Ch28.1 - Mimpi Buruk (Bagian 1

2.2K 398 16
                                    

Gu Bai awalnya ingin membuat janji untuk besok. Secara alami, dia senang ketika mendengarkan Qi Le. Dia segera mengambil mangkuk kecil berisi makanan kucing. Kucing lipat Skotlandia menemukan bahwa makanannya tiba-tiba menghilang ketika sedang makan. Dia mengulurkan cakarnya dan mengulurkan dua kali, tetapi masih tidak bisa mendapatkan makanannya. Dengan tidak ada lagi yang harus dilakukan, ia melompat kembali ke sarangnya dan dengan marah mencabik-cabiknya lagi. " Meow, meow, meow! 

"..." Qi Le terdiam sejenak sebelum dia bertanya, "Itu memanggil? Bukankah kau mengatakan itu terlalu lemah? " 

Gu Bai tetap tenang dan pura-pura bingung. "Aku tidak tahu. Aku meneleponmu. Apakah kau pikir ia mendengar suaramu? "

Qi Le hampir tersentuh sampai menangis. "Itu mungkin saja. Apakah kau bebas sekarang?


"Ya, aku akan datang menjemputmu sekarang." Gu Bai berhenti sejenak. "Suara apa itu datang dari ujungmu?"

"Ini cerita yang panjang," kata Qi Le. "Baik-baik saja maka Aku akan menunggumu. Hati-hati di jalan."

"Mmm." Gu Bai menutup telepon dan dengan senang hati menuangkan makanan kucing kembali ke paketnya. Ketika dia meletakkan mangkuk kecil itu, kucing lipat Skotlandia itu melihat bahwa mangkuk itu sudah kembali. Dia bersandar dengan gembira hanya untuk dihadapkan dengan mangkuk kosong. Ia melompat ke sarangnya lagi. " Meow, meow, meow! ~ "

Gu Bai membelai bulunya. "Kamu akan bisa makan segera. Jangan khawatir. "

Kucing lipat Skotlandia dengan marah mengais tangannya dan terus menggaruk, " Meow, meow, meow! ~ "

Gu Bai mengambil kuncinya dan pergi dengan suasana hati yang baik. Ketika dia tiba di apartemen Qi Le, dia menemukan bahwa pria itu sudah turun. Gu Bai menyaksikan dia masuk ke dalam mobil dan melihat dia naik dan turun beberapa kali, bertanya dalam kebingungan, “Ada apa?” 

Qi Le cemberut dan dengan ringan menjawab, "Lupakan, ayo pergi."


Gu Bai menatapnya lagi tetapi memutuskan untuk tidak terus menanyai yang terakhir. Segera, mereka tiba di tempat Gu Bai. Kedua lelaki itu duduk di atas karpet, bersandar di tempat tidur ketika mereka melihat kucing lipat Skotlandia. Gu Bai tampak kagum ketika memuji, “Hanya kamu yang punya cara untuk itu. Ia makan begitu melihatmu. ”

Qi Le menggumamkan"mmm" dengan setuju dan mengosok putranya dengan puas.


Gu Bai tidak tahu harus berkata apa,tetapi senang jika dia ada disampingnya bahkan jika mereka tidak berbicara sama sekali. Dia menghargai kesempatan yang langka ini bersama Qi Le, setelah beberapa saat,Ia melirik waktu dan berkata,"Sudah terlambat, kau sebaiknya tidur."

Qi Le mengangguk, lalu membeku. "Aku akan tidur di sofa."

Gu Bai terkejut dengan sarannya. Ada apa dengannya? Dia sebenarnya ingin tidur di sofa?Dia memikirkannya sebentar sebelum berkata, “Tidak apa-apa, kamu telah melakukan banyak bantuan padaku. kamu bisa tidur di kamar tidur. Aku akan tidur di sofa. "

Qi Le tidak segera berbicara. Kemudian, dia bertanya, "Mengapa kamu tidak tidur di kamar ini?"

Gu Bai menghela nafas, “Ini kamar Xiao Le. Aku tidak akan bisa tidur di sini ... " 

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyWhere stories live. Discover now