Ch8.2 - Peluang Pertemuan (Part 2)

2.6K 511 57
                                    

~~Selamat membaca~~

Ketika mereka berjalan menuju gerbang, Qi Le terus berusaha mencari topik pembicaraan tetapi dia akhirnya melakukan sebagian besar pembicaraan karena Xiao Ying sedang dalam suasana hati yang buruk dan hanya merespons sesekali.Melihat bahwa dia tidak menunjukkan ketidaksabaran, dia segera menghela nafas; pacarnya benar-benar lembut dan baik hati.

Mereka menyeberangi danau kecil, tetapi ketika mereka akan mencapai pintu masuk utama, mereka melihat seseorang berlari di sepanjang jalan di sebelah kanan mereka. Dari hanya sekilas, Qi Le tahu bahwa itu adalah teman Xiao Ying. Sepertinya mereka sudah membuat rencana bersama.

Orang itu dengan cepat menghampiri mereka. “Aku datang, ayo pergi ……. Eh, kamu? ”Dia menatap Qi Le dan tiba-tiba bertepuk tangan. "Kamu Zheng Xiaoyuan, kan?"

Qi Le, "......"

Qi Le telah belajar dari Ye Shuichuan universitas mana yang dihadiri pemilik aslinya. Dia tidak berada di sekolah yang sama dengan wanita ini, jadi mereka sama sekali bukan teman sekelas, tapi dia jelas mengenalnya …… ​​Dia tiba-tiba memiliki firasat buruk.
"Ini benar-benar Zheng Xiaoyuan," dia melangkah mendekat.Xiao Ying terkejut, "Apakah kamu saling kenal?"

Tidak, aku pernah mendengar tentang dia dan kau juga, "dia berkata dengan suara rendah," ingat kembali ke insiden pengakuan yang terkenal itu. "

Xiao Ying tiba-tiba menyadari, "Oh, ini dia."

"......" "firasat Qi Le tumbuh semakin kuat, ketika wanita lain tiba-tiba menatapnya dengan mata cerah," Apa yang terjadi padamu dan orang yang kamu sukai? "

Qi Le tampak terpana, "Aku tidak tahu."

Dia langsung berasumsi bahwa dia telah ditolak dan menghiburnya,”Tidak apa-apa, kamu sangat tampan. Pasti ada banyak orang yang menyukaimu.”

Xiao Ying menatapnya dengan sedikit senyum lembut,”kamu pasti akan bertemu pria baik yang benar-benar mencintaimu dimasa depan.”

Qi Le, “……”

Qi Le hanya merasa bahwa hati merah mudanya tiba-tiba hancur berkeping-keping. Tangannya gemetar ketika dia mengeluarkan ponselnya untuk memanggil Ye Shuichuan dan bertanya apa yang sedang terjadi. Tidak peduli bahwa orang-orang di kalangan gay tahu tentang dia. Mengapa para gadis juga tahu? Ini tidak masuk akal!

Dia menggulirkan kontak-kontaknya tetapi sebelum dia dapat menemukan nomornya, dia kehabisan baterai dan ponselnya segera mati. dia memasukkannya kembali ke sakunya dengan tenang dan mulai berpikir apakah akan menggantung diri sendiri atau melompat dari sebuah gedung.

Xiao Ying menatapnya, “Bisa kah Gay ………. menjadi lurus? "

Roh Qi Le langsung dihidupkan kembali. Meskipun dia bukan gay, dia tidak perlu berpikir sebelum langsung mengangguk, "Ya!"

"Benarkah?" Xiao Ying tersenyum padanya; suasana hatinya jelas membaik.

Qi Le membeku, apakah dia punya kesempatan? Dia baru saja akan melakukan upaya lebih lanjut ketika dia mendengar wanita lain itu tiba-tiba bertanya, “Apakah kamu pergi menemui Gu Bai? Bagaimana dia?"

"Dia masih sama," Xiao Ying menghela nafas.

