Ch14.1 - Siaran Langsung (Bagian 1)

2.5K 483 21
                                    

Qi Le berdiri kaku di pintu dengan tas besar berisi barang di tangannya. Ekspresinya sangat mengejutkan dan dia tidak tahu bagaimana harus bereaksi saat ini. Kedua pria itu juga agak linglung. Ada kesunyian singkat di aula. Ning Xiao sepertinya tersadar, "Tutup pintu."

Qi Le berhenti sejenak sebelum menutup pintu. Dia mendongak untuk melihat Ning Xiao menarik keluar dari tubuh Baby Face. Dari garis pandangnya, dia bahkan bisa melihat bagian di mana mereka terhubung bersama.

Ekspresinya pecah lagi, “= 口 =”

Ning Xiao mengangkat alisnya sedikit ketika dia menyadari bahwa Qi Le tidak terlihat acuh seperti sebelumnya. Jelas, insiden itu telah menimpanya atau setidaknya memengaruhinya sampai batas tertentu. Dia merasa sedikit lega karena diabaikan di rumah sakit sebelumnya dan akan berbicara ketika Baby Face di sampingnya akhirnya bereaksi dan dengan cepat mengambil pakaiannya untuk menutupi tubuhnya.

"Xiao ... Xiao ... Xiaoyuan gē ..." Suara Baby Face membangunkan Qi Le dari keadaan linglungnya. Dia dengan cepat mengulurkan tangan untuk menutupi matanya dan berlari ke kamarnya. "Kalian melanjutkan. Abaikan saja aku… ”Dia lari dan membanting pintu. Kedua pria yang tertinggal di ruang tamu saling memandang.

Baby Face tampak bingung ketika dia bertanya, "Xiao, apa yang akan kita lakukan ..."

Ning Xiao menatap pintu yang tertutup dan kemudian pada Baby Face yang hampir menangis. Merasa bahwa suasana hatinya terganggu, dia melilitkan handuk di pinggangnya dan berjalan menuju kamar Qi Le. Qi Le bersandar di pintu sementara dia dengan berat menepuk dadanya. Dia telah hidup lebih dari 20 tahun dan bahkan belum pernah melihat AV, apalagi, sesuatu yang mengasyikkan! Selain itu, itu adalah versi live.

Dia hanya punya satu pikiran di benaknya - terlalu brutal!

Seperti pemilik asli tubuh ini, ia akan memulai tahun ketiganya setelah liburan, kecuali, ia tidak tinggal di asrama. Universitas tempat Gu Bai belajar kedokteran berada di kota yang sama dengan sekolahnya, jadi mereka menyewa tempat terdekat untuk tinggal bersama. Gu Bai selalu lembut dan tidak pernah membicarakan topik ini. Anak-anak lelaki di kelas mereka pernah membahas porno di masa lalu, tetapi dia hanya mendengarkan percakapan mereka dan tidak pernah menontonnya. Gu Bai mengatakan bahwa "film" semacam itu akan membuatnya terlalu bersemangat, yang tidak baik untuk tubuhnya, jadi dia tidak diizinkan untuk menontonnya. Memikirkannya sekarang, jelas bahwa pria itu memiliki motif tersembunyi. Dan dia benar-benar mempercayainya saat itu! Tapi kemudian dia berpikir tentang bagaimana Gu Bai belajar kedokteran karena dia dan kehilangan semua dendam. Qi Le memikirkan pria itu dan jantungnya yang berdebar akhirnya kembali normal. Dia mulai mengerjakan proyeknya sekaligus. Pada saat ini, pintu terbuka. Dia melihat ke belakang dan bertanya, "Ada apa?"

Ning Xiao menatapnya. "Kenapa kamu tiba-tiba pulang?"

"Aku perlu melakukan sesuatu."

"Apa itu?"

Qi Le bertanya dengan sinis, "Apakah ini urusanmu?" Ning Xiao tersedak oleh kata-katanya. Baby Face sudah berpakaian dan mengamati Qi Le dengan cermat. "Xiaoyuan ge, aku ..."

"Aku tidak marah" Qi Le dengan santai meyakinkannya. “Jadilah baik dan lanjutkan dengan apa yang kau lakukan. Jangan ganggu aku ".

Ketika Ning Xiao melihat betapa acuh tak acuh perilakunya lagi, ia secara tidak sadar mengerutkan kening dan bertanya, "Apakah dokter tahu bahwa Anda pergi?"

"Ini bukan urusanmu," Qi Le terburu-buru dan tidak punya waktu untuk berurusan dengan mereka. Dia menepisnya saat dia menutup pintu. Tatapan Ning Xiao berubah dingin. Dia sebenarnya telah mengambil inisiatif untuk mengajukan pertanyaan, tetapi yang dia dapatkan hanyalah sikap cerobohnya sebagai balasan. Dia memblokir pintu Qi Le.

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyWhere stories live. Discover now