Chapter 10. Painful

2.6K 208 17
                                    

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ada seekor 'FISH' yang hidup dalam hati kita.
'FISH' ini disebut SELFISH.

-AM I WRONG by BTS-

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tak lama kemudian, Jungkook pergi dari kasur besar nan empuk itu. Ia pergi untuk membersihkan dirinya, baru setelah itu ia akan membuat makanan untuk hyungdeul nya.

Dimuka Jungkook kini terdapat banyak memar akibat pukulan Jimin tadi. Tak hanya itu bahkan saat ini tangan dan punggung nya masih sangat sakit.

Setelah selesai mandi, Jungkook turun kebawah dan menuju dapur. Kini ia berusaha untuk membuat makanan buat para hyung nya. Ini adalah pertama kalinya Jungkook memasak sendirian. Dulu sejak kecil Jungkook memang suka membantu eomma nya memasak namun, ia hanya membantu sedikit dan melihat saja.

Ia segera menaruh beberapa makanan yang telah dibuatnya ke atas meja di ruang makan itu lalu duduk dikursinya. Jungkook menunggu semua para hyung nya di kursi itu dengan muka yang sedikit pucat dan dipenuhi memar itu.

Akhirnya keluarga Kim pun telah berkumpul diruang makan dan memulai memakan makanan yang ada diatas meja itu.

"Hmm cukup enak untuk pemula seperti dia" namja itu berucap dalam hatinya setelah mencicipi masakan milik Jungkook.

"Hoek.. yak! Makanan apaan ini?! Astaga Jungkook?!! Kau mau merancuni kami dengan ini, ha?!!" Hoseok memuntahkan makanannya disampir kursinya itu lalu menatap Jungkook dengan sinis. Perkataan Hoseok membuat namja itu sedikit terkejut.

"Hyung~ rasanya tidak enak. Ayo kita ke cafe saja" rengek Jimin pada Seokjin yang ada di sebelahnya itu sambil menggoyangkan lengan Seokjin.

"Iya hyung. Ayolah, kau tidak mau kan ada yang sakit perut karena bocah sialan itu" Taehyung menyetujui perkataan Jimin.

"Makanlah di cafeku saja hyung. Akan ku pesankan makanan andalan di cafeku. Pasti rasanya akan enak" Hoseok terus berusaha agar Seokjin menyetujuinya.

Jungkook yang melihat itu hanya menunduk sedih. Hatinya sangat sakit, ia sudah berusaha sekuat mungkin untuk menahan airmatanya agar tidak jatuh. Mungkin memang benar jika masakannya tidak seenak milik Seokjin, Yoongi dan juga Hoseok, namun Jungkook sudah berusaha semampunya. Apalagi ini adalah pertama kalinya dia memasak.

"Hahh.. baiklah-baiklah.. ayo kita ke cafe Hoseok saja" Seokjin menghela napasnya, yang benar saja, ia seperti sedang mengurus anak-anak kecil sekarang.

"Dan kau Jungkook, belajarlah memasak, aku lelah jika bolak-balik keluar rumah" Seokjin berdiri dan menatap Jungkook dengan tegas.

"Jangan lupa untuk membersihkan semuanya hingga bersih. Aku tidak mau melihat ada yang kotor setelah pulang nanti" ucap Yoongi sambil berdiri dengan wajah dan suara datarnya.

"Pastikan kau melakukan pekerjaan baru mu ini, anak sialan!! Haha" Namjoon bangun sambil tersenyum puas.

Mereka semua pergi meninggalkan Jungkook sendirian di mansion megah itu. Kini Jungkook sudah kehilangan selera makannya. Ia memutuskan untuk membersihkan makanan tersebut dan mencuci segala peralatan makan tadi. Ia juga tak lupa untuk membersihkan ruang makan.

"REMORSE"Where stories live. Discover now