Ch24.2 - Mencari Istriku (Bagian 2)

2.4K 432 53
                                    

"Tunggu." Qi Le menyela, "Apa yang kamu lakukan berdiri di sana?"

“Aku tidak melihat kondom. Aku hanya kebetulan berdiri di sana. ” 

Qi Le mengangguk. "Jadi, bagaimana kamu menjawabnya?"

"Apa yang bisaku katakan, ah?Aku hanya diam saja. ”Yi Hang berhenti sebelum dia pingsan karena kekalahan. "Lalu dia membeli sekotak semuanya!"


"..." Qi Le bertanya, "Lalu?"

"Aku terlalu takut sehingga aku lari," Yi Hang menangis. “Kami sudah membicarakanmu sebelumnya dan aku sadar kau sudah terkenal, jadi aku naik taksi untuk mencari bar ini. Aku benar-benar pergi ke dua bar lain sebelum aku menemukan bar gay ini. Tolong bantu aku! Dia menyukaiku, bukan? ”

Qi Le memikirkannya. "Sangat mungkin."

"Mengapa? Dia jelas mencampakkanku! ”

Qi Le menatapnya dari atas ke bawah. "Pemilik aslinya pasti terlalu licik sehingga dia tidak menyukainya, padahal kau sangat bodoh sehingga dia menyukaimu."

Yi Hang menjadi gila. "Apa yang harus aku lakukan sekarang?" 

"Di mana kerabat pemilik aslinya?"


"Aku tidak tahu. Aku belum melihat mereka sejak dia mulai merawatku. Aku merasa mereka tidak terlalu menyukaiku. Apakah kau pikir ada sesuatu yang salah dengan karakter sebelumnya? "

"Mungkin ..." Qi Le menambahkan dengan simpatik, "Kamu sendirian sekarang dan kamu tidak memiliki keterampilan bertahan hidup. Selain membiarkannya merawatmu, apa lagi yang bisa kamu lakukan? Mengapa kamu tidak menerima nasibmu saja? ”

"Tidak!" Yi Hang langsung marah. "Aku lebih baik mengemis daripada ditidurinya !" 


Qi Le mengangguk dan menggoda, "Permainanmu, kartunmu, keripik kentangmu ..."

Yi Hang menatap linglung, air mata mengalir wajahnya. "Aku akan menjual ginjalku ..."

"

Kamu harus menerimanya." Qi Le berkata, "dia menyukaimu sekarang. Jika kamu mengatakan tidak, apakah dia akan memaksamu?"

Yi Hang berpikir sejenak dan tersendat, "ya."

"...." Qi Le menghiburnya, "Jangan terlalu pesimis. Cobalah untuk lebih tegas. Aku pikir dia orang yang sangat perhatian dan tidak akan memaksamu. "

Yi Hang meragukan kata-katanya. “…… Apakah kamu yakin?”

"Saya pikir begitu." Qi Le ragu-ragu, "Mengapa kamu tidak ... mencobanya?"

Yi Hang menggelengkan kepalanya dengan ganas. "Aku tidak akan kembali. Aku akan tinggal di tempatmu hari ini. Tolong bantu aku! Orang-orang yang mengenalku tidak menyukaiku. Orang-orang yang aku kenal tidak mengenalku lagi ... Jika aku mencari pendeta Tao, dia mungkin akan membuatku menghabiskan 20 yuan untuk jimat pelindung. Aku benar-benar tidak punya jalan keluar ahhh. ” 

Qi Le merenungkan. Dia sudah menipu orang ini terakhir kali. Jika dia melakukannya lagi, idiot ini kemungkinan besar akan mencari Erquan dan mengatakan yang sebenarnya. Dia mengangguk, "Oke, aku akan bicara dengan kakakku."

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyWhere stories live. Discover now