Om

17.4K 644 208
                                    

Pairing: HyunJeong

Warning: Mature rated 18++ tidak baik untuk balita

.

Om

Bukan pacar saya yang matre, kaliannya saja yang tidak mampu hhj 2020

(((***)))

tring!

.
.
.

Duniaku
| Om harus janji, launching iphone 12 bulan ini, aku harus udah dapet di hari pertama !:(
| nggak mau tau. pokoknya!!!!

.
.
.

Membiarkan pesan dari sang kekasih terbaca, Hyunjin menaruh kembali ponsel ke atas meja, sebelum kemudian melanjutkan aktifitasnya berceloteh dalam meeting dadakan siang ini. Pria jangkung tersebut terlihat sangat tampan, itu pasti. Perawakannya yang gagah dan proposional dibalut setelan jas designer mahal dengan tampilan necis ala eksekutif muda.

Dalam pengaruh pesonanya yang luar biasa itu, baik pria maupun wanita dalam ruang meeting tersebut hanya mampu bungkam tanpa berani menunjukan kekaguman mereka secara terang-terangan. Sebab walaupun tampan, Pak Hyunjin adalah salah satu dari sederet Trillioner paling berpengaruh di dunia yang terkenal tertutup, pula tegas dan arogan.

"Saya rasa sanksi sebesar-besarnya agaknya terlalu berlebihan," Tuturnya dingin. Menyapu pandangan kearah seluruh bawahannya satu persatu dalam bentuk intimidasi,

"Kapal pesiar—

tring!

Hyunjin mendengus kecil, mau tidak mau tetap harus memungut ponselnya lagi karena ia tahu pasti siapa si pengirim pesan itu. Sebab membalas pesan Jeongin (walau sering kali tidak penting) adalah wajib.

Karena apapun yang terjadi, Jeongin tetaplah prioritas utamanya.

.
.
.

Duniaku
| Kok nggak dibales sih?
| Om lagi genitin orang lain ya?!

.
.
.

Tuduhan tidak beralasan itu membuat tarikan nafas Hyunjin jadi lebih berat, dan dengan kesabaran luar biasa, pria itupun mengtikan sebaris balasan,

.
.
.

Hyunjin
Sedang meeting, sayang |

.

.
.

"Maaf terpotong, ada masalah keluarga." Setelah mengunci kembali layar ponselnya, Hyunjin melanjutkan opini yang tadi sempat ia tunda.

THE CLIPSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang