Ch43.1 - Mabuk (Bagian 1)

1.9K 301 10
                                    

Qi Le memegang gelasnya dan menyesapnya. Dia sama sekali tidak merasakan bahaya. Dia melihat Gu Bai dan mengingatkannya, “Jangan minum. Kau harus mengemudi nanti. "

Gu Bai menatapnya melalui pencahayaan yang ambigu, membungkuk untuk menciumnya dan menggosok kepalanya. “Jangan khawatir, aku tahu.” 

Zhong Ruiyuan menyaksikan dengan gembira. Menurut spekulasi normal, kedua pria itu akan kembali setelah Gu Bai datang tetapi Gu Bai tidak. Sebagai gantinya, dia memesan beberapa minuman dan meletakkan minuman super kuat ke tangan Xiaoyuan ... Dia tidak akan percaya jika Gu Bai mengatakan bahwa dia tidak bersungguh-sungguh. Dia berpikir bahwa dia harus melaporkan masalah ini kepada istrinya dan juga menekankan bahwa dia tidak menghentikan mereka. Nyonya pasti akan senang dan dia akan merasakan manfaatnya malam ini. Sama seperti dia tersesat dalam lamunannya, dia melihat bahwa telepon di atas meja tiba-tiba menyala, kemudian membawanya dan menekan tombol jawab.

Qi Le meliriknya dan merasa itu pasti Lu Yanbin yang menelepon. Dia tidak bisa menahan diri untuk menatapnya dengan cermat. Dia hanya mendengar saudara iparnya berkata, “Oh, mereka semua sibuk. Maka aku tidak dapat membantunu. Apakah istrimu tidak setuju dengan beberapa ideku yang kuceritakan sebelumnya? Dari matanya, aku dapat mengatakan bahwa dia ingin membunuhku dengan botol alkohol ... aku tahu dia tidak berani melakukannya. Mmm, apakah kau ingin memanggil mereka untuk kumpul-kumpul lusa? Ah Jie pasti akan sibuk ... Ai , apa yang harus dilakukan ... Kemudian katakan pada Ah Jie bahwa kita akan memberinya nasihat tentang bagaimana untuk mengejar istrinya dan dia pasti akan datang. Sedangkan untukmu, mengapa kau tidak menonton beberapa film horor dua hari pertama ini? Hah? Dia tidak akan menonton? Lalu, aku akan bertanya yang lain ... "

Zhong Ruiyuan memindahkan ponselnya ke samping dan memandang mereka. "Ada ide bagus untuk membantunya mengejar istrinya?"

Wajah Qi Le ditutupi garis-garis hitam. Dia berpikir dalam hati, bukankah kamu harus membengkokkan pria itu sebelum mengejarnya? Dia berhenti sedikit dan berkata dengan ragu-ragu, “Mengapa tidak meminta istrinya untuk menonton beberapa GV terlebih dahulu? Mungkin dia akan belajar atau beradaptasi? Oh, pastikan itu tidak terlalu aneh. Dapatkan yang normal saja. ”

Gu Bai tersenyum sekaligus, berpikir sejenak, dan menyarankan, "Mandi bersama, dan kamu akan bisa menumbuhkan perasaan."

Qi Le, "......"

"Itu ide yang bagus. Ada juga kesempatan untuk menjatuhkannya, ”Zhong Ruiyuan mengangguk setuju dan tertawa di telepon. “Ngomong-ngomong, komputermu dinyalakan, jadi kamu menonton film semacam itu terlebih dahulu lalu mandi bersama ... Jika kamu tidak bisa menahannya, itu juga sifat manusia. Oke, aku menutup telepon. ”

"..." Qi Le menatapnya tanpa berkata-kata, "Maksudku adalah membiarkan istrinya menontonnya sendiri." 

"Apakah aku bosan? Setelah menontonnya, mungkin mereka akan memiliki perasaan sekaligus. Dia pasti sedang mencari film sekarang. ”

Ini benar-benar tidak ada hubungannya denganku ah ... Qi Le mengeluh di dalam, lalu berhenti. Tiba-tiba dia ingat panggilan telepon di siang hari dan menatapnya. “Ngomong-ngomong, jika Lu Yanbin melihat istrinya membeli boneka karet, apa yang akan dia pikirkan? Apakah dia akan berpikir bahwa istrinya terangsang? Atau apakah dia merasa sedih atau marah karena istrinya lebih suka membeli barang seperti itu daripada melakukannya dengan dia? ”

Zong Ruiyuan berpikir sesaat."kukira tidak?"

Qi Le membeku untuk sesaat."tidak mungkin, dia tidak peduli sama sekali?"

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyWhere stories live. Discover now