Ch30.2 - Lelucon (Bagian 2)

2K 400 43
                                    

Karena semakin banyak orang terlibat, sekelompok litte zero's tidak bisa terhindar juga. Mereka semua bergabung dalam pertarungan dan bersiap untuk mengumpulkan kekuatan mereka untuk mengepung Qi Le. Secara alami, Ye Shuichuan tidak senang dengan ini jadi dia menyingsingkan lengan bajunya untuk bergandengan tangan dengan adik laki-lakinya. Kedua pria itu memiliki kecakapan bertarung yang cukup besar dan situasi akhirnya benar-benar sepihak. Akhirnya, Qi Le berdiri di sudut ruangan dan menatap litte zero yang menggigil bersama. Dia bertanya dengan hangat, "Apakah rasanya enak?"

Litte zero itu terlihat menyedihkan, masing-masing membawa pisang yang dimasukkan ke mulut saat mereka mengangguk tanpa suara.

Ye Shuichuan berjalan menuju pintu lagi dan menyeka wajahnya, mendesah secara emosional, "Ini sangat mendebarkan!"

Shen Shu menyeka jus yang telah tumpah dengan sembarangan, memandang mereka dan berkata dengan ragu, "aku merasa dia lebih mudah marah daripada beberapa hari yang lalu. Apa yang terjadi padanya? Ditambah lagi, aku ingat kata-katanya tidak seburuk sebelumnya. Dari siapa dia belajar ini? "

Ye Shuichuan menggelengkan kepalanya, "Aku tidak tahu." Dia berhenti sebelum berseru, "Tapi adik laki-lakiku terlalu gagah ah!"

Baby Face berpikir sejenak dan mengingatkan mereka tanpa ekspresi, "Mungkin dia mempelajarinya dari Gu Bai. Mereka pasti 'bermain' seperti ini ketika mereka melakukannya. "

Tatapan Ning Xiao tiba-tiba menjadi dingin, memberinya lirikan tajam.

Akhirnya! Baby Face mengepalkan tanganya, merasa bahagia di dalam hatinya.

Garis pandang Ning Xiao jatuh kembali ke Qi Le, matanya dalam dan gelap. Orang ini ... benar-benar seperti orang lain. Dia tidak bisa menemukan jejak Zheng Xiaoyuan di dalam dirinya sekarang. Dia yang dulu terlalu lemah tapi sekarang dia begitu keras kepala. Selama ada sesuatu yang membuatnya tidak nyaman, dia akan meledak dalam kemarahan. Sangat menarik untuk mengawasinya setiap kali itu terjadi.

Ketika dia melihat bahwa lelucon itu telah berakhir, dia akan pergi dan mengobrol dengan pria itu tetapi pintu di belakangnya tiba-tiba terbuka. Dia bergerak keluar dari jalan dan semua orang berbalik ke arah itu, satu demi satu. Hanya satu orang yang masuk. Matanya bersinar terang. "Bolehkah aku tahu jika Zheng Xiaoyuan ada di sini?"

Ye Shuichuan melihat kearahnya dan merasakan bahwa orang ini sedikit familiar. Dia bertanya,"Apakah kita pernah bertemu disuatu tempat sebelumnya? "

P

ria itu dengan sepenuhnya mengabaikannya, mengeluarkan buku catatan kecil dab bergegas,"aku datang...aku datang...aku datang.. "

Qi Le menyeka wajahnya dan melihat ke belakang dengan tidak senang, "... Hmm?"

Pria itu mundur ke arahnya dan melihat sekeliling lagi. Dia menemukan sudut kecil yang relatif bersih untuk bersarang. "... Apakah kau punya keinginan untuk berbicara hari ini?"

"... Persetan!" Qi Le berkata, "Dasar dokter bodoh, kenapa kau ada di sini?"

Dokter melihat ekspresinya dan terus menyusut ke belakang, "kau mengatakan bahwa kau akan menceritakan semuanya. Aku sudah mencarimu selama beberapa hari sekarang. Aku tidak berpikir kau gay dan sangat terkenal. Aku mendengar seseorang berbicara tentangmu secara kebetulan hari ini. Begitulah carakuvsampai di sini hari ini ... Apakah kaubmemiliki keinginan untuk berbicara? "

Qi Le menunjuk wajahnya, "Bagaimana menurutmu?"

"..." Dokter berkata, "Tenang dulu. Atau kaubbisa mendengarkan musik. Mungkin kau akan merasa ingin berbicara. "

Qi Le menyipitkan mata dan hendak berbicara ketika pintu terbuka lagi.

