Ch6.1 - Kejadian masa lalu (Part 1)

2.8K 531 18
                                    

Ye Shuichuan menyerahkan sebuah apel dan meletakkan sisanya di atas meja, "Itu benar. Jika aku tidak pergi mencarimu, kau akan terus menunggu. Aku belum pernah melihatmu sebodoh itu. Apakah kau percaya semua yang dia katakan? "

Qi Le terkejut, "Apakah si cabul itu memberitahuku sendiri? Kenapa? ”

Ye Shuichuan memutar matanya, "Dia dan teman-temannya sedang minum di sebuah bar, bermain" Putar Botol "dan menerima keberanian yang gila. Botol itu menunjuk kearahya. "

Jawaban ini sangat kejam ..... Qi Le bertanya, "Lalu teman-temannya memberanikannya untuk memintaku menonton matahari terbit?"

“Ya, dan akhirnya kau benar-benar pergi. Tidak bisakah kamu menggunakan otakmu? Apakah kau berpikir bahwa Ning Xiao adalah tipe orang yang akan menonton matahari terbit? "Ye Shuichuan tampak sedih," Kau pergi setelah dia selesai berbicara denganmu, dan kau sangat bahagia sehingga kau bahkan tidak berhenti untuk menatap ponselmu. Aku tidak bisa menghubungimu selama dua hari berturut-turut. Ketika aku menemukan Ning Xiao, dia sudah lupa apa yang dia katakan kepadamu. Akhirnya, temannya yang mengingat kejadian itu. ”

"..." Qi Le telah kehilangan kekuatan untuk bahkan mengerutkan bibirnya. Dia diam-diam menghibur dirinya sendiri bahwa dia bukan orang yang sama, dan tidak mungkin dia akan mengambil inisiatif untuk terlibat dengan Ning Xiao setelah dia keluar dari rumah sakit. Yang paling penting adalah dia lurus dan hanya menyukai perempuan. Pertengkaran apa pun dalam lingkaran akan segera tidak ada hubungannya dengan dia. Setelah memikirkannya dengan saksama, dia menggigit apel, "Aku hanya ingin tahu bagaimana dia membujukku setelah semuanya berakhir?"

"Dia tidak membujukmu," Ye Shuichuan memutar matanya lagi. "Dia memberimu setumpuk pakaian untuk dicuci, dan kau senang pergi bekerja."

Qi Le bingung, "Di mana tiga kata?"

"Cuci bersih."

"..." Qi Le membungkuk, "Sialan!"

Yi Hang mendengarkan setiap kata dan menghela nafas dengan sedih, "Kamu benar-benar sangat murah ah ... Apakah aku benar?"

Sebelum Ye Shuichuan bisa memelototinya, Qi Le menambahkan kata dengan santai, "Aku pasti tidak akan mencuci pakaiannya di masa depan. Tetapi jika itu adalah kau dan teman priamu memintamu untuk mencuci, apakah kau berani tidak patuh? "

Yi Hang menatap linglung, air mata segera mengalir di wajahnya.

Qi Le melemparkannya sebutir apel, "Jadilah baik dan makan."

Yi Hang mendengus dan berbaring di tempat tidur memakan apelnya dengan menyedihkan.

Ye Shuichuan mengangguk pada dirinya sendiri dan merasa bahwa tidak akan terlalu buruk bagi Xiaoyuan untuk tetap dengan orang gila ini. Dia merasa lega. Dia memandang Qi Le dan berkata, "Dengan sangat serius, aku benar-benar berharap kau dapat mengingat siapa dirimu tetapi masih melupakan Ning Xiao, jangan sampai kau  berubah kembali ke dirimu yang lama ah."

Qi Le memperkirakan bahwa dia mungkin akan hidup dalam tubuh ini sampai dia mati. Dia akhirnya bisa menghadapi kenyataan, “Ayo, ayo, ceritakan tentang aku yang dulu.”

"Oke, apa yang ingin kamu ketahui?"

"Beri tahu aku semuanya. Katakan saja apa yang terlintas dalam pikiranmu. ”

Ye Shuichuan menjelaskan bahwa pemilik aslinya adalah Zheng Xiaoyuan. Orang tuanya meninggal dalam kecelakaan mobil lima tahun yang lalu, meninggalkannya warisan yang cukup besar yang telah berlangsung hingga sekarang. Dia sekarang belajar di sebuah universitas di kota C, dan dia akan berada di tahun ketiganya setelah liburan musim panas. Qi Le terkejut mendengar bahwa dia tidak ditipu uangnya meskipun dia masih muda. Benar-benar keajaiban. Dia bertanya, "Apakah aku memiliki saudara yang sangat baik kepada ku?"

