Kiwi 2

8.3K 428 67
                                    

mana yang tayank dede kiwi manaaaa

Pairings: KnowJeong

Warnings: Masih kaya season pertamanya (eak) family AU! mature content, mpreg, male lactation. SKIP JIKA UNCOMFORTABLE JANGAN DI REPORT :*

.

Kiwi 2

balada si kiwi yang mau punya adik bayi

(*)

Jeongin bukan seorang istri yang suka mengeluh. Sungguh.

Ia paham benar bahwa suaminya akan terus menempel kepadanya seperti perangko selama break shooting-nya sebulanan ini (sebab setelah itu, ia akan terbang ke Seoul untuk kembali menuntaskan episode-episode drama-nya sampai tuntas)

Tapi diminta melayani kebutuhan seksual si aktor tampan itu tiap malam tanpa jeda, padahal si kecil Kyungri selalu terbangun pukul tujuh di pagi harinya...

Jeongin lama-kelamaan ya ambruk juga.

Belum lagi belakangan ini Jeongin merasa gampang letih dan sensitif. Dia tak lagi bisa berlama-lama mencium bumbu dapur, atau bau-bauan khas kimia seperti obat pembasmi kuman dilantai, bahkan sabun cuci piring sekalipun. Yang mana dulu pengalaman ini hanya terjadi saat ...

Oh, tidak.

"Kak, kalau aku hamil lagi, bagaimana?"

Minho yang tadinya sibuk berbaring sambil membaca naskah sontak menoleh cepat, kemudian melempar setumpuk kertas itu ke lantai sebelum beringsut memeluk istrinya dari belakang,

"Serius, sayang?! Akhirnyaaaa!"

"Kok akhirnya, sih! Aku tanya, kak. Kalau aku hamil lagi bagaimana?"

Minho membalik tubuh sang istri, lalu memberondongi wajahnya yang cantik dengan kecupan berderet.

"Kaaaak. Aku serius."

"Bagus sekali, sayang! Bagus sekali! Aku memang berniat membuat kau hamil lagi! Tidak menyangka do'aku dikabulkan secepat ini! Terimakasih sayangku ..."

Jeongin terhenyak mendengar informasi itu. Jadi ini sebabnya kenapa sang suami tidak mau absen menyetubuhinya tiap malam? Untuk membuat dirinya hamil lagi?

Walau kesal karena Minho memutuskan kehamilan itu secara sepihak, Jeongin menilih tuk tetap tenang dan mencoba berdiskusi, (serta berhati-hati agar tidak mematahkan hati Minho kalau-kalau prediksinya salah, dan alih-alih hamil, ternyata dia hanya kecapekan saja)

"Kiwi belum genap dua tahun lho, kak ..."

Minho menjawab, "Semakin cepat punya adik semakin baik. Jadi anak tunggal itu tidak asik, sayang. Seperti aku dulu, sepi!"

"Iya tahu, sepi. Tapi apa Kakak yakin Kiwi sudah bisa berbagi kasih sayang kita diusia seperti sekarang? ... Kiwi masih dalam masa manja-manjanya. Aku takut anakmu itu tidak terima."

Terkadang Minho lupa kengerian bahwa ia monster kecil-nya itu bagaikan pinang di belah dua. Kyungri nyaris 100% jiplakan Papa-nya. Tidak hanya di rupa, gadis kecil itu juga menuruni perangai Khas Lee Minho yang bebal, keras kepala, dan super posesif. Kalau Jeongin benar-benar hamil, apa nanti ia bisa menerima kehadiran anak lain tempat Mama Papa-nya mencurahkan kasih sayang?

"Kita beri pengertian bersama-sama, ya? Jangan terlalu dipikirkan, kalau pelan-pelan, anak kita pasti bisa mengerti."

Jeongin mengangguk pasrah pada akhirnya, "Lagipula aku belum tentu hamil juga, kan? Kakak jangan berlebihan dulu, ya?"

THE CLIPSWhere stories live. Discover now