Kiwi

12.5K 463 70
                                    

Pairing: KnowJeong

Infos and Warnings: Family AU! (lagi, huhu maaaap aku suka banget sama papa minhooo), Mpreg, male lactation, smut (tdk cocok untuk balita)

.

Kiwi

( . ) ( . )

(((***)))

"Kiwi? Ini Papa, sayang ..."

Minho meluncur segera ke kampung halaman, sehari setelah lelaki tersebut di liburkan dari jadwal shooting drama terbaru-nya yang baru saja tayang. Sebagai seorang aktor senior, tidak diragukan lagi bahwa Lee Minho memang memiliki jam terbang yang sangat tinggi. Shooting, photoshoot, belum lagi fanmeeting, serta acara-acara red carpet sudah menjadi makanan sehari-hari sampai waktunya untuk keluarga menjadi sangat terbatas. Minho kira, saat ia pulang kerumah setelah 4 bulan penuh tidak bertemu keluarga kecilnya, Minho akan langsung disambut  oleh pelukan hangat anak dan istri ...

... Bukannya tatapan sedih bercampur terkhianati oleh Lee Kyungri, puteri kecilnya sendiri.

"Kiwi?" Minho mencoba sekali lagi. Pandangannya ia alihkan kepada Jeongin, yang ternyata malah (dengan kurang ajarnya) menatap ke lain arah pura-pura polos.

Sementara untuk Kyungri, gadis cilik yang baru berusia delapan belas bulan tersebut makin merapatkan pelukan kepada sang Ibu, bibir mungilnya bergumam, "Mama ..." Lalu mulai terisak dan menangis pilu.

Sukses saja gelagat itu membuat Minho kalang kabut. Ia tidak tahu salahnya apa, dan juga, kenapa Jeongin malah terlihat seakan ingin mentertawakannya?

"Kiwi, lihat, Papa sudah pulang, loh ..." Jeongin membelai rambut ikal puterinya dengan sayang, hampir tertawa-tawa saat memberi pengertian, "Papa tidak cari Mama baru, kok ... Papa cuma akting. Mama sudah sering bilang, kan? Akting itu artinya pura-pura, Papa sayang Mama. Mama-nya Kiwi tidak kemana-mana, nak ..."

Barulah setelah Jeongin menyelesaikan kalimatnya itu ... Minho menyadari apa yang sebenarnya terjadi.

"Sayang, kau ..."

Jeongin melirik Minho dengan senyum kikuk, "Tadi pagi Kiwi menonton episode empat," Episode dimana Minho menikah dengan lawan mainnya dan berakhir dengan adegan ciuman mereka di atas ranjang, "Maaf kak, hehe ... Aku sedang memasak waktu itu, jadi aku keluputan ..."

"Sayang ..." Lutut Minho melemas seketika, matanya mulai berair, "Kenapa kau perlihatkan? Kan sudah aku bilang episode itu tidak boleh di tonton Kyungri..."

Jeongin mengabaikan rengekan suaminya dan memilih sibuk menenangkan Kyungri yang terus menangis, "Cup, cup ... Kiwi tidak akan punya Mama baru ..."

Kiwi memeluk leher Mama-nya semakin erat, kalimat 'Mama Baru' itu membuat tangisnya makin berhamburan. Hatinya benar-benar terluka kala melihat sang Papa bermesraan dengan orang lain, sebab anak sekecil itu masih belum sampai akal untuk mengerti perihal pekerjaan Ayahnya. Yang ia tahu, Papa hanya boleh mencium Mama saja. Kiwi tidak menginginkan Mama lain. Mama yang melahirkannya hanya satu. Hanya Mama Jeongin seorang.

"Mama balu, Mama ..." Bisik Kyungri sambil sesenggukan, "... hiks, 'nak mau..."

Minho segera menghambur ke bawah kaki sang istri yang sedang memeluk puteri mereka itu. Lelaki yang dikenal sebagai aktor paling tertutup dan dingin se-Korea selatan tersebut ikut menangis bersama Kyungri seperti anak kecil,

THE CLIPSWhere stories live. Discover now