“Mhmm, bibimu sangat mencintaimu. kamu pernah tinggal bersamanya sebelumnya. Kemudian, ketika kisah tentang cintamu pada Ning Xiao muncul, kau keluar dari lemari. Inilah yang saya dengar darimu. Aku pikir kau pasti bertengkar hebat dengan keluargamu karena aku tidak melihatmu mengunjungi mereka dalam dua tahun terakhir.
"Ye Shuichuan berhenti sejenak sebelum menjelaskan dengan singkat," Keluargamu ada di kota Z. Keluarga Ning Xiao ada di kota ini, tetapi ibunya telah bekerja di kota Z selama ini, jadi dia pergi ke sekolah menengah di sana. kalian berdua berada di kelas yang sama dan kamu jatuh cinta padanya di tahun kedua sekolah menengah. Setelah itu, ia kembali ke kota C untuk universitas dan kau mengikutinya. "

Empat tahun pahit mencintainya ah ...... Qi Le menggigit apel dan terus mendengarkan.

Ning Xiao sering pergi ke bar gay untuk bersenang-senang. Pemilik asli secara alami ingin mengejarnya. Setelah beberapa saat, dia mengenal banyak orang dan Ye Shuichuan adalah salah satunya. Niat pemilik asli untuk mengejar Ning Xiao terlalu jelas dan dia tidak pernah bermaksud menyembunyikan orientasi seksualnya sama sekali. Semua itu ditambah telah menetapkan hatinya pada Ning Xiao, hubungannya dengan teman sekamarnya semakin buruk. Akhirnya, dia harus pindah dan tinggal bersama Ye Shuichuan. Setelah serangkaian upaya tanpa henti, ia berhasil hidup dengan Ning Xiao tiga bulan lalu.

Qi Le, "......"

Ye Shuichuan tampak kaget, "Xiaoyuan?"

Qi Le menggosok wajahnya, "Baiklah, aku akan melakukan pemeriksaan fisik."

“Kenapa …….” Ye Shuichuan segera mengerti, “Jangan khawatir, kamu tidak melakukannya dengan dia.”

Qi Le terkejut dan memegang tangannya, “Benarkah? kau tidak berbohong kepadaku, bukan? Aku telah melihat ke cermin dan aku tidak lebih buruk dari pacar kecilnya. Terutama karena aku sudah tinggal bersamanya selama tiga bulan .... Apakah Anda pikir dia Liuxia Hui? ”

"Kamu sudah lama menyukainya, jika dia tertarik padamu, kalian akan melakukannya sejak lama. Dan akan ada banyak gosip tentang itu. "Ye Shuichuan cemberut saat dia menjelaskan dengan sabar," Kamu adalah tipe orang yang tidak bisa menyembunyikan apa pun dari ekspresimu, dan dalam lingkaran ini, kamu ...... . bagaimana aku harus mengatakan ini ..... cukup terkenal. "

"...... Aku tahu, karena aku begitu gampang."

"Tidak selalu. Meskipun, kadang-kadang Laozi benar-benar merasa ingin memukulmu sampai mati. "Ye Shuichuan menatapnya," Kamu tampan, ada banyak orang yang ingin menidurimu, dan bahkan ada lebih banyak orang yang hanya ingin melihatmu. Itu sebabnya Ning Xiao sering mendengar tentangmu dari orang lain. Biarkan aku memberimu sebuah contoh - jika kau adalah tipe orang yang membenci orang-orang yang bertele-tele, dan kau memiliki seorang pelamar yang tidak kau sukai dan tidak sabar untuk menendangnya ke samping, tetapi ia adalah tipe orang yang yang tidak akan menyerah, sampai pada titik di mana teman-temanmu dan bahkan orang-orang yang baru saja kau temui dan hampir tidak berbicara denganmu tidak bisa tidak memberi saran mengatakan 'karena dia sangat menyukaimu, cukup bercinta dengannya,'
'kapan Anda akan melakukannya? 'atau sesuatu seperti itu, bagaimana perasaan Anda? "

Qi Le bahkan tidak perlu memikirkannya, “Aku pasti akan semakin terganggu olehnya. Jika Aku benar-benar berakhir tidur dengannya, mereka pasti akan bertanya kepada Aku bagaimana rasanya bercinta dengannya, apakah dia baik di tempat tidur dan sebagainya .... Topiknya akan selalu berputar di sekelilingnya. Aku bukan idiot. "

Ye Shuichuan mengangguk, "Itu sebabnya kalian tidak pernah melakukannya. Selain itu, Ning Xiao tidak pernah kekurangan orang yang ingin tidur dengannya. Terlebih lagi dia tidak akan mencarimu.

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyWhere stories live. Discover now