𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 ÷ Ø6

43.2K 3K 170
                                    

~*~

~*~

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

~*~

Author POV

Hari telah malam. Sade, Adelia dan Keir telah pulang dari jalan-jalan mereka. Keir yang berada di gendongan Sade tertidur karna kelelahan.

"Aku akan menidurkan Keir di kamarnya." Ucap Adelia yang mengambil alih Keir pada Sade.

Sade menatap kepergian Adelia lalu pergi ke kamar.

Setelah Adelia menidurkan Keir di tempat tidurnya. Ia pergi ke kamarnya. Saat ia membuka pintu kamar, Sade tengah mempunggunginya dan Adelia menyaksikan Sade yang membuka kaosnya.

Entah kenapa, setiap kali melihat Sade dengan tubuh atas atletisnya, selalu bisa mendatangkan rona merah di wajahnya dan detak jantungnya yang menggila

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Entah kenapa, setiap kali melihat Sade dengan tubuh atas atletisnya, selalu bisa mendatangkan rona merah di wajahnya dan detak jantungnya yang menggila. Padahal mereka telah lama menikah namun Adelia merasa malu.

Adelia merebahkan tubuhnya di atas kasur dan memejamkan matanya. Meski dirinya lelah setelah jalan-jalan, ia merasa puas hari ini dapat bersenang-senang dengan keluarganya.

Sade yang baru menyadari kehadiran Adelia sudah berada di kamar mereka. Berjalan mendekat lalu merangkak naik ke atas kasur dan memposisikan dirinya di atas tubuh Adelia. Menatap wajah Adelia lekat yang tengah memejamkan matanya.

Sade mencium pipi Adelia sekilas dan berhasil membuat Adelia membuka kedua matanya dan mendapati Sade tengah berada di atasnya dengan kedua tangan pria itu di sisi kepalanya, memerangkapnya.

Adelia terpaku pada kedua mata hazel Sade yang nenatapnya. Mengangkat kedua tangannya dan menangkup sisi wajah Sade.

"Sade..." Panggil Adelia pelan.

Sade menjawab dengan deheman. Tangannya menyingkirkan anak rambut yang menghalangi wajah Adelia dan mengaitkannya ke belakang telinganya.

𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 ✓Where stories live. Discover now