Ch38.2 - Perjuangan (Bagian 2)

1.8K 324 26
                                    

Yi Hang mendengus, berbalik dan melihat seorang pria berjalan dengan cepat. "Buku apa yang kamu inginkan?"

"Aku hanya melihat-lihat," Yi Hang memandang bos yang sudah dikenalnya, ingin menangis ketika dia berbicara ringan. "Apakah kamu baru saja keluar?" 

"Mmm, aku ingin menangkap orang ini tetapi aku tidak bisa," kata bos dengan marah. "Dia sangat menyebalkan. Dia memasang iklan di sini ... Coba tebak apa yang tertulis di sini? "

Kedua pria itu saling melirik dengan rasa ingin tahu dan melihat bos memegang beberapa selebaran dengan kata-kata besar tertulis di atasnya. "Meramal! Pengusiran setan! Membuat keberuntungan! Semua masalah Anda dapat dengan mudah diselesaikan oleh siswa favorit Master Yijing. Ramalan yang akurat dan harga yang wajar. Apa yang kamu tunggu?"

Qi Le, "......"

Yi Hang, “= 口 =”

Qi Le dengan cepat tersadar, "Siapa yang memposting ini? Pria atau wanita? Ke arah mana dia lari? ”

"Man, terlihat sangat muda," bos melemparkan selebaran ke tempat sampah dan menunjuk ke jalan di sebelah kiri, "Dia berlari ke arah sana."

"Tidak apa-apa, kami akan membantu Anda mengejarnya." Qi Le meraih Yi Hang dan berlari begitu dia selesai berbicara. Yi Hang yang diseret olehnya bertanya, "Apakah itu dia?"

"Aku pikir begitu. Ini adalah kota universitas. Dia tinggal di sekolah dan periode segera dimulai. Ada banyak orang di sekitar sini sekarang. Bagaimana menurutmu? ”Qi Le dengan cepat menyusul dan melihat sekeliling. Segera, dia melihat sosok yang dikenalnya di salah satu jalan dan dengan cepat berlari. Dia melihat pendeta Tao mengenakan topi dan kacamata hitam, membawa ember kecil di tangan kirinya, setumpuk selebaran di telapak tangannya, dan sikat di tangan kanannya, mengoleskan lem pada pohon. Dia tampak tenang. 

"..." Yi Hang menghampirinya, "Pendeta Tao?"

Pendeta Tao itu berbalik karena terkejut. "Oh itu kamu. Apakah kalian mencariku untuk membeli beberapa jimat? "

Kedua pria itu berpikir sendiri, Anda benar-benar bisa menebaknya! Yi Hang dengan cepat menceritakan kisahnya. Imam Tao itu mendengarkan dengan tenang dan menggelengkan kepalanya. “Great Masters tidak mudah meninggalkan gunung. Tidakkah kamu pikir aku bisa melakukannya? ”

“...” Yi Hang berkata, “Aku ingin melihat tuanmu. Dia seharusnya membantu jika kau bertanya, bukan? ” 

Pendeta Tao terdiam beberapa saat sebelum menghela nafas, "Faktanya, orang tua itu telah meninggal."

Yi Hang, "..."

Qi Le, "......"

Pendeta Tao mengubah nada suaranya sekarang. “Tapi dia telah mengajariku semua keahliannya. Biarkan aku membantumu. Kebetulan aku membawa tas dan semuanya ada di sini. Aku bisa membuatnya sekarang dan menjualnya kepadamu. " 

Persetan, bukankah kamu hanya mengatakan bahwa dia tidak akan meninggalkan gunung? Bagaimana dia tiba-tiba mati? Qi Le mengerutkan bibirnya. "Yang disebut Master Yijing tidak ada, bukan?"

Imam Tao itu tampak tenang dan tidak tergerak. "Tuanku telah meninggal."

Yi Hang berbalik dan pergi. "Aku lebih baik mencari seseorang di jalanan ..."

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyWhere stories live. Discover now