Chapter 7. Dinner

2.5K 219 14
                                    

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Salahkan aku karena tidak sempurna.

Aku hanya ingin berbuat baik, aku ingin membuatmu tertawa.
Beri aku kesempatan. Tolong berikan aku.

-Jamais Vu by BTS-

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Akhirnya Jungkook memutuskan untuk membersihkan diri. Ia segera naik keatas dan pergi ke kamarnya. Benar kata Kang ahjumma, ada pakaian diatas kasurnya itu. Ia mengambil pakaian itu lalu segera menuju ke kamar mandi.

Kini Jungkook sudah selesai bersiap-siap dan ia pun sudah turun kebawah untuk makan malam, walaupun masih terlalu awal untuk acara makan malam itu.

Namun Jungkook mengerutkan dahinya setelah turun kebawah dan melihat suasana mansionnya itu. Ia bingung kenapa rumah masih tampak sepi. Kemana semua hyung nya? Apa mereka lupa dengan peraturannya? Itu tidak mungkin.

"Ahjumma, dimana hyungdeul? Apa mereka masih dikamarnya?" Namja bergigi kelinci itu duduk di kursinya sambil menatap bingung Kang ahjumma yang sedang menaruh beberapa makanan di meja makan tersebut.

"Hm.. ahjumma tidak tau Jungkook-ie. Sejak tadi pagi setelah makan pagi, ahjumma belum melihat mereka lagi" jelas ahjumma sambil tersenyum dan menatap namja menggemaskan itu lalu pergi kedapur.

Jam sudah menunjukan pukul 19.00, sudah seharusnya mereka semua makan bersama namun kenyataannya hanya ada Jungkook berada di ruang makan itu sendirian dan terlihat sama sekali belum menyentuh makanan yang ada diatas meja itu.

Ruang makan masih terlihat rapi. Piring, sendok dan garpu masih berada ditempatnya, termasuk yang berada dihadapan Jungkook. Ia bingung, haruskah ia memakannya atau haruskah ia menunggu hyung nya itu pulang?

Jungkook berjalan mendekati Kang ahjumma yang berada didapur itu. "Ahjumma, tolong bilangkan pada semua pekerja untuk pulang saja, termasuk ahjumma. Biar aku yang akan mengurus sisa makan malam yang ada di meja" lirih Jungkook sambil tersenyum.

"Tapi Jungk-"

Perkataan Kang ahjumma terpotong oleh ucapan Jungkook. "Sudahlah ahjumma, ini perintahku. Aku juga anak dari keluarga Kim"

"Baiklah. Tetapi jangan lupa makan ya walaupun hyungdeul mu ternyata pulang telat" Kang ahjumma tidak bisa menolak permintaan Jungkook tadi.

Jungkook hanya tersenyum mendengar perkataan Kang ahjumma, tanpa ada niatan untuk membalas dengan ucapan maupun anggukan.

Akhirnya semua pekerja yang berada dimansion itupun pamit di hadapan Jungkook. Yang tersisanya hanyalah Jungkook sendiri didalam mansion megah itu dan para penjaga yang berada diluar.

Jungkook memutuskan untuk menunggu hyungdeul nya itu pulang di ruang tv. Ia menyalakan tv nya, pandangannya pun terarah pada tv, namun pikirannya terus terbang kesana kemari layaknya seekor burung kecil yang ia liat tadi pada saat disekolah.

Waktu terus berjalan, sekarang jam sudah menunjukan pukul 21.00. Sudah 2 jam lamanya Jungkook menunggu hyungdeul nya itu pulang, hingga ia ketiduran di ruang tv.

Ceklek.

Suara pintu terbuka dan suara langkah kaki terdengar jelas di pendengaran Jungkook. Membuatnya terbangun dari alam mimpinya itu. Jungkook melihat satu persatu hyung nya masuk kedalam dengan muka cerianya.

"REMORSE"Where stories live. Discover now