Ch33.2 - Gossip (Bagian 2

1.9K 363 38
                                    

“Ngomong-ngomong, aku tidak akan tinggal bersamanya lagi, kalau tidak aku akan marah padanya. Aku juga tidak ingin bersembunyi, ”Yi Hang menatapnya penuh harap. "Pernahkah kamu memikirkan cara untuk menghentikan bajingan itu meledak krisanku ?"

Qi Le merenung diam-diam apakah akan memberitahunya kebenaran yang menyakitkan atau tidak. Setelah memikirkannya, dia berkata, “Aku belum memikirkannya. Oh, pria itu mencarimu sepanjang malam. Jika dia tidak dapat menemukanmu hari ini, dia akan kembali dan bertanya. Di mana kamu akan bersembunyi? " 

Yi Hang melihat sekeliling dengan ngeri. "Aku juga tidak tahu. Aku tidak bisa kembali sampai kau datang dengan ide yang bagus. Bisakah aku pergi ke bar? Ada banyak orang sehingga mudah bersembunyi di sana. Ditambah lagi, bajingan itu tidak akan pergi ke bar itu. ”

Qi Le mengangkat alisnya sedikit, "Bagaimana kamu tahu dia tidak akan pergi?"

“Dia suka pergi ke bar gay lain. Dia sesekali berkumpul dengan teman-teman untuk minum. Dia pergi ke sana sekali beberapa hari yang lalu. Itulah yang aku tahu. "

Qi Le memandang Gu Bai dan bertanya, "Apakah ada yang lain?"

“Lebih dari itu.” Gu Bai menjelaskan, “Bar yang sering mereka kunjungi harus kelas atas. Ada lebih banyak siswa di bar tempatmu bekerja. ”

Qi Le tidak bisa tidak bertanya-tanya, karena Lu Yanbin tidak pergi ke sana, bagaimana dia tahu Zheng Xiaoyuan? Dan dia bahkan mengenalnya dengan sangat baik. Apakah reputasinya begitu buruk sehingga para elit itu pun tahu tentang dia? Tidak, bahkan jika dia terkenal, Ye Shuichuan dan Shen Shu tidak begitu terkenal, bukan? Jadi, bagaimana tepatnya ia mengetahui bahwa tidak ada orang normal di sekitarnya?

Gu Bai menatapnya, "Ada apa?"

"Tidak ada," Qi Le tersentak dari linglung dan menatap Yi Hang. "Apakah kamu pergi ke atas bersama kami? Kami akan naik untuk mendapatkan sesuatu? ” 

Yi Hang ingat bahwa Ye Shuichuan memiliki nomor bajingan itu dan menggelengkan kepalanya dengan tergesa-gesa karena takut dia mungkin memberi tip padanya. "Tidak, aku ingin tidur sekarang," katanya, sambil menunjuk ke mobil Gu Bai. "Aku akan masuk ke dalam mobil dan tidur sementara aku menunggumu. Lalu, kita akan pergi ke bar di malam hari, oke? ”


Qi Le memandang Gu Bai yang sepertinya tidak punya masalah dengan itu. Gu Bai membuka pintu mobil dan membiarkan Yi Hang masuk. Lalu, dia perlahan naik ke atas dan dengan santai bertanya, "Apakah kamu tidak akan memanggil Lu Yanbin?"

Qi Le tidak bisa memberitahunya bahwa dia takut mengungkapkan kebenaran. Dia berpura-pura berkata, “Tidak, bagaimanapun juga, kita saling kenal. Bagaimana aku bisa mengawasinya dimakan? "Dia menambahkan ke dalam, meskipun idiot ini memintanya ...

Gu Bai melihat kearahnya dan tidak bertanya lagi, mereka masuk ke apartemen dan mendengar dengan jelas suara yang datang dari kamar Ye Shuichuan. Dia terkejut,"mereka...?"

Qi Le,"...."

Brengsek! Ini tidak masuk akal, ah! Dia jelas melihat waktu sebelum keluar. Sekarang sudah hampir siang. Kakak iparnya seharusnya sudah bekerja sekarang. Mengapa kakak laki-lakinya masih bergulingan dengan saudara iparnya? Dia naik diam-diam, mendengarkan dengan telinganya di pintu kamar mereka, memastikan bahwa itu adalah saudara iparnya, lalu berbalik, "Um ... Maaf kamu harus melihat ini."

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang