Ch48.1 - Kepribadian (Bagian 1)

1.5K 239 11
                                    

Hasil panggilan Qi Le ke Zhong Ruiyuan adalah sepuluh menit kemudian, Ye Shuichuan tiba-tiba muncul dari ujung koridor. Dia dengan cepat berlari dan menatap adiknya dengan cemas. "Apa yang sedang terjadi? Yuan mengatakan bahwa psikiater bersikeras merawatmu. Mengapa?"

"..." Qi Le bertanya, "Mengapa kamu di sini?" 

“Kamu dalam masalah, tentu saja aku harus datang. Ngomong-ngomong, aku juga tidak punya kelas. "Ye Shuichuan berbalik dan menatap dokter," Ada apa dengan Xiaoyuan? Apa masalahnya?"

"Rupanya, dia memiliki Dissociative Identity Disorder. Aku belum yakin, "dokter memegang buku catatan kecilnya dan menulis kata-kata" Dissociative Identity Disorder "di halaman kosong, lalu menuliskan nama Zheng Xiaoyuan. Baru kemudian dia menatap seseorang, "Kenapa kita tidak bicara? Apakah kau sering kehilangan ingatan? Atau apakah kau pikir waktu berlalu dengan cepat? Atau kamu tidak ingat apa yang kamu lakukan? "

"..." Qi Le berkata, "Aku tidak sakit, terima kasih!"

“Persisnya, adik laki-lakiku tidak sakit. Dia menderita amnesia karena cedera kepala. Dokter mengatakan bahwa ia akan pulih dalam periode waktu tertentu. Ini bukan Dissociative Identity Disorder. Selain itu, aku pernah tinggal bersamanya sebelumnya dan dia tidak menunjukkan kepribadian lain apa pun ... "Ye Shuichuan berhenti sebentar dan menilai adiknya. “Tapi jujur, ia benar-benar berbeda sekarang.” 

Qi Le, "......"

“Lihat, sangat mungkin dia memiliki kepribadian ganda. Ditambah lagi, aku mendengar bahwa dia terluka karena dia sangat terstimulasi oleh sesuatu, ”dokter terus menulis dengan ekspresi serius. “Secara umum, transisi dari satu kepribadian ke kepribadian lainnya melibatkan peristiwa besar yang menegangkan. Jika tidak, itu terjadi setelah menerima perawatan hipnoterapi. Jadi ada kemungkinan besar dia memilikinya. ”

“Setiap kepribadian lengkap dan memiliki ingatan, perilaku, dan preferensi mereka sendiri,” Wan Lei menjelaskan secara singkat dan mengamati bagaimana reaksi seseorang tertentu untuk mencegahnya melakukan sesuatu yang ekstrem. "Jadi yang dia tunjukkan sekarang adalah kepribadian Xiaoyuan lainnya."

Qi Le, "......" 

Reaksi pertama Ye Shuichuan mengejutkan. “Apa yang harus kita lakukan? Aku ingat ini tidak bisa diobati? ”Dia berhenti. Reaksi keduanya adalah menatap adiknya. Setelah beberapa detik, dia tiba-tiba menerkam dan menggosoknya. "Xiaoyuan, aku kakak laki-lakimu. Bahkan jika kau beralih ke kepribadian yang berbeda, aku masih kakak laki-lakimu. ”

Mulut Qi Le berkedut. "Aku tahu. Aku tidak sakit, oke? ”

"Ceritakan semua pilihanmu." Ye Shuichuan memalingkan telinganya ke bagian akhir kalimatnya dan menggosok kepalanya, "Kalau-kalau nanti aku bingung."

Qi Le tiba-tiba membeku dan mengangkat alisnya. “Menurut analisismu, aku punya banyak kepribadian sekarang. Tidakkah kau ingin aku berubah saat itu? ” 

“Aku pikir kamu bagus seperti ini. Aku menyukainya. ”Ye Shuichuan tersenyum. "Jika kamu kembali, aku harus mencoba metode pendidikan Shen Shu padamu sehingga kamu tidak akan lari kembali ke Ning Xiao dan bertindak tidak tahu malu lagi."

"..." Qi Le menjawab, "Jangan kwatir, Aku tidak sakit."

"Kau jelas-jelas sedang sakit," dokter memandangnya dengan serius. "Kau tidak bisa menyembunyikan penyakitmu dari dokter, walaupun berbeda untuk mengobati Dissociate Identity Disorder. Kami tidak bisa memyerah untuk memberikan harapan. Kau harus bekerja sama denganku, mengerti? "

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang