Ch51.2 - Hal-Hal Dari Masa Lalu (Bagian 2)

1.1K 191 26
                                    

Qi Le mendengus dan terus membaca. Tidak ada kelas saat ini dan koridor itu penuh dengan orang-orang yang datang dan pergi. Meskipun berisik, barisan yang dia duduki berada di dekat bagian depan dan sangat dekat dengan Wan Lei yang berada di barisan depan. Pria itu bisa mendengar percakapan mereka dengan jelas dan dalam suasana hati yang baik sekaligus. Dia adalah seorang siswa luar kota sehingga dia tidak mengenal banyak orang di sini dan telah memeriksakan diri kepada Ning Xiao beberapa hari yang lalu. Namun, karena dia menemukan kebenaran, dia tidak memiliki banyak kontak dengan pria itu. Setelah semua, Ning Xiao sebagian besar disalahkan atas kondisi Xiaoyuan saat ini dan sudah bagus bahwa ia bisa menahan diri untuk meninju dirinya.

Dia melirik Xiaoyuan dan tidak bisa membantu untuk datang. Dia ragu-ragu sebelum bertanya, "Bagaimana kau tahu tentang ini? Apakah kau mengingat sesuatu atau seseorang memberi tahumu tentang itu? " 

"Aku mendengar orang lain berbicara." Qi Le menatapnya. Meskipun videonya buram, orang inilah yang datang untuk menyeka wajahnya dan mengusir kerumunan orang. Dia bertanya dengan rasa ingin tahu, “Mengapa kamu ingin menyembuhkan aku dari penyakitku? Ketika aku sembuh, aku akan terus mengejar sampah itu tanpa henti. Apa gunanya?"

Wan Lei terdiam sesaat. "Kamu tidak mengerti."

Qi Le merasa itu bahkan lebih aneh. Melihat dia masih berdiri, dia menunjuk ke kursi di sampingnya. Wan Lei meliriknya, berbalik untuk mengambil buku-bukunya, lalu duduk.

Yang ku maksudkan adalah mengobrol denganmu, bukan untuk kau duduk di sini selama kelas ... Bibir Qi Le berkedut tapi dia merasa terlalu tidak sopan untuk mengusirnya sekarang dan harus bertahan. Dia menurunkan suaranya, "Kamu juga gay dan seperti orang sebelumnya, kan?" 

Wan Lei berhenti sedikit dan tertawa getir. "Para gay selalu memiliki radar yang sangat akurat."

Radar apa yang bodoh ... Qi Le berkedip. "Apakah orang itu sebelumnya tahu kamu gay?"

"Aku pikir begitu. Itu sebabnya kami memiliki hubungan yang lebih baik daripada yang lain di kelas. ”Wan Lei berhenti sedikit dan menatapnya. "Aku bertanya kepada dokter dan dia bilang kau bisa mencoba hipnotis dalam situasi ini, tapi kurasa kau tidak mau."

“Hidupku luar biasa sekarang. Mengapa aku ingin kembali? " 

"Lalu bagaimana menurut kakakmu?"

"Dia menunjukkan kepadaku beberapa kitab suci Buddha."

Wan Lei, "..."

Wan Lei mengerutkan dahinya. Dia tahu bahwa orang tua pria ini telah meninggal dan bahwa dia telah keluar dari lemari di sekolah menengah. Dia sudah lama berselisih dengan bibinya dan tidak berniat kembali ke mereka. Jadi sekarang, hanya Gu Bai dan Ye Shuichuan yang memiliki hak untuk melibatkan diri dengan urusannya. Yang pertama tentu tidak ingin dia beralih kepribadian. Dia hanya bisa menaruh harapan pada yang terakhir, tetapi dia lupa bahwa kakak Xiaoyuan ... selalu tidak bisa diandalkan. 

Dia memikirkannya dan merasa bahwa dia harus menemukan kesempatan untuk berbicara dengan Gu Bai. Karena pria itu menyukai Qi Le sekarang, dia pasti tidak ingin situasi Xiaoyuan memburuk, atau bahkan berkembang menjadi pembunuhan.

Qi Le mengangkat alisnya. "Apa masalahnya?"

Wan Lei tersentak dari linglung dan menggosok dahinya "tidak ada".

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyWhere stories live. Discover now