuan dengan cepat mengambilnya dan membuka video dengan penuh semangat, "Lihat, dia sangat tampan!" 

Gu Bai diam-diam menatap layar. Ketika dia melihat Xiao Le mengambil kue dari bawah bajunya, matanya kembali tenggelam. Dia melihat kelompok di dekatnya tetapi tidak mengatakan apa-apa. Dia dulu merawat Xiao Le dengan sangat baik, tetapi dia tidak mengurus semuanya. Jika Xiao Le bisa menangani sendiri beberapa hal, ia akan melepaskannya dan membiarkannya sendiri yang menanganinya. Meskipun dia tahu Xiao Le berada di atas angin dalam hal ini, dia masih tidak bahagia.


Di sisi lain, Qi Le menarik dokter berdarah panas ini ke koridor, menatapnya dengan hangat dan dengan sabar menjelaskan, “Anda telah melihat situasi di dalam. Saya harus membersihkan kekacauan dan saya benar-benar tidak berminat untuk berbicara hari ini. Tolong jangan membuat masalah lagi, terima kasih banyak. Bagaimana dengan ini, beri saya nomor kontak Anda dan saya akan menghubungi Anda dalam beberapa hari untuk mengatur waktu untuk berbicara, ok? "

Dokter meliriknya dan terdiam sesaat,"Oke, berikan aku alamat rumahmu krn sekarang aku tidak tahu alamat rumahmu."

Qi Le merogoh sakunya dan memberikannya sebuah alamat. Ia melihat si dokter membuka buku catatan kecilnya. Ada tiga nama yang tertulis diatasnya masing masing diberi tanda. Kolom Pendeta Tao adalah : mantan ateis;sekarang menyukai metafisika;sangat bagus menggambar jimat;memiliki banyak tipe jimat;harga jimatnya 10 yuan atau 20 yuan;keras kepala seperti tahi lalat;tidak bisa dibujuk dengan apapun;menjawab"hilang ingatan" untuk segalanya;sangat gigih.

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyWhere stories live. Discover now