Beri dia lebih banyak waktu. Dan jangan merasa terlalu sedih. Qi Le tentu tidak ingin melihat kau berduka untuknya. "Dia berhenti sebelum bertanya," Apakah kau memutuskan ...... apa yang harus dilakukan tentang Gu Bai? "

Qi Le terdiam sesaat hanya untuk mendengar Xiao Ying menjawab, “Mmm, selama ini, dialah yang aku suka. Dia juga tahu itu sejak lama. Jika itu bukan karena Xiao Le yang melakukan operasi itu ....... ”Dia tiba-tiba berhenti berbicara, menunjuk ke toko di sebelah gerbang dan berkata kepada Qi Le,“ Mereka menjual air di sana. ”

Qi Le mengangguk dengan setengah hati. Saat ini, hatinya berantakan. Jadi ini yang ingin dikatakan Erquan padanya ....... Ternyata dia dan Xiao Ying adalah pasangan.

Wanita lain melihat bahwa mereka akan berpisah dan menepuk pundaknya sebelum pergi, "Jangan menyerah! kamu akan menemukan kebahagiaan. "

Xiao Ying tersenyum padanya lagi, "Jangan menyerah!"

Qi Le, "......"

Qi Le dengan kaku memperhatikan mereka berjalan pergi, berjalan ke toko dan bertanya dengan tenang, "Sebotol Erguotou, tolong."

Ponselnya tidak memiliki daya sehingga dia tidak bisa menghubungi Ye Shuichuan. Satu-satunya hal yang dia tahu adalah di mana universitas Zheng Xiaoyuan belajar.Dia hanya mencari tempat untuk duduk dan berpikir bahwa karena dia sudah mati, Erquan dan Xiao Ying mungkin juga hidup bersama dengan bahagia selamanya.Dia menghela napas ketika melihat ke atas ke langit dan mulai minum.Setengah jalan, dia pergi dan mengambil bir lagi. Pandangannya semakin kabur.Baru setelah dia merasakan seseorang mengangkatnya, dia memaksakan dirinya untuk tetap terjaga.

“Xiaochuan sangat khawatir.Apa yang kamu lakukan di sini?"Qi Le mendongak dengan mata berkabut dan menemukan bahwa itu adalah Tranny.Dia cemberut, "Tinggalkan aku sendiri."

"Apakah kamu pikir aku peduli ?!" Tranny melemparkannya ke tanah, mengeluarkan ponselnya dan menelepon.Kemudian, dia menutup telepon dengan cepat dan menyeretnya pergi.Qi Le hanya merasa bahwa segala sesuatu di sekitarnya terus bergerak.Kemudian, dia tampaknya telah memasuki sebuah apartemen.Dia melihat dengan hati-hati dan menemukan Ye Shuichuan, Ning Xiao dan Pria Imut di depannya.Ye Shuichuan maju ke depan, "Ada apa?Kenapa kamu minum begitu banyak? ”

Qi Le berteriak, "Ge ......"

"Mmm, apakah kamu ingat semuanya?"

"Gē -" Qi Le menerkam Ye Shuichuan, meraih kerahnya dan berteriak, "Aku bodoh! Aku benar-benar bodoh! Apakah kau tahu itu ?!"

Ye Shuichuan mengangguk dengan sabar, "Tidak apa-apa.Akan ada saat-saat dalam hidup kita bahwa kita berperilaku seperti orang bodoh total.

Qi Le akhirnya menemukan seseorang untuk diajak bicara dan tampak lebih sedih. "Persetan dengan ini! Orang yang ku sukai tidak menyukaiku, ah. Orang itu menyukai temanku. Dan mereka berselingkuh di belakangku. ”

Sebelum Ye Shuichuan bisa berbicara, suara Ning Xiao yang dingin dan menghina terdengar dari sisi lain, "Sudahkah kau memulihkan ingatan mu?"

Qi Le mendongak dengan tidak senang, "........ Huh?!"

Nb :: Wattpad error ya,,Ga bisa masukan gambar 〒_〒...

(DISCONTINUED) This World Has Gone CrazyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang