Chapter 18. Reunite

2.3K 203 2
                                    

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Tolong jangan tutupi senyuman yang bisa membuatku ikut tersenyum juga.

-Just One Day by BTS-

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Baekhyun langsung berdiri dan mengambil tas yang di bawa Jungkook. Lalu Baekhyun pergi menuju mobilnya. Tas Jungkook ia taruh pada kursi dibelakang nya. Tak lama kemudian Jungkook pun keluar dari rumah Baekhyun dan duduk di samping Baekhyun yang menyetir itu.

"Kenapa kau terlihat sedih Jungkook-ah?" Tanya Baekhyun setelah melihat Jungkook yang meletakan kepalanya itu didekat jendela.

"Ah aniya hyung. Hanya perasaan mu saja" jawab Jungkook dengan nada yang sedikit malas.

"Terserah kau saja jika kau masih mau menganggapku bodoh" ucap Baekhyun cuek lalu kembali fokus kedepan.

Akhirnya beberapa menit kemudian suasana di dalam mobil itu mrnajdi sunyi. Yang terdengar hanyalah deru mesin mobil yang menyala, suara mobil dan motor yang melintas. Tak ada alunan lagu yang terdengar disana.
Tak lama kemudian mereka berada disebuah persimpangan yang membuat mobil milik Baekhyun itu harus berhenti karena aturan lalu lintas.

"Kau tidak perlu khawatir. Nanti hyung yang akan bilang pada hyungdeul mu" suara Baekhyun memecahkan keheningan yang ada.

Namun tak ada jawaban dari lawan bicaranya. Baekhyun melihat Jungkook. Ia baru menyadari bahwa Jungkook sudah tertidur dari tadi. Baekhyun tersenyum melihat Jungkook yang tertidur di mobilnya itu, ia langsung berpikir bahwa Jungkook pasti terlalu lelah karena bermain banyak hal di Lotte World. Karena ia pun juga lelah, namun ia juga bahagia.

"Dasar kelinci kecil. Sampai kapanpun, kau hanya adik kecil ku" gumam Baekhyun sambil sedikit menggelengkan kepalanya.

Beberapa saat kemudian. Mobil Baekhyun sampai didepan gerbang mansion megah milik keluarga Kim itu. Baekhyun turun untuk meminta ijin kepada ahjussi yang menjaga gerbang untuk memasuki mobilnya kedalam halaman mansion. Setelah dipetbolehkan, Baekhyun segera masuk kedalam mobilnya kembali lalu memarkirkan mobilnya dengan rapi, tepat didepan tangga pintu utama.

Baekhyun sedikit bingung, karena dari tadi Jungkook tak bangun juga. Ia dengan cepat menggelengkan kepalanya menghapus semua pikiran terburuknya yang secara tiba-tiba telrintas didalam kepalanya. Baekhyun keluar lalu menuju kearah tempat duduk Jungkook, ia membukanya dan terlihat dengan jelas Jungkook yang sedang tertidur pulas. Baekhyun mengangkat tubuh Jungkook. Bahkan disaat inipun Jungkook tidak terbangun.

Baekhyun dengan cepat berjalan kearah pintu utama dan segera membuka pintu tersebut.

Ceklek..

Pintu terbuka dengan cukup lebar. Dapat terlihat dengan jelas semua hyungdeul Jungkook yang sedang berkumpul bersama didepan ruang tv tersebut. Sepertinya mereka berenam sedang melihat film bersama, sebuah film yang menjadi favorit semua orang penyuka genre action. Tak lupa ada beberapa minuman dan pop corn disana, benar-benar seperti dalam bioskop, hanya saja lampunya tak dimatikan.

Baekhyun melangkahkan kakinya kedalam mansion megah itu setelah beberapa ia tidak menginjaknya. Suasana dalam mansion tersebut masih sama seperti dulu bagi Baekhyun yang belum mengetahui hal yang terjadi sebenarnya.

"REMORSE"Where stories live. Discover now