5 Year Old Jeongin

8.3K 426 251
                                    

Pairing: SeungIn

Warning: Mengandung keju dan madu uwu

5 Year Old Jeongin

Perhaps, that was the best thing Seungmin has ever choosen

(*)

"Kak, ini ada yang komen nih." Celetuk Jeongin sembari tertawa-tawa melihat komentar para Stay dalam sesi V-Livenya bersama sang pacar.

"Apaan?"

"Kakak disuruh milih, Five year old IN, atau five IN?"

Seungmin menoleh memandangi kekasihnya keheranan, sudah agak betmut setelah tadi baru mengetahui bahwa si tengil itulah yang tarnyata menghabiskan jajanan Melona kesukaannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seungmin menoleh memandangi kekasihnya keheranan, sudah agak betmut setelah tadi baru mengetahui bahwa si tengil itulah yang tarnyata menghabiskan jajanan Melona kesukaannya.

"Maksudnya gimana? Aku disuruh milih kamu balik lagi usia lima tahun, atau kamu jadi ada lima, gitu?"

"Iya, gimana? Milih apa?"

Tanpa pikir panjang, Seungmin buru-buru menjawab, "Kamu balik jadi lima tahun ajadeh, hehe. Lucu kayanya momong adek bayi yang beneran bayi."

Jeongin cekikikan lagi, mata rubahnya menangkap sebuah komentar dari akun bernama freakiest_stay727 dalam acara live tersebut yang berisi; "Dikabulkan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jeongin cekikikan lagi, mata rubahnya menangkap sebuah komentar dari akun bernama freakiest_stay727 dalam acara live tersebut yang berisi; "Dikabulkan. Selamat berpetualang. Waktu kalian 24 jam."

Bocah itu mengerinyit. Apanya yang dikabulkan? aneh banget. Batinya.

(*)

Karena kebetulan Stray Kids di rehatkan tiga hari dari jadwal apapun, beberapa member yang rumahnya tidak terlalu jauh memutuskan pulang dan beristirahat di rumah.

Akibatnya, Dorm jadi sepi, dan hanya menyisakan member-member foreign, plus Minho, dan duo maknae gemes yang dari tadi (seperti biasa) sedang sibuk pacaran dalam kamar.

THE CLIPSOn viuen les histories. Descobreix ara