Ch23.1 - Bar (Bagian 1)

2.4K 423 14
                                    

Tranny meletakkan tangannya di pinggul saat menegur Baby Face. Yang terakhir menundukkan kepalanya dan tidak berkata apa-apa. Bahunya bergetar, jelas dari semua tangisan. Qi Le memandang mereka, kemudian di Ye Shuichuan dan bertanya dengan suara rendah, “ Ge ,  aku suka dia sebelum ini?”

Ye Shuichuan menyingkirkan koper Qi Le. "Dia hanya mulai bersikap seperti ini baru-baru ini, tetapi kamu sudah seperti itu selama empat tahun." 

"..." Qi Le berkata, "Alangkah mengerikannya. Kenapa kamu tidak membunuhku saja? ”

"Saya sudah hampir menyerah pada mu, tetapi siapa yang tahu bahwa kau tiba-tiba akan melihat cahaya," Ye Shuichuan dengan gembira mencondongkan tubuh sambil tersenyum, memegangi wajah Qi Le dan memberinya ciuman besar. “Itu benar, tetaplah seperti sini. Jika kau kembali ke cara lamamu, aku akan menghajarmu sampai mati! "

Qi Le menyeka wajahnya. “Apa yang menurutmu ada di kepalanya dan kepalaku sebelumnya? aku benar-benar tidak mengerti bagaimana orang-orang seperti ini berpikir. ”

Ai , sebenarnya hal semacam ini ..." Ye Shuichuan bersandar pada mobil dengan tangan terlipat dan memikirkannya, tampaknya bangga dengan kebijaksanaan dan kedewasaannya sendiri. "Sulit dikatakan."

Kau bisa mengatakan bahwa kau tidak tahu, terima kasih banyak. Qi Le mengerutkan bibirnya dan dengan penasaran menatap dua lainnya, “Apakah begitu sulit menjadi kakak laki-laki? Apakah ada begitu banyak yang perlu dikhawatirkan? "

“Apakah kamu berbicara tentang Xiao Shu?” Ye Shuichuan menatapnya dan berkata, “Dia sebenarnya bukan orang yang baik. Itu saudara kandungnya - ibu yang sama, ayah yang berbeda. Itu sebabnya dia banyak campur tangan. Kalau tidak, dia bahkan tidak akan peduli dengan hidup atau mati pelacur kecil itu. "

"Ternyata mereka berhubungan  darah." Qi Le berbalik dan bertanya, "Bagaimana denganmu? Kenapa kamu begitu baik padaku? ”


“Karena aku pikir kamu dan aku sama saja. Kami berdua keluar dari lemari dan kami juga konyol dan berpikiran sederhana. "Ye Shuichuan menambahkan dengan ringan," Jangan menatapku seperti itu. Saya tidak semurah kamu. ” 

"..baik." Kata Qi Le. "Aku keluar dari lemari karena semuanya menjadi tidak terkendali, tetapi bagaimana denganny ? "

"Aku tidak ingin menikah atau berbohong pada pasanganku. Aku keluar dari lemari karena aku punya pacar ketika aku masih mahasiswa baru, keluargaku memutuskan semua hubungan denganku  dan mengusirku keluar dari rumah setelah aku mengaku."Ye Schuan berbisik pelan ,"aku ingat kau pernah berkata hanya menyukai Ning Xiao di hidup ini dan akan memberikan tubuhmu hanya  kepadanya, sebenarnya mereka semua berpikir kau bodoh, saku dulu berpikiran sama, sebenarnya aku merencanakan untuk memberikan diri kepada pacar saya Ketika saya keluar dari lemari, tetapi ketika saya diusir dari rumah saya dan pindah ke sekolah dia telah memutuskan untuk pergi ke luar negeri sebelum dia pergi, dia berkata bahwa dia ingin melakukannya denganku, aku menyukainya, aku seharusnya memberinya pertama kali tetapi aku tidak mendapat kesempatan untuk mengatakan itu padanya. "


Qi Le terkejut. "Mengapa?"

Ye Shuichuan mencibir, “Karena aku tahu dia membiusku. Dia tidak bermaksud untuk membiarkanku kembali malam itu. ” 

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang