Chapter 12. Lie

2.5K 209 9
                                    

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kamu tau bahwa aku tak bisa,

Aku tak dapat menunjukan bagian diriku yang hancur.
Sekali lagi aku memasang topeng lagi dan pergi menemuimu.

-The Truth Untold by BTS-

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Lalu kenapa harus kau yang menyiapkan makan malam? Kenapa tidak hyung mu saja?" Tanya Minghao sambil mengangkat sebelah alisnya itu.

"Yak!! Kalian kenapa banyak bertanya. Kan sudah ku bilang tadi. Aku hanya berinisiatif saja" Ucap Jungkook sambil melihat Mingyu dan Minghao bergantian.

"Lagipula hyungdeul pasti lelah karena mereka telah bekerja keras" Jungkook melanjutkan perkataannya itu, namun suaranya lebih lembut dari yang tadi.

"Hhh.. lalu kau sudah belajar memasak sejak kapan? Aku tidak tau kalau kau bisa memasak" Mingyu menghela napasnya melihat Jungkook.

"Haha! Aku baru-baru ini belajar. Cha, kajja! Kita ke dapur!!" Ucap Jungkook dengan semangat sambil turun dari kasurnya itu lalu menuju kedapur diikuti dengan Mingyu dan Minghao.

Sesampainya di dapur, Mingyu dan Minghao hanya bisa duduk di kursi dekat meja itu. Sedangkan Jungkook segera memasakan makanan yang akan di buatnya nanti untuk makan malam, namun dengan porsi kecil.

>>>>>

"Cha, sudah selesai. Mm tak apakan jika kita mencobanya disini saja?"

 Mm tak apakan jika kita mencobanya disini saja?"

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

(Dapur di mansion keluarga Kim, kayak gini ya. Tapi di depan kulkas ada 1 kursi lagi, ndah ntar Jungkook duduk di situ.)

"Tidak apa-apa lah. Memangnya kenapa kalau disini? Bukankah masih layak?" Ucap Minghao sambil sedikit terkekeh. Mingyu pun hanya bisa mengangguk menyetujui perkataan Minghao itu.

"Ne, baiklah. Ini aku buatkan Japchae, Kimchi, Bulgogi dan juga Haemultang. Kalian bisa mencobanya satu persatu" Ucap Jungkook sambil tersenyum. Namun ia sedikit tampak kelelahan.

"Dan aku mau mencoba ketika kamu juga ikut makan. Gimana?" Ucap Mingyu sambil memainkan sendok yang ada di tangannya itu.

"Ahh ne, ayo bagi jadi tiga" ucap Minghao menyetujui ide Mingyu.

Setelah mereka membagi makanan tersebut menjadi tiga, merekapun segera melahapnya hingga habis.

"Wah jinjja daebak. Lainkali aku akan minta di masakin oleh Jungkook saja" Ucap Mingyu sambil mengangkat ibu jarinya itu untuk Jungkook.

"REMORSE"Onde histórias criam vida. Descubra agora