"Zheng Xiaoyuan, Zheng Xiaoyuan ..." Pria itu melihat ke mana-mana dan bergegas, "Akhirnya menemukanmu ah! Selamatkan aku ahhhh! "Dia berteriak lalu tiba-tiba berhenti, mundur dengan takut," Selamatkan aku ah! Selamatkan aku, ah! "

"Persetan dengan hidupku!" Qi Le berteriak, "Hari sial macam apa hari ini ?! Kenapa si idiot ini juga di sini ?! "

"Kamu seorang idiot ! Seluruh keluargamu adalah idiot! "Yi Hang menjadi pucat dan membeku. "Maksudmu apa? Siapa lagi yang ada di sini? "

Qi Le menunjuk dan Yi Hang melihat ke arah jarinya "Sial, kenapa kamu ?!"

Dokter menariknya ke sisinya dengan sangat antusias. "Aku sudah mencarimu selama beberapa hari tapi area tempatmu terlalu mewah untuk aku masuki. Bisakah kita bicara?"

Yi Hang memandangnya dan bertanya dengan ragu, "Apakah dokter punya obat untuk membuat seorang pria impoten?"

"Tertarik pada impotensi ..." Dokter menulis dengan antusias di buku catatan kecilnya, lalu dengan hati-hati memikirkannya, lalu memikirkannya lagi sebelum menggelengkan kepalanya. "Sebenarnya tidak ada yang namanya itu."

"... Maka aku tidak perlu membicarakan apa-apa denganmu." Yi Hang segera menoleh ke Zheng Xiaoyuan.

"Tunggu," dokter cepat-cepat meraihnya dan merasakan sakunya. "Apakah ini ok? Seseorang mengatakan kepadaku bahwa jimat ini memiliki kemampuan untuk memenuhi keinginan seseorang. Aku akan memberikannya kepadamu, jadi bicaralah padaku. "

"..." Yi Hang bertanya dengan ragu, "Dari mana kau mendapatkan benda ini?"

"Aku membelinya dari teman kalian. Kalian bertiga tinggal di daerah perumahan kelas atas. Dua dari kalian memiliki alamat sekolah yang terisi dalam formulir informasi kalian. Meskipun nomor ponsel kalian ada pada mereka, aku merasa pasti tidak berguna untuk menelpon jadi aku harus menemui kalian, tetapi Zheng Xiaoyuan tidak ada di sekolah, jadi aku harus menemukan orang lain, "jelas dokter. "Ketika aku mengetahui bahwa dia tiba-tiba tertarik pada metafisika, aku berbicara dengannya tentang hal itu dan menghabiskan 20 yuan untuk jimat Tao untuk penelitian. Setelah itu, aku akan membeli berbagai jenis jimat setiap kali aku mengunjunginya, "dia berhenti. "Ketika aku membeli untuk yang kelima kalinya, aku menyadari bahwa aku mungkin telah ditipu ..."

Yi Hang, "......"

Qi Le, "......"

Qi Le terus menyeka wajahnya saat dia melihat mereka berdua. Kemudian, dia melihat litte zero dibelakangnya dan pada orang-orang di dekat pintu, mendesah ketika dia mengeluh, "Sialan, Laozi benar-benar ingin mengundang kalian untuk menginap di Rumah Sakit Shen Ai!"

Dokter mendengar kata-katanya dengan jelas dan segera bergegas, matanya berbinar, "Apakah kata-katamu memiliki arti khusus?"

"Keluar dari sini," Qi Le melambai dan memandang Yi Hang. "Aku akan berurusan denganmu dulu. Kenapa kamu di sini lagi? "

Yi Hang menangis dengan sedih, "Selamatkan aku, bajingan itu ingin menghancurkan krisanku, ah, ah!"

Sebelum Qi Le bisa berbicara, Ye Shuichuan dan Shen Shu bertanya dengan heran, "Mengapa dia belum meledakkannya ?!"

Yi Hang, "..."

Qi Le menggosok dahinya dan siap menahan emosinya untuk menyelesaikan masalahnya, tapi kali ini ia disela oleh pintu lagi.

Gu Bai benar-benar bosan di rumah sehingga dia datang ke bar untuk bersantai dengan harapan dia akan bertemu Qi Le. Sebaliknya, dia melihat Yi Hang berlari tepat ketika dia tiba dan dengan cepat mengikutinya. Tapi dia tidak berharap melihat Xiao Le kesal. Matanya tiba-tiba tenggelam ketika dia meludahkan, "Apa yang terjadi?"

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyWhere stories live. Discover now