Ch33.1 - Gossip (Part 1)

1.9K 344 11
                                    

Qi Le mengembalikan ponselnya ke Lu Yanbin dan bertanya dengan bingung, “Karena kamu tidak tahan melihatnya seperti ini dan merasa bahwa kamu akan kehilangan kendali, mengapa kamu masih mengambil foto seperti itu? Jangan bilang kamu ingin menggunakan ini sebagai gambar desktopmu? "

"Tidak, aku ingin menunjukkannya kepada teman-teman dan meminta mereka untuk membantuku menganalisisnya," kata Lu Yanbin dengan tenang. “Aku ingin melihat apakah ada masalah dengan pengendalian diriku atau apakah dia yang bermasalah. Hasilnya, mereka semua mengatakan hal yang sama. ” 

Qi Le tetap diam sejenak dan bertanya dengan ragu, "......bertanya tentang itu?"

"Tidak, Tidur dengannya."


Qi Le, "......"

"Jadi ini bukan masalahnya," kata Lu Yanbin samar. "ku pikir ide teman saya agak bagus."

Qi Le tidak mengatakan apa-apa, berpikir bahwa yang terbaik adalah tidak membiarkannya menangkap Yi Hang. Kalau tidak, bahkan jika dia meminta bantuan Tuhan, dia tidak bisa membantunya.

Lu Yanbin memandangnya. "Kamu benar-benar tidak tahu kemana dia pergi?"

"Sungguh," kata Qi Le tulus. “Dia pergi setelah aku menolak untuk memberinya nasihat. Dia tidak mengatakan ke mana dia pergi. Sejujurnya, aku juga tidak mengenalnya dengan baik. ”


Lu Yanbin terdiam sesaat dan tanpa sadar ingin mengatakan sesuatu, tetapi kemudian, telepon tiba-tiba berdering. Dia mengangkat telepon, “Halo, apa dia ada di sana? Mmm ... lupakan saja, kurasa dia tidak akan ada di sana. Pulang saja. "Dia menutup telepon dan memandang mereka," Dia juga tidak ada di kuburan. " 

Qi Le dan Gu Bai melihat ke arah jam dinding bersamaan berpikir bahwa menjadi karyawan atau teman pria ini pasti penuh dengan kesengsaraan. Jam 3 pagi mereka pergi kekuburan untuk mencari Yi Hang. Bagaimana jika mereka jatuh sakit?

Lu Yanbin merasa tidak ada gunanya untuk tetap tinggal, jadi dia sudah siap untuk pergi. Sebelum pergi, dia menatap Qi Le lagi, "Panggil aku jika kamu memikirkan sesuatu. Aku masih tidak dapat menemukannya dan aku khawatir dia akan pergi ke tempat yang aneh atau berbahaya. "

Mereka berdua mengirimnya keluar dan Qi Le menghibur, “Dia bukan anak kecil. Dia bisa menjaga dirinya sendiri. Tempat aneh apa yang bisa dia kunjungi? ”

Lu Yanbin berpikir sejenak dan berkata dengan tenang, "Pengangkutan babi." 

Gu Bai, "......"

Qi Le, "......"

Dalam benak mereka, gambar Yi Hang bergerak di kandang babi keluarganya dalam diam melintas. Kemudian, sekelompok babi mengejarnya ke sudut sehingga dia tidak punya pilihan selain mengambil pagar besi dengan kedua tangan. Ketika mobil bergerak, yang tersisa hanyalah serangkaian tangisan sedih. "Tidak ~"

Wajah Qi Le terpelintir. Dia benar-benar ingin membongkar kepala pria ini terbuka dan melihat apa yang ada di dalamnya. Dia memandang Gu Bai yang berdiri di sampingnya dan menduga bahwa dia pasti memikirkan hal yang sama juga meskipun tampak tenang di luar. 

"Jangan lihat aku seperti ini," Lu Yanbin mengangkat alisnya sedikit. “Dia berkata bahwa dia akan mengendarai truk babi dan mengangkat batu bata di luar kota. Dia memberitahuku, tapi aku sudah mencarinya di pertanian dan tidak menemukannya. Sekarang, aku hanya khawatir dia akan masuk ke mobil yang salah dalam keadaan linglung, ”dia berhenti. "Misalnya, seseorang yang secara ilegal memperdagangkan organ di pasar gelap."

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang