Chapter 26. Kim Jungkook

2.7K 194 1
                                    

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Mekar ditaman kesepian
Bunga yang menyerupai dirimu
Aku ingin memberikannya padamu
Setelah aku melepas topeng bodoh ini

-The Truth Untold by BTS-

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hari sudah mulai pagi, sebenarnya sudah seharusnya para murid untuk bersiap pergi kesekolahnya. Namun, lain halnya dengan Mingyu dan juga Jungkook.

Jungkook masih terlelap dalam tidurnya, dan Mingyu memutuskan untuk tidak pergi kesekolah agar dapat menjaga sahabatnya itu.

Kini jam sudah menunjukan pukul 07.00 KST, dimana seharusnya seorang Minghao pergi kesekolahnya namun tidak kali ini. Ia pergi menuju rumah Mingyu pada jam sepagi ini. Ia membawa mobilnya itu untuk pergi kerumah Mingyu, setelah beberapa saat ia berhenti tepat dibelakang mobil Jungkook yang tidak ia ketahui.

Minghao turun dari mobil mewahnya itu dan berjalan menuju rumah Mingyu, kebetulan sekali bahwa ada asisten rumah tangga Mingyu yang sedang membersihkan halaman jadi dengan cepat ia segera ijin masuk kepada pelayan tersebut dengan sopan.

"Ahjumma, apakah Mingyu ada didalam?" Tanya Minghao kepada pelayan itu.

"Ah Minghao doryeonim. Silahkan masuk saja, ada Mingyu doryeonim didalam" jawab pelayan itu.

"Kalau begitu, terima kasih ahjumma" Minghao tersenyum dan segera masuk kedalam rumah Mingyu itu.

Minghao masuk dan segera pergi kelantai dua menuju ke kamar Mingyu. Minghao masuk kekamar Mingyu tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.

"Mingyu-ya!!" Teriak Minghao setelah membuka dan masuk kedalam kamar Mingyu.

Mingyu yang akan memakai baju santai itu sedikit terkejut dengan kehadiran Minghao yang tiba-tiba sambil berteriak pula.

"Yak?! Setidaknya ketuklah pintu terlebih dahulu sebelum masuk!" Mingyu langsung menoleh kearah sumber suara tersebut walaupun tanpa menolehpun ia sudah mengetahui bahwa itu adalah Minghao.

"Ah buat apa mengetuk pintu, itu hanya akan membuang tenaga ku saja. Sekarang dimana Jungkook?" Tanya Minghao pada Mingyu.

"Seperti tidak pernah datang kesini saja. Sudah ikuti aku saja" ucap Mingyu setelah itu mendahului Minghao pergi dari kamarnya itu.

Mingyu berhenti tepat di depan pintu kamar tempat dimana Jungkook tertidur semalam. Mingyu menatap mata Minghao sesaat, dan Minghao hanya membalas tatapan itu dengan raut muka yang sedikit kebingungan. Saat Mingyu akan membuka pintu kamarnya, ucapan Minghao memberhentikan kegiatan yang akan Mingyu lakukan.

"Tunggu sebentar" ucap Minghao dengan tiba-tiba.

"Wae?" Mingyu menolehkan kepalanya ke arah Minghao.

"Apa Jungkook pergi ke sini dengan mobilnya?" Tanya Minghao.

"Hmm mungkin. Soalnya dia tidak mempunyai motor dan tidak mungkin dengan bus atau angkutan umum lainnya karena itu sangat larut malam" jawab Mingyu. Setelah itu Mingyu segera membuka pintu kamar yang di tempati oleh Jungkook itu dan memasukinya disusul oleh Minghao.

Jungkook masih terlihat tertidur dengan pulas. Namun, lain halnya dengan Minghao sekarang yang sangat terkejut dengan penampilan Jungkook yang saat ini.

"M..Mingyu-ya. Dia benar Jungkook kan? Kim Jungkook yang kita kenal?" Tanya Minghao memastikan.

"Tentu saja, dia tetap Kim Jungkook yang kita kenal. Membuat dia bercerita adalah menjadi tugas kita sekarang" Mingyu menatap Minghao lalu tersenyum meyakinkan namja dihadapannya itu.

"REMORSE"Onde histórias criam vida. Descubra agora