Ch41.1 - Sekolah Di Mulai (Bagian 1)

1.8K 331 26
                                    

Qi Le mencoba mengubah ke beberapa topik berbeda tetapi dia masih belum mendapatkan sesuatu yang berguna dari Zhong Ruiyuan. Namun, dari percakapan sebelumnya, dia tidak percaya bahwa dia normal dan mengamati dua detik kesunyian di hatinya untuk dokter idiot itu.

Ye Shuichuan memiliki pekerjaan untuk dilakukan sehingga dia pergi setelah minum segelas anggur. Tetapi sebelum dia melakukannya, dia tidak lupa untuk menarik adik laki-lakinya dan mengingatkannya dengan suara rendah, “Aku  ingat bahwa Gu Bai memiliki seseorang yang sangat dia sukai. Perhatikan, jangan biarkan dia merampoknya darimu. Oh, benar juga, Kau melakukannya? ” 

Bahkan, itu ... Qi Le mengerutkan bibirnya. "Tidak."

“Kalian sudah bersama. Kenapa tidak? "Ye Shuichuan dengan sabar mendidiknya," Kamu harus melakukannya ah. Ada video di komputermu. Pelajari lebih lanjut dan cobalah untuk mengambil inisiatif. Buat Gu Bai lebih menyukaimu. Dia lebih bisa diandalkan daripada Ning Xiao, jadi lebih baik kau tetap bersamanya mulai sekarang. ”

Ambil inisiatif? Laozi telah dimanfaatkan olehnya berkali-kali. Jika aku benar-benar mengambil inisiatif, aku pasti akan dimakan sekaligus, oke! Qi Le mengangguk diam-diam dengan garis-garis hitam di wajahnya. "Pergi, lakukan pekerjaanmu."

"Mmm, terus bekerja dengan baik." Ye Shuichuan membiarkannya pergi, berbagi ciuman yang tersisa dengan Zhong Ruiyuan, bangkit dan pergi.

Gu Bai membungkuk dan memeluk istrinya. "Apa yang dia katakan?"

"Tidak banyak. Poin utamanya adalah kau dulu memiliki seseorang yang benar-benar kau sukai sehingga dia memintaku untuk berhati-hati. ”

Gu Bai menggumamkan "Mmm" dan menciumnya dengan senyum, bertanya dengan suara rendah, "Dia tidak mengatakan apa-apa lagi?"

Qi Le menatapnya dengan curiga dengan kepala miring ke satu sisi. “Apakah dia juga berbicara denganmu? Kapan? Ketika aku menarik dokter idiot itu lebih awal? ” 

"Tidak." Gu Bai tertawa, "Aku hanya berpikir karena dia benar-benar memasukkan sebotol pelumas dan kondom di tanganku terakhir kali, tidak mungkin dia hanya mengatakan itu."

"..." Qi Le berkata, "Kamu benar-benar pintar, bukan? Jadi jangan tanya kapan kamu sudah tahu, terima kasih. Selain itu, kita dalam masa percobaan dan tidak bisa melakukan hal seperti itu, mengerti? ”

Gu Bai menghela nafas dengan sedih tapi ekspresinya tetap sama.

Melihat bahwa dia tidak membantah, Qi Le berpikir bahwa dia setuju dengan apa yang dia katakan. Dia menepuk-nepuk lengannya dengan gembira dan hendak mengatakan beberapa kata lagi ketika Zhong Ruiyuan tiba-tiba berkata dengan nada licik, “Siapa yang peduli dengan masa percobaan? Awalnya aku tidak kenal istriku, tetapi kami berhasil. ” 

Qi Le mengingatkannya, "... Ge dibius pada saat itu, oke? Dia menabrakmu karena kesalahan, atau kau tidak akan berhasil. "

"Tidak masalah, yang penting aku bisa memakannya sampai bersih," Zhong Ruiyuan memandang Gu Bai. "Lakukan, lakukan saja. Setelah kau selesai melakukannya, kau akan beralih dari masa percobaan ke pacar sungguhan. "

Gu Bai tidak mengatakan apapun, dia hanya tersenyum dan berpikir kata-kata nya masuk akal.

"...." Qi Le meledak dalam kemarahan," Aku seperti adik lelaki bagimu. Kenapa kau menolongnya?"

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang