Ch41.2 -Sekolah Di Mulai (Bagian 2

1.8K 306 30
                                    

Gu Bai mendengarkan istrinya berkata, “Aku akan rela” dan tidak bisa menahan diri untuk memeluknya dan mencium wajahnya.

Lu Yanbin duduk di samping Yi Hang, mengeluarkan sesuatu dari sakunya dan menyerahkannya kepada Zhong Ruiyuan, yang meliriknya dengan gembira dan mendorongnya ke Gu Bai. “Ini, bar gay di distrik Utara dibuka oleh seorang teman. Ini adalah produk kelas atas dari sana. Kau tidak dapat membelinya bahkan jika kau punya uang. Ini sangat efektif. " 

Gu Bai mengambilnya dan melihatnya. Dia mengangkat alisnya sedikit dan dengan tenang mengantonginya. "Terima kasih."

Qi Le langsung menatap, "Ada apa?"

Gu Bai tersenyum dan mengusap kepalanya. "Tidak ada."

"..." Qi Le berkata, "Apakah kamu menganggap Laozi bodoh ?!"

Melihat bahwa dia akan kehilangan kesabaran, Gu Bai dengan cepat membelai dia dan membujuk dengan sabar, “Apa yang kamu takutkan? Aku tidak akan memaksamu. "

Qi Le berpikir apa yang dia katakan benar, jadi dia perlahan-lahan menjadi tenang, menatap idiot yang tampak sedih dan kesepian, dan menepuk pundaknya. "Jangan khawatir, kamu tidak sendirian lagi. Ada seseorang yang pasti lebih buruk darimu. ”

Yi Hang segera menjadi tertarik. "Siapa?"

"Dokter yang kita benci," kata Qi Le singkat. “Mereka pergi untuk mendapatkan kamar. Tuhan tahu apa yang terjadi sekarang. ” 

"Sial, mereka hanya bertemu dua kali ah," seru Yi Hang. "Bagaimana penampilan pria itu? Apakah dia punya fetish? Bagaimana dengan dia, dia aneh? "

"Untuk saat ini, aku tidak yakin."

"Tidak apa-apa. Si brengsek konyol itu pasti kacau. Ini benar, dia layak mendapatkannya. ”Yi Hang puas dengan pengetahuan itu dan tersenyum puas. Ketika dia menyadari bahwa seseorang sedang mendiskusikan metode dengan teman-temannya, dia dengan cepat mendengarkan dengan cermat.

Zhong Ruiyuan menatap Lu Yanbin dengan gembira. "Aku bilang sebelumnya bahwa kamu harus menidurinya. Gunakan keahlian kamar tidur mu untuk menaklukkannya. Ini pasti akan berhasil. " 

Yi Hang memperingatkan, "Ini adalah diskusi tentang bagaimana mengejarku"

"Ya, itu disebut naik kereta sebelum membayar ongkos."

Yi Hang, "..."

Qi Le merasa topik ini sedikit berbahaya. Takut mereka mengajari Gu Bai hal yang berbahaya,ia menarik nya kembali, "Erquan, Aku mau pulang."

Gu Bai tahu maksudnya. Dia tersenyum dan mengucapkan selamat tinggal kepada yang lain, menariknya dan menunjuk hotel diseberang sebelum mereka masuk ke mobil." Mereka biasanya mendapatkan kamar di hotel ini setelah mereka meninggalkan bar. Mereka pasti diatas. Apakah kamu  dekat dengannya?"

Qi Le mengerutkan bibirnya. “Kami tidak benar-benar mengenal satu sama lain. Aku bahkan tidak tahu namanya. Dokter idiot itu selalu ingin aku memberitahunya tentang beralih tubuh. Tentu saja aku tidak bisa mengatakan apa-apa. ”

Gu Bai mengangguk, "Bagaimana kalau kita kembali?"

"Ayo kembali." Qi Le masuk ke mobil, menatap hotel yang megah dan megah, dan mengamati saat hening dalam hatinya. Dokter, berdoalah untuk berkah. 

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyWhere stories live. Discover now